review1st.com – Bulan Ramadan adalah momen penting untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati kebersamaan dan hiburan. Salah satu kegiatan yang sering dilakukan adalah menonton program TV atau streaming film bersama-sama.

Namun, terkadang TV yang dimiliki tidak memenuhi kebutuhan akan luas layar dan kualitas gambar yang memadai, sehingga mengurangi keseruan momen bersama. Samsung hadir dengan beragam pilihan TV premium untuk memenuhi kebutuhan hiburan keluarga selama bulan Ramadan.

Tunggu apa lagi? Saatnya beralih ke Samsung TV untuk layar yang lebih besar dan gambar yang lebih hidup.

Konsumen dapat meningkatkan pengalaman menonton dengan Samsung TV yang memiliki layar hingga 98 inci. Untuk kualitas gambar yang tajam dan hidup, Samsung Neo QLED dan OLED TV menjadi pilihan utama.

Bagi yang menginginkan desain yang segar dan menyatu dengan interior rumah, Samsung juga menyediakan berbagai Lifestyle TV. Selain itu, kehangatan Ramadan dapat dinikmati di mana saja dengan The Freestyle 2.0 yang mampu menciptakan layar hingga 100 inci atau bahkan 160 inci dengan menggabungkan dua perangkat.

“Menonton TV merupakan salah satu agenda penting saat Ramadan, mulai dari menonton program khusus Ramadan hingga saat ngabuburit. Namun, jika layar TV kurang luas dan kualitas gambar standar, pengalaman menonton menjadi kurang memuaskan.

Saatnya beralih ke Samsung TV yang menawarkan berbagai model dan ukuran layar hingga 98 inci, dengan kualitas gambar yang jernih, warna yang akurat, audio yang powerful, serta kemampuan upscaling konten lama menjadi setara 4K atau 8K,” kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA
Eksplorasi Fotografi Tanpa Batas dengan OPPO Reno11 F 5G dan BSS (SEVENTEEN)

Berikut ini adalah 5 alasan untuk beralih ke Samsung TV:

1. Layar Lebih Luas dan Kualitas Gambar Luar Biasa

5 Alasan Mengganti TV ke Samsung untuk Menyambut Ramadan yang Lebih Seru
Tak hanya memiliki pilihan ukuran layar yang lengkap, Samsung TV menghadirkan kualitas gambar yang luar biasa.

Samsung TV menawarkan beragam pilihan model dengan ukuran layar lengkap hingga 98 inci, yang dilengkapi dengan kualitas gambar yang luar biasa. Teknologi Quantum Matrix Technology pada Samsung TV menghadirkan Quantum Mini LED untuk detail yang mengesankan, baik dalam scene gelap maupun terang.

2. Warna yang Lebih Akurat

Akurasi dan keaslian warna pada Samsung TV sudah divalidasi PANTONE, simbol tepercaya untuk urusan akurasi warna.

Dengan Neo Quantum HDR, Samsung TV menghadirkan kontras tinggi dan warna-warna yang hidup dan cerah. Keaslian dan akurasi warna pada Samsung TV telah divalidasi oleh PANTONE, memastikan pengalaman menonton yang lebih realistis dan imersif.

3. Upscaling Konten Lama

Samsung TV memungkinkan Anda bernostalgia dan menikmati konten-konten lama dalam resolusi setara 8K atau 4K.

Samsung TV memungkinkan konten lama yang direkam dalam resolusi rendah atau standar untuk diputar dalam resolusi tinggi yang setara 4K atau 8K, berkat Neural Quantum Processor yang melakukan upscaling secara pintar.

4. Sound yang Imersif

Samsung TV menghadirkan performa sound yang imersif, dinamis, dan menenggelamkan Anda dalam setiap adegan film ataupun keseruan game.

Samsung TV dilengkapi dengan speaker multi-direction berteknologi Dolby Atmos dan fitur Object Tracking Sound (OTS) Pro untuk menghasilkan 3D surround sound yang dinamis. Pengguna juga dapat menghubungkan TV ke Soundbar untuk pengalaman audio yang lebih memukau.

5. Harga Terbaik dan Benefit Menarik

Selain menawarkan kualitas terbaik, Samsung juga memberikan berbagai promo menarik, seperti cashback hingga Rp5.000.000 dan berbagai hadiah tambahan untuk setiap pembelian TV tertentu.

BACA JUGA
Smartfren Raih Penghargaan CSR & PDB 2024 dari Kementerian PDTT RI

Dengan Samsung TV, momen berharga bersama keluarga saat Ramadan akan menjadi lebih menyenangkan dan berkesan. Segera dapatkan Samsung TV dan nikmati pengalaman menonton yang maksimal selama bulan suci ini.

Anda berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp5.000.000 dan Soundbar HW – Q930C untuk pembelian Samsung Neo QLED 8K TV QN900C 85 inci; cashback hingga Rp5.000.000 dan Samsung Neo QLED 4K TV QN90C 43 inci untuk pembelian Samsung OLED TV S90C 77 inci; beli Samsung QLED TV Q80C 98 inci dan dapatkan gratis Samsung QLED TV Q60C 50 inci.

Beli Lifestyle TV (The Frame, The Serif, The Sero) dan dapatkan gratis berlangganan Vidio selama 3 bulan; beli The Freestyle 2.0 dan dapatkan cashback hingga Rp1.000.000; beli Samsung Crystal UHD TV CU8000 50 inci dan dapatkan cashback hingga Rp2.500.000 dan Crystal UHD TV CU8000 43 inci; dan beli Crystal UHD TV CU8000 50 inci untuk dapatkan cashback hingga Rp600.000.

Shares: