Home Berita 5 Alasan Kamu Wajib Punya Laptop Acer Predator Helios 300

5 Alasan Kamu Wajib Punya Laptop Acer Predator Helios 300

review1st.com – Laptop Acer Predator Helios 300 12th Generation Intel® Core™ Processors dengan spesifikasi  Intel® Core™ i9-12900H Processor dan GPU NVIDIA® GeForce® RTX 3060 adalah laptop gaming kelas atas dengan teknologi pendingin unggul.

Tampilan layar dengan refresh rate tinggi, serta sejumlah fitur untuk meningkatkan kinerja yang menawarkan pengalaman gaming terbaik bagi para penggunanya. Laptop ini telah resmi meluncur di Indonesia dan telah mulai dipasarkan. Tertarik membeli?

Simak dahulu 5 alasan mengapa Acer Predator Helios 300 varian dari prosesor paling baru ini merupakan laptop gaming terbaik yang wajib para gamer miliki.

  1. Tampil dengan Performa Gahar

Laptop ini telah dilengkapi dengan  Intel® Core™ i9-12900H Processor terbaru dari 12th Generation Intel® Core™ Processors serta ditenagai juga oleh GPU NVIDIA® GeForce® RTX 3060. Terdiri dari 14 cores (6P-core + 8E-core) dan 20 threads.

Untuk GPU NVIDIA® GeForce® RTX 3060, merupakan arsitektur 2nd Gen RTX Ampere NVIDIA yang menyuguhkan grafik ray-tracing realistis dan fitur AI mutakhir, NVIDIA DLSS. Telah dilengkapi juga dengan RAM hingga 32 GB 4800 MHz DDR5 dan memori penyimpanan 2TB M.2 PCIe NVMe SSD. 

Kombinasi hardware ini nyatanya mampu membuat game AAA seperti Gran Turismo 7 dan Apex Legends sanggup disapu bersih oleh laptop gaming ini dengan lancar, tanpa ada lag yang mengganggu saat permainan. Visual yang disajikan juga jauh lebih smooth dan imersif untuk para gamers.

  1. Menyuguhkan Layar Jernih dan Responsif
BACA JUGA
Eksplorasi Fotografi Tanpa Batas dengan OPPO Reno11 F 5G dan BSS (SEVENTEEN)

Layar laptop nya telah beresolusi QHD dengan refresh rate 165Hz, dan response time 3ms. Sanggup memberikan pengalaman gaming lebih halus dengan 100% DCI-P3. 

Dukungan penuh dari NVIDIA® G-SYNC® mampu menghilangkan potensi dalam mengalami tearing selama permainan. NVIDIA® Advanced Optimus® juga hadir dengan tampilan laptop beralih secara dinamis antara grafis terintegrasi dan grafis diskrit untuk memberikan kinerja terbaik saat digunakan.

  1. Dilengkapi dengan Teknologi Pendingin Terbaik

Keunggulan dari Laptop Predator Helios 300 terbaru ini yaitu memiliki teknologi pendingin terbaik dan tercanggih dikelasnya. Teknologi kipas AeroBlade™ 3D Generasi ke-5, liquid metal, dan Acer CoolBoost™ yang digunakan mengontrol kipas pendingin.

Teknologi ini mampu menghasilkan suhu yang jauh lebih rendah saat bermain game yang memungkinkan laptop bertahan dengan durasi jauh lebih lama.

  1. Koneksi Stabil, Tanpa Gangguan

Laptop Acer Predator Helios 300 dengan spesifikasi terbaru ini dilengkapi dengan Intel® Killer™ Ethernet E2600 Controller dan Intel® Killer™ Wi-Fi 6 AX1675i, keduanya mampu memberikan koneksi internet yang lebih cepat dan jauh lebih stabil, sehingga pengalaman dalam bermain game online jauh tanpa adanya lag atau terputus-putus yang mengganggu.

  1. Hadir dengan Desain Keren khas Gamers Banget

Laptop Acer Predator Helios 300 yang merupakan laptop gaming milik Acer ini hadir dengan desain yang keren dan tentunya gaming banget. Backlight keyboard RGB yang dapat disesuaikan dengan selera para penggunanya. Desainnya masih tetap garang dengan warna dasar hitam dan juga biru menyala pada logo di tengah laptopnya.

BACA JUGA
Telkomsel Lite: Kartu Perdana Hemat dengan Akses Broadband Terjangkau