review1st.com – Peluncuran vivo V29e disambut antusiasme yang tinggi di pasar Indonesia. Dengan dilengkapi fitur kamera depan wide-angle beresolusi tinggi, 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, vivo V29e memberikan pengalaman portrait terbaik dan menjadikannya pendamping sempurna dalam mengabadikan berbagai momen berharga sambil memaksimalkan produktivitas pengguna.

Tidak hanya pada aspek kamera, desain yang membalut smartphone terbaru ini juga sangat stylish dan elegan. Selain warna Gold “Cahaya Negeri”, vivo V29e juga memiliki varian warna Blue “Kilau Samudra” yang terinspirasi dari gemerlapnya perairan yang mengelilingi Indonesia, membuat smartphone ini memiliki kesan premium saat digenggam. 

4 Tips and Trick Vlogging Expert ala Maudy Ayunda

Maudy Ayunda selaku Product Ambassador vivo V Series menyampaikan, “Hingga saat ini, aku melihat vivo selalu berhasil menunjukkan komitmen dan inovasinya dalam menghadirkan fotografi dan videografi pada sebuah smartphone.

Lini V-Series vivo selalu dapat menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhanku menghasilkan konten berkualitas. Apalagi, dengan hadirnya vivo V29e ini, pastinya sudah menjadi perangkat wajib dalam rutinitas vlog dan andalan untuk menangkap berbagai momen berhargaku bersama orang terdekat.

Semua varian warna vivo V29e selalu membuatku jatuh cinta, warna dan desainnya sangat stylish jadi cocok untuk melengkapi berbagai outfit saat vlogging.” 

Untuk memudahkan pengguna dalam mengabadikan momen-momen berharga mereka, vivo V29e tidak hanya dilengkapi konfigurasi kamera, performa, dan daya simpan yang mumpuni, tetapi juga berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan untuk merangkai foto dan video menjadi vlog.

Maudy, yang juga dikenal sebagai seorang creator pun memberikan beberapa tip untuk memaksimalkan vivo V29e agar menghasilkan portrait hingga vlog terbaik:

  1. Rencanakan Momen Serta Angle Vlog yang Ingin Kamu Abadikan

Sebelum memulai memproduksi sebuah konten, tentukan konsep dari vlog yang ingin dibuat dan pastikan memiliki keunikan tersendiri.

Pengguna dapat membuat storyboard sederhana sebagai acuan untuk menyesuaikan momen yang ingin diabadikan sehingga mempermudah melakukan proses pengumpulan gambar dan editing nantinya.

Setelah melakukan perencanaan yang baik, persiapkanlah perlengkapan yang tepat untuk mendukung produksi video, seperti vivo V29e. 

  1. Optimalkan Berbagai Fitur Kamera Untuk Memastikan Pengambilan Gambar Berkualitas
Hasil foto dengan mode normal 1x   Hasil foto dengan 0,8x wide-angle

Untuk memaksimalkan pengambilan gambar yang lebih hidup dan menarik, pengguna dapat menggunakan vivo V29e yang telah dilengkapi oleh 50MP AF Group Photo beserta menu 0.8x wide-angle, untuk menangkap lebih banyak objek ketika melakukan wefie atau selfie menggunakan kamera depan sehingga pengguna dapat membuat vlog dengan lebih banyak orang di dalamnya.

BACA JUGA
Kehebatan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Pembaruan Terbaru!

Tidak hanya itu, pastikan juga pengambilan gambar memiliki fokus sesuai yang kamu inginkan dan manfaatkan fitur Autofocus pada vivo V29e-mu untuk menentukan fokus dengan lebih cepat dan akurat sehingga momen berharga bersama dapat diabadikan tanpa meninggalkan keindahan pemandangan yang menjadi latar foto maupun video.

  1. Jangan Lewatkan Momen Terbaikmu bahkan Saat Pencahayaan Ekstrem 

Momen spesial bersama orang tersayang bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Jangan lewatkan momen terbaik di berbagai kesempatan dengan tetap memperhatikan pencahayaan pada stok foto dan video vlog.

Jika sedang dalam situasi pencahayaan yang ekstrem, seperti pada saat jalan-jalan malam hari, indoor museum atau aquarium hingga konser musik, manfaatkanlah fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control dan Night Mode pada vivo V29e yang membantumu menangkap objek dengan lebih jernih.

Tidak hanya pencahayaan, stabilitas pengambilan gambar juga menjadi salah satu kunci dalam membuat vlog yang sempurna. 

  1. Gunakan Kemampuan Fitur Kamera Belakang untuk Berkreasi

Bebaskan kreasimu dalam membuat vlog dengan kreasi konten yang beragam. vivo V29e mendukung kamu untuk membuat ragam kreasi hasil foto dan video berkat kamera belakang yang mumpuni.

Dengan 64MP OIS Night Camera dan 8MP Super Wide-Angle Camera dari vivo V29e juga dapat menjadi pendamping yang tepat ketika pengguna hendak mengambil foto dan video di kondisi penuh guncangan seperti ketika sedang berolahraga. 

  1. Maksimalkan Story Telling Vlog dengan Vlog Movie Creator

Setelah mengumpulkan berbagai konten video dengan angle yang sesuai dengan storyboard, mulailah proses editing setiap videonya dan jahitlah dengan konsisten sehingga menjadi sebuah video story telling yang menarik. Untuk membantumu melakukan hal ini, vivo V29e juga memiliki berbagai fitur  Vlog Movie Creator.

BACA JUGA
Erajaya Digital Resmikan Tiga Gerai Baru di Papua, Perluas Kehadiran Ritel

Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat memanfaatkan berbagai menu, efek, dan template pengeditan video sehingga bisa menghasilkan vlog dengan ambience yang diinginkan dan lebih menarik bagi penonton.

Selain itu, tidak perlu khawatir ketika pengguna stuck dalam proses pengeditan, karena pengguna dapat meninggalkan proses editing di lain waktu dengan mengakses materi vlog sebelumnya sehingga hasil vlog bisa lebih maksimal.

Jangan lupa tambahkan sound effect atau music background favoritmu untuk mengemas momen terbaik dengan lebih apik lagi. Menambahkan backsound yang sedang viral juga bisa membantu memperluas audiens vlog. Yang penting, tetap sesuaikan dengan mood video.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “vivo V29e merupakan pelengkap dari V29 Series yang menjadi bukti konsistensi kami dalam menghadirkan teknologi portrait terbaik di ujung jari pengguna.

Lebih lagi, menjawab tren konten video yang semakin semarak, maka vivo V29e pun kami siapkan sebagai teman setia bagi mereka yang ingin mengabadikan momen berharga menjadi rangkaian video dan foto yang jernih, berkualitas dan kreatif. Semuanya bisa didapatkan dalam satu genggaman saja.”

Harga dan Paket Penawaran Menarik vivo V29e

Sejak Kamis, 2 November 2023, vivo V29e sudah dapat dibeli dengan harga Rp4.399.000 untuk kapasitas 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM baik secara langsung dari toko fisik di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau Shopee.

Untuk setiap pembelian vivo V29e pada kanal offline, konsumen bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS berupa paket myPRIO DEAL Silver berupa nomor cantik dan total kuota 420GB, dengan harga mulai dari Rp30.000-an per bulan.

Pada sistem pembiayaan, konsumen bisa memanfaatkan program promo gratis 1x cicilan tenor 6, 9, dan 12 bulan dari Spektra, 0% conditional tenor dari HCI (Home Credit Indonesia), hingga double 0% installment dari Indodana dan Kredivo.

BACA JUGA
realme GT 6: AI Flagship Killer Terjual Habis dalam Flash Sale Pertama di Indonesia

Selain itu, ada juga promo cashback OVO hingga Rp300.000,- dari Payku dan cashback voucher Traveloka hingga senilai Rp1.000.000 jika melakukan pembayaran melalui Traveloka PayLater.

Lebih lagi, konsumen yang ingin menukar smartphone vivo lamanya dengan vivo V29e, dapat memanfaatkan program buyback trade in di Laku6 dengan nilai tukar hingga Rp500.000,-.

Sedangkan untuk pembelian secara online, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan gratis voucher berlangganan Viu Premium selama 6 bulan untuk pembelian di vivo official store, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan vivo.com selama promo 11.11 Ultimate Sale.

Pengguna dapat memanfaatkan cicilan 0% selama 6 bulan dengan SPayLater atau cashback hingga Rp350.000,- jika melakukan pembayaran dengan dengan kartu kredit bank yang bekerja sama dengan Shopee hingga 30 November 2023. Sedangkan pada Tokopedia, pengguna dapat menikmati 0% cicilan GoPay Later selama 6 bulan hingga 30 November 2023.

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan vivo V29e, vivo Indonesia juga menyelenggarakan program vivo CARE+ yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian di vivo Official Store Indonesia.

Bekerja sama dengan BCA Insurance, program vivo CARE memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas smartphone vivo yang disebabkan oleh kejadian tidak terduga selama 12 bulan.

Layanan ini dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian vivo V29e atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing). Tidak hanya itu, vivo juga memberikan program layanan extended warranty (perpanjangan garansi) dan gratis screen protection, masing-masing selama 6 bulan untuk periode pembelian ponsel tanggal 2 November hingga 1 Desember 2023.

Khusus pembelian di kanal offline, vivo memberikan perlindungan kerusakan senilai Rp80.000,- untuk satu tahun. Ragam promo dan paket penawaran ini bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V29e dan layanan pendukung lainnya, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

Shares: