review1st.com – Temukan 3 tips praktis untuk meningkatkan komunikasi lintas bahasa dan produktivitas Anda dengan Galaxy AI Bahasa Indonesia di Galaxy S24 Series.

Pelajari cara memanfaatkan fitur-fitur seperti Interpreter, Chat Assist, dan Transcript Assist untuk pengalaman yang lebih lancar dan efisien.

Dapatkan keuntungan maksimal dari Galaxy AI Bahasa Indonesia di Galaxy S24 Series dengan 3 tips praktis berikut:

1. Komunikasi yang Lancar saat Traveling

Jelajahi dunia tanpa hambatan bahasa dengan Interpreter dan Live Translate dari Galaxy AI. Tidak perlu lagi mengandalkan bahasa tubuh atau aplikasi terpisah untuk berkomunikasi dengan orang asing saat bepergian.

3 Tips Praktis Pakai Galaxy AI Bahasa Indonesia di Galaxy S24 Series
Pakai fitur Interpreter untuk menerjemahkan obrolan tatap muka dengan Bahasa Indonesia, buat traveling jadi lebih mudah kemanapun

Galaxy AI dapat menerjemahkan percakapan langsung dari 15 bahasa asing ke Bahasa Indonesia, membuat Anda bisa berinteraksi dengan mudah di mana pun Anda berada.

Manfaatkan fitur ini tidak hanya untuk traveling, tetapi juga untuk interview, komunikasi bisnis, atau pembelajaran bahasa asing tanpa koneksi data atau Wi-Fi.

Komunikasi via telepon menggunakan Bahasa Indonesia ke 15 bahasa asing semakin praktis dengan Live Translate

2. Penulisan yang Efektif dengan Chat Assist

Tingkatkan kefasihan dalam menulis dengan Chat Assist yang mendukung Bahasa Indonesia dan 16 bahasa asing lainnya. Dapatkan saran gaya penulisan sesuai konteks, mulai dari formal hingga casual, untuk email, pesan teks, atau posting media sosial.

Gak bingung lagi sesuaikan gaya penulisan kamu mulai dari chatting, email formal hingga caption sosmed dengan Chat Assist

kamu juga bisa mengoreksi grammar pada kosa kata yang kamu gunakan di aplikasi apapun dengan Samsung Keyboard.

BACA JUGA
48 Tahun Kolaborasi Canon – Datascrip: Mengukuhkan Kemitraan yang Tak Tergoyahkan

Caranya mudah:

  • Pastikan kamu menggunakan keyboard Samsung saat mengakses email atau aplikasi yang diinginkan.
  • Tulis pesan yang ingin kamu tulis.
  • Kamu bisa memilih tanda dan pilih writing style, lalu pesan yang sudah ditulis akan diproses dengan AI dan memberikan berbagai pilihan penulisan 
  • Pilih penulisan original, professional, casual, social, polite, emojify sesuai tujuan penulisan pesan kamu.
  • Pilih pengaturan grammar untuk memperbaiki kosa kata penulisan.

Koreksi grammar otomatis akan memastikan pesan Anda terlihat profesional dan terstruktur, sementara pilihan gaya penulisan seperti casual atau sosial akan memudahkan Anda dalam berbagai situasi.

3. Transkripsi Cepat dan Efisien dengan Transcript Assist

Hemat waktu dalam membuat transkripsi rekaman dengan Transcript Assist dari Galaxy S24 Series. Fitur ini dapat mentranskrip rekaman suara langsung dalam Bahasa Indonesia, memungkinkan Anda untuk mencatat materi kuliah, hasil meeting, atau wawancara dengan mudah.

Transkrip hasil interview, kelas dosen, sampai meeting dalam hitungan detik pakai Transcript Assist Bahasa Indonesia

Selain itu, fitur ini juga memungkinkan Anda untuk merangkum inti dari isi percakapan ke dalam versi yang lebih padat dan informatif, serta menerjemahkan hasil catatan ke 15 bahasa lainnya.

    Dengan Galaxy AI Bahasa Indonesia di Galaxy S24 Series, Samsung memberikan solusi inovatif untuk mengatasi hambatan bahasa dan meningkatkan produktivitas.

    Temukan opsi Bahasa Indonesia dan 16 bahasa lainnya melalui software UI 6.1 mulai 26 April 2024. Segera miliki Galaxy S24 Series dengan performa tinggi dan kamera tercanggih, dimulai dari harga Rp13.999.000.

    BACA JUGA
    Ini Jajaran Google TV Terbaru dari Xiaomi untuk Kumpul Keluarga

    Shares: