#kamisukareview – Sebagai langkah keberlanjutan bisnisnya di Indonesia, OPPO segera menghadirkan tiga smartphone terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Setelah beberapa pekan sebelumnya vendor ini merilis beberapa seri mutakhir.

Dengan tetap meneruskan kampanye #BetterAtHome, ketiga perangkat baru tersebut nantinya akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen OPPO yang menginginkan upgrade terhadap smartphone miliknya.

[bacajuga number=5 tag=”oppo”]

hp smartphone terbaru oppo indonesia

3 Smartphone Terbaru OPPO Indonesia

“Situasi saat ini memang tidak ideal bagi OPPO untuk meluncurkan produk baru, namun OPPO berusaha memberikan pilihan-pilihan baru bagi O-fans dan konsumen yang ingin memperbarui smartphone-nya.

“Oleh karenanya, kami tetap optimis terhadap bisnis smartphone yang akan cerah kembali pada tahun ini dengan mempersiapkan produk – produk dengan mengusung konsep technology for everyone dan fashionable technology, yang detailnya akan kami paparkan saat peluncuran digital dalam waktu dekat,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Perangkat terbaru OPPO untuk segmen technology for everyone akan hadir dengan fitur yang memenuhi kebutuhan dan melengkapi kegiatan konsumen sehari-hari, serta dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar.

Sementara, dua perangkat lainnya menyasar fashion technology akan membawa fitur dan teknologi baru bagi konsumen yang menggeluti hobi mobile photography.

Kedua smartphone yang akan meluncur tersebut menambah lima portofolio produk OPPO yang telah hadir sebelumnya di pasar Indonesia, yakni Find X2, Find X2 Pro, Reno3, A31, dan A91.

BACA JUGA
ROG Ally X: Handheld Gaming PC Terbaru dengan Upgrade Signifikan

Nantinya, OPPO juga akan mempermudah konsumen dalam memperoleh kedua perangkat terbaru tersebut melalui penjualan online dan offline.

Bahkan di awal April 2020, OPPO telah memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan khusus pemesanan produk terbaru smartphone OPPO melalui aplikasi WhatsApp.

Konsumen cukup menghubungi Official Whatsapp OPPO Indonesia di nomor 0815-9550-000. Melalui layanan ini, OPPO Indonesia mempermudah konsumen untuk memperoleh perangkat idamannya dari rumah.

Beberapa pekan lalu, OPPO sudah memulai masa pemesanan awal perangkat Find X2 dan Find X2 Pro pada periode 7 hingga 12 Maret 2020 melalui situs e-dagang Blibli.com. Find X2 sendiri hadir dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 256GB dan tersedia dalam dua varian warna yakni Dark Sea dan Blue Wave.

Harga OPPO Find X2 dijual Rp. 14.999 juta. Sementara, varian yang lebih tinggi, harga OPPO Find X2 Pro dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 512GB dijual Rp. 17.999 juta.

Begitu pula dengan OPPO Reno3 yang juga baru saja rilis. HP terbaru ini hadir dengan inovasi teknologi mobile photography lewat fitur unggulan 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra Night Selfie, 5x Hybrid Zoom, dan 108MP Ultra Clear Image.

“Semenjak meluncur di pasar global pada 2009 yang lalu, OPPO hadir dengan prinsip sebagai sebuah brand global yang hadir dengan kearifan lokal. Peluncuran Reno3 merupakan bukti nyata prinsip ini.

BACA JUGA
Optimalkan Kesehatan Keluarga dengan Xiaomi Smart Air Purifier

“Pengguna selalu kami tempatkan sebagai yang terdepan dalam pengembangan produk. Seperti pada Reno3, dimana kami selalu mengumpulkan feedback konsumen di Indonesia untuk membangun sebuah produk yang memiliki kemampuan fotografi sesuai dengan apa yang mereka gunakan dalam kesehariannya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Shares: