review1st.com – Musim sakura adalah saat yang dinantikan banyak wisatawan untuk menikmati keindahan bunga sakura yang mekar. Tidak hanya di Jepang, musim sakura juga dapat dinikmati di Korea Selatan dan Taiwan, seperti yang direkomendasikan oleh AirAsia Superapp.

Puncak musim sakura biasanya terjadi pada akhir Maret hingga awal April, dan AirAsia Superapp memberikan penawaran spesial dengan Diskon hingga Rp250 ribu untuk tiket pesawat dan hotel. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk merencanakan liburan Anda dengan harga terjangkau.

Destinasi Musim Sakura yang Direkomendasikan:

1. Osaka, Jepang

Osaka Castle adalah salah satu destinasi sakura yang paling otentik. Dikelilingi oleh ribuan pohon sakura, pengunjung dapat merasakan atmosfir dongeng Jepang yang megah. Alternatif lain adalah menikmati pemandangan sakura sambil berlayar di Sungai Okawa dengan Sakura Cruise.

3 Destinasi Musim Sakura Menakjubkan Menurut AirAsia Superapp
2. Incheon, Korea Selatan

Songdo Central Park adalah salah satu taman favorit untuk menikmati musim sakura di Incheon. Lokasi ini sering menjadi sorotan karena sering digunakan sebagai lokasi syuting acara populer. Selain itu, wisatawan juga dapat mengunjungi Incheon Grand Park yang menawarkan pemandangan sakura yang indah.

3. Taipei, Taiwan

Wulai Waterfall adalah tempat yang sempurna untuk menikmati keindahan alam musim sakura. Wisatawan dapat menikmati pemandangan sakura dari kereta panoramik yang melaju dari Wulai Terminal Station. Selain itu, Wulai juga terkenal dengan pemandian air panasnya yang menyegarkan.

Dengan penawaran dan rekomendasi ini dari AirAsia Superapp, Anda dapat merencanakan liburan musim sakura yang tak terlupakan dengan mudah dan terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati keindahan alam yang memukau!

BACA JUGA
Garuda Tanding 5vs5 dengan Legenda Sepak Bola Dunia: OPPO Umumkan 5 Pesepakbola Tanah Air
Shares: