Home HP Baru Infinix Rilis Hot 10S & Hot 10S NFC Berbasis MediaTek Helio G85

Infinix Rilis Hot 10S & Hot 10S NFC Berbasis MediaTek Helio G85

Infinix Hot 10S & Infinix Hot 10S NFC

review1st.com – Seri Infinix Hot 10S telah diluncurkan secara global dan akan mulai tersedia di pasaran Indonesia pada Mei mendatang. Jajaran produk ini mencakup dua model yakni varian standar dan varian NFC.

Model NFC mendukung konektivitas tambahan tetapi melihat penurunan dalam kapasitas baterai dan RAM. Seri baru ini ditenagai oleh MediaTek Helio G85 SoC.

Dan memiliki pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 48 megapiksel. Kedua ponsel mengusung layar refresh rate 90Hz dengan tingkat sampling sentuh 180Hz.

Infinix Hot 10S & Infinix Hot 10S NFC

HP baru ini hadir dalam satu-satunya model penyimpanan 6GB + 128GB. Ponsel ini akan tersedia di Indonesia Mei mendatang. Infinix Hot 10S akan tersedia dalam empat pilihan warna – 7-derajat Ungu, 95-derajat Hitam, Morandi Hijau dan Heart of Ocean.

Sedangkan smartphone berbasis NFC akan ditawarkan dalam model penyimpanan 4GB RAM + 128GB. Ini akan tersedia di pasar seperti Rusia dan Amerika Latin. Infinix belum memberikan detail harga untuk ponsel tersebut.

Spesifikasi

Infinix Hot 10S berjalan pada Android 11. ponsel ini dilengkapi dengan layar IPS HD + 6,82 inci (720×1.640 piksel) dengan kecepatan refresh layar 90Hz, kecepatan sampling sentuh 180Hz, dan rasio aspek 20,5: 9.

Ini didukung oleh Helio G85 SoC, dipasangkan dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan 128GB. Penyimpanan selanjutnya dapat diperluas menggunakan kartu microSD (hingga 512GB).

Ada pengaturan tiga kamera belakang pada HP ini dan itu termasuk kamera utama 48 megapiksel, sensor sekunder 2 megapiksel, dan lensa AI. Di bagian depan, terdapat lensa fokus depan 8 megapiksel disertai dengan lampu kilat depan ganda.

Infinix Hot 10S memiliki baterai berkapasitas 6.000 mAh yang dapat digunakan selama 62 hari waktu siaga dan 52,02 jam waktu bicara 4G. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi ac, Bluetooth, jack 3.5mm, FM, port Micro USB, dan banyak lagi.

Ada sensor sidik jari belakang di papan dan telepon mendukung Face Unlock juga. Ini fitur fitur Dar-link Game Booster.

Sementara Infinix Hot 10S NFC mendukung konektivitas NFC, memiliki baterai 5.000mAh yang sedikit lebih rendah dan menawarkan opsi RAM 4GB.

Namun khusus untuk pasar Indonesia belum diketahui apakah bakal mengusung spesifikasi yang serupa. Tapi satu hal menarik, HP ini dipastikan dibundling dengan game MOBA Mobile Legends Bang Bang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here