Home HP Baru Realme X9 Pro & Realme X9 Segera Diluncurkan!

Realme X9 Pro & Realme X9 Segera Diluncurkan!

review1st.comRealme X9 Pro dan Realme X9 diperkirakan akan segera diluncurkan. Seri Realme X9 terbaru ini akan menggantikan jajaran Realme X7 series yang diluncurkan pada tahun lalu.

Debut Realme X9 diperkirakan akan diluncurkan China dan akan terjadi sekitar bulan Juli, tetapi tidak ada konfirmasi tentang tanggal pasti peluncurannya.

CMO Realme India dan Eropa Francis Wong juga baru-baru ini mengatakan jika smartphone dengan nomor model RMX3366, yang diyakini sebagai varian X9 Pro. Tweet oleh Wong menunjukkan bahwa smartphone dapat segera diluncurkan.

Rilis smartphone terbaru mendatang dari Realme dibagikan oleh keterangan rahasia di Weibo. Keterangan rahasia mengklaim bahwa duet X9 Pro dan X9 akan diluncurkan pada tanggal yang tidak ditentukan pada bulan Juli.

Harga Realme X9 Pro & Realme X9

Realme X9 Pro akan dibanderol dengan harga CNY 2,699 (Rp. 6 Juta) untuk varian penyimpanan 8GB + 128GB dan CNY 2.999 (Rp. 6,7 Juta) untuk varian penyimpanan 8GB + 256GB.

Harga untuk vanilla Realme X9 belum diumumkan tetapi diperkirakan akan mulai dari CNY 2.000 (Rp. 4,5 Juta).

Spesifikasi Realme X9 Pro & Realme X9

Spesifikasi Realme X9 Pro bocor dengan akan menampilkan layar Samsung E3 Super AMOLED 6,55 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 dan kecepatan refresh 90Hz.

HP Realme terbaik ini diharapkan memiliki fitur Snapdragon 870 SoC, dipasangkan dengan RAM LPDDR4x dan penyimpanan UFS 3.1.

Smartphone ini juga diperkirakan memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama Sony IMX766 50 megapiksel, sensor sekunder Sony IMX481 16 megapiksel, dan sensor monokrom 2 megapiksel.

Mungkin ada kamera Sony IMX616 32 megapiksel di bagian depan untuk selfie dan panggilan video.

Realme X9 Pro juga diharapkan hadir dengan Dolby Audio dan dapat mengemas baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat SuperVOOC 2.0.

Varian Pro juga diharapkan memiliki nomor model RMX3366, sesuai dengan daftar TENAA baru-baru ini. Pada 17 Juni, CMO Realme India dan Eropa Francis Wong men-tweet foto Realme Buds baru yang membawa teks di bagian bawah yang mengungkap kode ‘RMX3366’.

Melihat nomor model dan tweet dari Realme India CMO, dapat berspekulasi bahwa ponsel ini juga akan segera diluncurkan di India.

Realme X9 diperkirakan akan ditenagai oleh Snapdragon 778G SoC. Terlepas dari chipset dan harga, tidak banyak yang telah diinformasikan tentang smartphone ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here