Home HP Baru Realme X9 Pro Punya Spek & Harga Mirip OPPO Reno 6 Pro+?

Realme X9 Pro Punya Spek & Harga Mirip OPPO Reno 6 Pro+?

review1st.com – Menjelang peluncuranya, harga dan spesifikasi Realme X9 Pro kembali muncul di dunia maya. Ponsel Realme baru tersebut dikabarkan akan debut bersama Realme X9 dan hadir sebagai penerus Realme X7 Pro yang memulai debutnya pada bulan Februari lalu.

Realme X9 Pro dikatakan memiliki layar Super AMOLED 90Hz dan Qualcomm Snapdragon 870 SoC. Realme X9 Pro juga dikabarkan memiliki pengaturan tiga kamera belakang. Selain itu, Realme X9 Pro digadang-gadang akan mirip dengan Oppo Reno 6 Pro+ yang diluncurkan di China akhir bulan lalu.

Sebuah keterangan rahasia Cina telah membocorkan harga dan spesifikasi Realme X9 Pro di Weibo. Keterangan rahasia tersebut juga menyebutkan bahwa smartphone baru ini akan memiliki beberapa spesifikasi mirip Oppo Reno 6 Pro+.

Perbedaan utama antara kedua model tersebut termasuk kamera telefoto dan optical image stabilization (OIS) yang keduanya mungkin hanya terbatas pada ponsel Oppo.

Bocoran Harga Realme X9 Pro

Harga Realme X9 Pro akan mulai dari CNY 2,699 (Rp. 6 Juta) untuk RAM 8GB + penyimpanan 128GB dan CNY 2.999 (Rp. 6,6 juta) untuk varian RAM 8GB + 256GB.

Bocoran Spesifikasi Realme X9 Pro

Dibocorkan Realme X9 Pro akan menampilkan layar Samsung E3 Super AMOLED 6,55 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 yang membawa tepi melengkung dan kecepatan refresh 90Hz.

Di bawah kap dikatakan memiliki octa-core Qualcomm Snapdragon 870 SoC, bersama dengan RAM LPDDR4x dan penyimpanan UFS 3.1. Smartphone ini juga diperkirakan memiliki pengaturan tiga kamera belakang.

Dengan sensor utama Sony IMX766 50 megapiksel, sensor sekunder Sony IMX481 16 megapiksel, dan sensor monokrom 2 megapiksel. Untuk selfie dan obrolan video, Realme X9 Pro dapat hadir dengan sensor kamera Sony IMX616 32 megapiksel.

Realme juga dikatakan menawarkan speaker ganda dengan Dolby Audio pada Realme X9 Pro. Selanjutnya, smartphone ini diperkirakan memiliki dukungan NFC dan baterai 4.500mAh, dengan versi yang disempurnakan SuperVOOC 2.0.

Realme X9 Pro dikabarkan datang dengan nomor model RMX3366 yang muncul di TENAA awal bulan ini. Daftar TENAA juga menyarankan bahwa smartphone akan berjalan di Android 11 dan berukuran 159.9×72.5x8mm.

Previous articleMi Watch Revolve Active Siap Diluncurkan: Spesifikasi & Fitur
Next articleIni Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra Buat Indonesia
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here