Home Berita realme 9 Pro+ Siap Menggebrak, Apa Kelebihannya?

realme 9 Pro+ Siap Menggebrak, Apa Kelebihannya?

realme 9 Pro+ Siap Menggebrak, Apa Kelebihannya?

review1st.comrealme terus membuktikan eksistensinya di pasar smartphone. Kali ini mereka siap menambahkan varian Pro+ di jajaran Number Series-nya. Adalah realme 9 Pro+ yang segera diperkenalkan untuk memperkaya amunisi mereka di segmen menengah.

CEO realme Madhav Sheth memberikan bocoran bahwa realme 9 Pro+ siap menjadi tambahan baru di keluarga realme number series. Informasi ini terungkap via Twitter resmi sang vendor.

Spekulasi Spesifikasi realme 9 Pro | Pro+

Selain kemunculan Pro+ ini, bisa dipastikan realme 9 Pro juga bakal hadir. Rangkaian perangkat ini disinyalir bakal meluncur di India setelah kedatangan 9i yang bakal dipasarkan 22 Januari.

Smartpix dan OnLeaks sempat memberikan bocoran 9 Pro. Termasuk memprediksi beberapa aspek yang kemungkinan hadir pada realme 9 Pro+.

Spekulasi Spesifikasi realme 9 Pro | Pro+

Dua model terbaru ini kemungkinan hadir dengan kamera utama yang berbeda. Varian Pro bakal menyematkan model kamera 64MP. Sementara versi Pro+ hadir dengan sensor Sony 50MP dengan OIS.

Bocoran yang pernah beredar sebelumnya menyebutkan jika kamera 50MP akan menggunakan sensor 1/1.56” dengan 1.0 µm pixels (2.0 µm dengan binning) dan lensa f/1.8.

Baik Pro dan Pro+ akan mengadopsi kamera pelengkap 8MP ultrawide dan sensor 2MP. Ditambah kamera punch hole pada bagian depan dengan kekuatan 16MP.

Selanjutnya, di sektor dapur pacu, Pro+ bakal dipersenjatai Dimensity 920. Sementara realme 9 Pro menggunakan prosesor 695. Keduanya sama-sama melewati proses fabrikasi 6nm.

BACA JUGA
Review realme 9i: HP Dua Juta Pilihan yang Serba Bisa 

Soal layar, versi Pro+ mengantongi layar 6.43” Super AMOLED yang memiliki refresh rate, 90 Hz. Beda dengan Pro yang memakai layar 6.59” dengan refresh rate 120 Hz.

Bisa dibilang varian Pro+ memiliki bodi lebih kecil. Tak heran jika baterainya pun kemungkinan memiliki kapasitas lebih kecil pula 4500mAh, tapi chargernya 65W. Sementara realme 9 Pro punya baterai 5000mAh dengan charger 33W.

realme Indonesia Siap Boyong varian Pro+?

Asyiknya lagi, realme Indonesia pun turut mencuitkan informasi soal realme 9 Pro+. sukses mencapai 40 juta unit untuk seri angka, realme memperkenalkan seri terbaru dalam line-up nya.

realme mengklaim jika Number series realme merupakan “senjata utama” dari realme yang memberikan teknologi, desain dan performa kelas flagship namun dengan harga menengah yang dapat diakses oleh banyak anak muda di Indonesia.

realme mempersiapkan jagoan barunya dari jajaran number series dengan strategi nama “Pro+” dengan berbagai kelebihan kelas flagship di kelas menengah.

“Flagship mid-range pilihan 40 juta pengguna, number series realme beranjak ke level berikutnya “Pro+” sebagai anggota baru keluarga number series realme. Apa harapan dan tebakan Anda untuk “Pro+” yang baru? ” tulis Palson Yi, di laman Instagram-nya pada Jumat (21/01).

Nah lho, sepertinya realme Indonesia pun siap menambahkan 9 Pro+ sebagai jajaran perangkat yang bakal masuk Indonesia. Ditunggu ya!

BACA JUGA
Laptop Terbaru realme Book Prime Segera Rilis di Indonesia
Previous articleKembangkan Potensi Esports, Smartfren Jadi Sponsor Utama Tim Genesis Dogma
Next articleHarga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8
Ordinary man in this extra ordinary world.