Home Berita realme narzo 50i, Harga Sejuta Performa Bertenaga

realme narzo 50i, Harga Sejuta Performa Bertenaga

realme narzo 50i, Harga Sejuta Performa Bertenaga

review1st.com – Kalian sedang mencari smartphone terjangkau dengan performa mumpuni? realme baru saja merilis narzo 50i yang dibanderol sejutaan. Biarpun murah, seri ini mengantongi spesifikasi terbaik buat aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA
Samsung x Netflix Hadirkan Gaya Ikonik dan Teknologi Inovatif di Emily in Paris Season Dua

Buat menangani aplikasi standar atau menjalankan game populer smartphone ini bisa diandalkan. Disempurnakan dengan konfigurasi software dari realme buat experience lebih maksimal.

Rangkaian spesifikasi yang dibenamkan ke dalam realme narzo 50i termasuk menjanjikan. Di harga affordable, chipsetnya masih sanggup menyodorkan performa bertenaga.

realme narzo 50i

Harga sejutaan Bisa Bertenaga, Apa Kuncinya?

Supaya lebih yakin, kita wajib mengenal lebih dekat realme narzo 50i ini. Apa kunci yang membuat smartphone sejutaan ini layak buat mengakomodasi aktivitas harian penggunanya.

Sesuai DNA seri narzo, realme mengklaim jika perangkat ini mengemas spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau. Cocok buat pengguna kasual dan pecinta mobile game yang punya budget terbatas.

Selidik punya selidik, performanya bisa bertenaga karena smartphone ini mengadopsi prosesor delapan-inti. Lengkapnya, ia dibenami CPU octa-core dengan clockspeed hingga 1.6GHz dan GPU IMG 8322 buat pengolah grafisnya.

Persenjataan di sektor dapur pacu ini memberikan pengalaman kinerja yang mulus. Tidak hanya untuk penggunaan sehari-hari namun juga untuk memainkan beberapa game kasual atau game entry-level yang ringan tanpa adanya gangguan.

BACA JUGA
realme C Series, HP Entry Level Tahan Banting

Didukung Konfigurasi Terbaik

Selain chipset yang mumpuni, realme narzo 50i disuplai RAM 4GB berbasis LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz.

Jika belum puas, disematkan juga memori internal memadai sebesar 64GB. Bahkan kita bisa memperluas kapasitas penyimpanan hingga 256GB menggunakan MicroSD.

Di sektor perangkat lunak, narzo 50i sudah menyematkan realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir pengguna gaming pemula.

performa realme narzo 50i

Menariknya lagi, smartphone ini semakin nyaman menjadi teman pendamping sehari-hari ataupun gaming berkat baterai besar 5,000mAh yang tahan lama.

Fiturnya lengkap, contohnya fitur Ultra Saving Mode yang mampu menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5% dan App Standby Optimizer yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterai saat diam (idle).

Nah, itulah beberapa elemen mendasar yang bisa jadi pertimbangan dalam memilih realme narzo 50i. Khususnya kalian yang sedang mencari smarpthone powerful dengan harga terjangkau.

BACA JUGA
Infinix INBOOK X2 Rilis, Ini Harga & Spesifikasinya

Sebagai pelengkap, smartphone ini menampilkan layar besar 6,5” dengan screen-to-body ratio 88,7%. Dari sisi kamera, terdapat kamera utama 8MP dengan aperture f/2.0 yang kaya fitur dan kamera selfie 5MP.

Semua spesifikasi performa perkasa ini dibalut dengan desain diagonal stripe dalam dua pilihan warna Mint Green dan Carbon Black dengan ketebalan 8,99mm.

Harga realme narzo 50i

realme narzo 50i bisa dibeli seharga Rp 1,499,000. realme Fans bisa mendapatkan penawaran spesial dengan mengunjungi situs resmi realme.com/id, atau realme official stores di ShopeeLazada, Tokopedia, JD.ID and akulaku.

Previous articleTips & Trik 11.11: Beli Produk di Harbolnas dengan Diskon Besar
Next articleASUS Mengumumkan Ketersediaan ProArt Display PA329CV