Home HP Baru OPPO Reno 5 5G Series Ditenagai Snapdragon 765G & Dimensity 1000+

OPPO Reno 5 5G Series Ditenagai Snapdragon 765G & Dimensity 1000+

OPPO Reno 5 5G Series Ditenagai Snapdragon 765G & Dimensity 1000+

#kamisukareview – Setelah beredar spekulasi mengenai OPPO Reno 5 5G, akhirnya HP terbaru keluaran OPPO ini nongol di Geekbench dengan nomor model OPPO PEGM00 dan PDST00. Seri ini kabarnya ditenagai Qualcomm Snapdragon 765G dan Mediatek Dimensity 1000+.

Dan situs sertifikasi China TENAA ternyata telah membongkar eksistensi smartphone anyar tersebut di TENAA pekan lalu dengan nomor model PEGM00 dan PEGT00. Perangkat tersebut kemungkinan besar OPPO Reno 5 5G series.

Spesifikasi & Kelebihan OPPO Reno 5G Series

Spesifikasi & Kelebihan OPPO Reno 5G Series

Disinyalir sektor dapur pacu smartphone ini akan ditenagai Snapdragon 765G dan MediaTek Dimensity 1000+. Secara resmi pihak produsen OPPO belum memberi informasi resmi mengenai nama model yang akan menggunakan masing-masing chipset tersebut.

Namun dari infomasi sebelumnya menyebut ketiga model OPPO Reno5 5G ini akan menggunakan layar dengan desain punch-hole dan memiliki refresh yang rate tinggi. Baik OPPO Reno 5 maupun Reno 5 Pro (prediksi penamaan) keduanya akan berjalan pada sistem operasi Android 11.

Artinya, HP ini akan menjadi seri keluaran OPPO pertama yang akan menjalankan sistem operasi Android terbaru ini. Untuk urusan memori, kedua ponsel ini akan didukung dengan RAM 8GB.

BACA JUGA
Harga & Spesifikasi Poco M4 Pro 5G (Kelebihan + Kekurangan)

Lebih jauh, OPPO Reno 5 5G (varian reguler) akan dilengkapi dengan layar jernih OLED 6,43 inci, dan akan ditenagai dengan baterai 4.3000mAh dengan pengisian daya cepat 65W. Fitur ini merupakan peningkatan dari series sebelumnya.

Untuk penunjang kebutuhan foto dan perekaman videografi, HP ini akan dilengkapi dengan Quad-Kamera dengan lensa utama 64MP, dan akan ditunjang dengan kamera lain beresolusi 8MP + 2MP + 2MP.

Jika ini benar spesifikasi dari varian reguler OPPO Reno 5, bocoran soal versi Pro harusnya segera menyusul. Sampai saat ini belum diketahui kapan tanggal peluncuran dari lini baru Reno 5 Series kan digelar. Kita tunggu saja.

Pihak OPPO secara resmi memang belum memberikan banyak berkomentar dan informasi mengenai Reno 5 dan Reno 5 Pro. Namun dari rumor yang beredar, kedua smartphone ini akan meluncur pada Desember 2020 atau Januari 2021 mendatang.

Previous articleSepeda Listrik NIU NQi dan NIU Gova Masuk Indonesia
Next articleSamsung Galaxy Z Fold 3 Pakai S-Pen? Berikut Bocoran Spesifikasinya
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here