Home HP Baru Infinix Note 7 Lite, Harga & Review Singkatnya Bikin Auto Kaget

Infinix Note 7 Lite, Harga & Review Singkatnya Bikin Auto Kaget

hp infinix note 4 lite harga & review

#kamisukareview – Infinix Indonesia kembali memboyong smartphone baru ke pasar. Kali ini mereka resmi merilis harga dan spesifikasi HP Infinix Note 7 Lite. Sang vendor mengklaim jika HP ini dibanderol terjangkau dan kompetitif bersaing dengan para rivalnya.

Seperti diketahui, beberapa pekan sebelumnya, vendor ini baru saja meluncurkan Infinix HOT 9. Kini tak lama berselang, sudah hadir saudaranya yang lain yakni Note 7 Lite. Sepak terjang merek ini di segmen menengah bawah memang patut diawasi.

CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan bahwa tahun 2020 ini merupakan tahun yang sangat penting bagi Infinix, dimana di tahun ini Infinix menargetkan untuk masuk kedalam jajaran 5 besar smartphone brand di Indonesia.

“Ini memang bukan hal yang mudah melihat pasar di Indonesia yang cenderung tidak stabil, persaingan antar kompetitor yang sangat ketat, serta banyaknya masalah sosial yang melanda Indonesia di awal tahun ini, namun dengan beberapa strategi yang telah kami siapkan, kami yakin di tahun ini kami bisa dapat mencapai target tersebut” jelas Bruno.

Quick Review Infinix Note 7 Lite

quick review infinix note 4 lite

Sesuai strategi Infinix smartphone Indonesia di tahun 2020 ini, mereka berupaya konsisten memberikan produk-produk yang memiliki kualitas sempurna dengan harga yang sangat terjangkau. Lalu seperti apa sih kelebihan HP ini? Simak quick review Infinix Note 7 Lite kami berikut.

Desain & Layar

spesifikasi infinix note 4 lite

HP Infinix terbaru mengusung konsep desain yang senada smartphone lain saat ini. Di area depan seluas 6,6 inci, vendor mematri sensor kamera bergaya punch hole pada bagian kiri atasnya untuk memotret selfie.

Sayangnya, kekurangan HP Infinix Note 7 Lite ini hanya ditempeli resolusi HD+. Lebih jauh, smartphone yang juga punya gaya desain Infinity-O ini memasangkan 2.5D Glass serta mempunyai 20:9 aspect ratio.

Tapi setidaknya, layar punch hole sebesar 6.6” membuat kesan stylish dan mewah sangat terasa pada HP Infinix terbaru ini.Dengan layar smartphone yang lebih luas serta teknologi layar yang sempurna, itu akan menjadi suatu nilai jual yang sangat bagus untuk generasi muda yang doyan video streaming.

Performa dan Spek Infinix Note 7 Lite

harga hp infinix

Untuk mendukung keamanannya, sang vendor sudah menyertakan kelengkapan seperti fitur side-mounted fingerprint & face unlock yang menjadikan smartphone ini menjadi lebih sempurna dalam hal user experience.

Guna menunjang performanya, smartphone ini dibenami dengan dapur pacu Mediatek Helio P22. Chipset ini didukung prosesor octa core yang punya clockspeed 2.0 GHz. Sementara untuk pengolah grafisnya memakai GPU IMG GE8320 dengan kecepatan 650MHz.

Tidak hanya itu, untuk urusan memori dan ruang penyimpanan, HP Infinix Note 7 Lite ini memiliki kapasitas ROM 128GB dan RAM 4GB. Seri ini menyematkan OS Android 10 dengan antarmuka XOS 6.0.

Konfigurasi Kamera

Sektor ini jadi kelebihan Infinix Note 7 Lite. Meskipun harga HP ini cukup terjangkau tapi dibenami dengan kamera belakang Quad 48MP + 2MP Depth + 2MP Depth + 0.3MP.

Sudah didukung dengan beragam fitur kekinian di antarmuka kameranya, mulai dari low-light sensor, Portrait Mode, PDAF, quad LED flash. Buat urusan selfie, kamera HP ini mengandalkan kamera berkekuatan 8MP.

Kapasitas Baterai 

Kelebihan HP Infinix keluaran terbaru ini yang juga patur diacungi jempol adalah baterai. Dengan mengantongi kapasitas 5000mAh, smartphone ini bisa terus beroperasi seharian penuh tanpa khawatir harus mengecas.

Sayangnya, sumber daya sebesar ini tidak dilengkapi kemampuan pengecasan cepat. Ini menjadi minus dan kekurangan Note 7 Lite yang harus digarisbawahi.

Fitur & Konektivitas

Sektor konektivitasnya, tak jauh berbeda dengan HP lain pada umumnya. Dibenami dengan sejumlah fitur yang meliputi port Micro USB 2.0, Wi-Fi 802.11/b/g/n, Wifi features Mobile Hotspot, GPS, Bluetooth. Terbenam pula Proximity sensor, Light sensor, Gyroscope, serta Accelerometer. 

Dengan harga dan spesifikasi Infinix Note 7 Lite, sang vendor meyakini seri ini akan menjadi salah satu smartphone yang paling pas untuk kalangan anak muda di Indonesia yang gemar dengan fotografi, vlog, social media, ataupun streaming video.

Bruno Li kembali memaparkan, bahwa Infinix Note series merupakan seri yang paling laku sebelumnya di Indonesia. “Karena itu dengan seri Note 7 Lite terbaru ini, kami yakin ini bakal menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik di tahun ini”, papar Bruno.

Harga Infinix Note 7 Lite

Harga HP Infinix Note 7 Lite akan mulai di jual secara eksklusif di e-commerce Shopee dengan banderol Rp. 1.999.000,- dengan tambahan banyak bonus menarik dari Infinix.

Sedikit bocoran, setelah ini Infinix akan segera meluncurkan produk anyar lainnya di akhir bulan April 2020 nanti, yaitu Inifinix Note 7, yang merupakan salah satu sub-flagship dari Infinix smartphone.

Untuk mendorong penjualan, vendor melakukan peningkatan layanan after service yang lebih baik, memaksimalkan penjualan online melalui beberapa exclusive e-commerce partner, serta memperluas penjualan di sektor offline melalui distributor dan dealer-dealer yang terbaik di Indonesia.

“Semua inovasi dan teknologi terbaik telah kami hadirkan dalam HP Infinix terbaru ini. Anak muda Indonesia bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau.

“Sekarang tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa terjadi dengan tekat yang kuat dari brand kami untuk senantiasa memberikan inovasi teknologi terbaik bagi semua orang, terlebih khususnya anak muda di Indonesia”, tutup Bruno.

Spesifikasi Infinix Note 7 Lite:

  • Display: 6.6 inch HD+ IPS LCD, Infinity-O, 2.5D Glass, 20:9 aspect ratio
  • Chipset: Mediatek Helio P22 CPU: Octa-core 2.0GHz
  • GPU: IMG GE8320 GPU 650MHz
  • RAM: 4GB
  • ROM: Internal 128GB, microSD up to 256GB
  • Kamera Belakang: Quad 48MP + 2MP Depth + 2MP Depth + 0.3MP low-light sensor, Portrait Mode, PDAF, quad LED flash
  • Kamera Selfie: 8MP
  • Audio: DTS audio
  • OS: Android 10, XOS 6.0
  • Fitur: Fingerprint (side), Face Unlock, 4G LTE, WiFi, Bluetooth, MicroUSB 2.0
  • Baterai: 5000 mAh
  • Warna: Black, Green, Purple

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here