Home Berita Harga & Spesifikasi INFINIX Smart 6, Intip Kelebihannya!

Harga & Spesifikasi INFINIX Smart 6, Intip Kelebihannya!

Harga & Spesifikasi INFINIX Smart 6, Intip Kelebihannya!

review1st.comInfinix terus bergerak di pasar Indonesia. Kali ini mereka resmi mengungkap harga dan spesifikasi Infinix Smart 6. Seri terbaru dari keluarga ‘Smart’ ini siap untuk menjadi pilihan terbaik di kelas entry dan menjadi smartphone dengan #LayarLuasBateraiGanas.

BACA JUGA
Perbedaan WhatsApp Aero dengan Versi Reguler

Seri Smart dikenal sebagai seri yang membawa kepuasan entertainment namun tetap mendukung produktivitas dengan layar luas dan baterai besar. Nah, ia hadir membawa spesifikasi mumpuni di kelasnya namun tetap membawa harga kompetitif khas kelas entry.

Harga Infinix Smart 6

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengungkapkan jika ini adalah smartphone unggulan yang pas untuk para siswa, freelancer, dan pekerja lapangan, yang lebih banyak bekerja di platform online.

Ia menambahkan, “Dengan #LayarLuasBateraiGanas, kami ingin Infinix Smart 6 menjadi smartphone terbaik di kelas Rp 1 jutaan.”

Harga HP Infinix terbaru ini sendiri dibanderol resmi sangat murah. Pada sesi flash sale, harga Infinix Smart 6 dipatok Rp 1.159.000. Smartphone sudah dapat dibeli di Akulaku dan Shopee pada sesi flash sale Senin, 15 November 2021.

Khusus di Akulaku terdapat promo bebas bunga selama 3 bulan dan dapatkan voucher tambahan Rp 35.000 di Shopee.

kelebihan dan kekurangan infinix smart 6

Kelebihan Infinix Smart 6

Bicara soal spesifikasi yang dibawanya, ia membawa layar ekstra luas 6.6 inci HD+ yang dipasangkan dengan waterdrop sunlight display. Layar yang luas membuatnya sangat cocok untuk konten multimedia, seperti film, musik, dan game.

Kemudian tak hanya soal layar yang luas, dukungan layar 500nits, membuat tetap dapat terlihat di bawah pancaran sinar matahari. Layar dengan tingkat kecerahan tinggi seperti ini membuatnya pas untuk digunakan bagi pengguna yang banyak bekerja di luar ruangan.

Lebih jauh lagi, untuk urusan fotografi, Infinix Smart 6 menyematkan 8MP dual-kamera di bagian belakang. Kamera belakangnya juga sudah didukung oleh dual-flash untuk mendukung pengambilan gambar di kondisi rendah cahaya. Sementara di depan, terdapat kamera 5MP.

Selanjutnya, sebagai tambahan di sektor daya, terdapat baterai 5000mAh yang mampu menunjang aktivitas seharian. Baterai berkapasitas besar juga sudah didukung teknologi Power Marathon yang dapat memberikan esktra tenaga saat baterai dalam kondisi kritis.

Fitur pendukung lainnya termasuk fingerprint dan facial unlock untuk lapisan keamanan ekstra. Ada juga DTS Audio Processing dan Beez 2.0 untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang baik.

BACA JUGA
HP Mediatek Helio G90T Termurah & Terbaik

Spesifikasi Infinix Smart 6:

  • Dimensi: 165.4 x73.4 x 8.8 mm
  • Berat: 228 g
  • Warna: Purple, Ocean Blue, Light Sea Green, Polar Black
  • Baterai: 5000 mAh, Li-Polymer, charging 10W
  • Layar: LCD IPS, 6.6 inci, resolusi 720 x 1600 px
  • Kamera: dual -8 MP, ƒ/ 1.8, AF, (wide), -0.8 MP, (depth)
  • Video: 1080p@30fps
  • Kamera selfie: 5 MP
  • Operating system: OS Android 11 (Go edition), XOS 7.6
  • Chipset: Unisoc SC9863A (28nm), Octa-core (4×1.6 GHz Cortex-A55 & 4×1.2 GHz Cortex-A55), Graphics processor GPU – IMG8322
  • Memori: 32GB/ 2GB RAM
  • SIM card: Dual SIM, dual stand-by (Nano SIM + Nano SIM)
  • USB: microUSB 2.0, USB On-The-Go
Previous articlerealme narzo 50A: HP Gaming Bertenaga Harga 2 Jutaan
Next articleIni Spesifikasi Kunci OPPO A95 dan Performanya!
The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”