Home Berita Harga & Spesifikasi Infinix Hot 11 Play (Kelebihan + Kekurangan)

Harga & Spesifikasi Infinix Hot 11 Play (Kelebihan + Kekurangan)

Harga & Spesifikasi Infinix Hot 11 Play (Kelebihan + Kekurangan)

review1st.com – Harga dan spesifikasi Infinix Hot 11 Play yang baru saja diluncurkan. Ponsel terbaru dari Infinix ini hadir sebagai penerus Infinix Hot 10 Play yang diluncurkan secara global pada Januari tahun lalu sebagai smartphone entry-level. 

HP Infinix keluaran terbaru ini menampilkan layar HD+ IPS 6,82 inci dan berjalan pada prosesor MediaTek Helio G35 serta hadir dalam satu RAM 4GB dan konfigurasi penyimpanan 128GB. 

Soal daya tahan dan kemampuan dipakai, smartphone anyar ini juga menawarkan baterai berkapasitas jumbo sebesar 6.000mAh.

Harga Infinix Hot 11 Play

Situs resmi Infinix belum mengungkap daftar tidak mengungkapkan rincian harganya. Tapi HP ini ditawarkan dalam konfigurasi penyimpanan 4GB RAM + 128GB tunggal. 

Soal tampilan eksterior, ia tersedia dalam empat pilihan warna — Exploratory Blue, Haze Green, Polar Black, dan Sunset Gold. Sejauh ini Infinix belum membagikan detail apa pun tentang ketersediaan ponsel pada pasar global.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 11 Play

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 11 Play

Salah satu kelebihan dari Infinix Hot 11 Play berjalan pada XOS 7.6, berdasarkan Android 11. Antarmuka ini cukup mutakhir dengan platform terbaru.

Smartphone hadir dengan desain baru, yang disebut perusahaan sebagai desain 3D Motion-Rhythm. Di bagian display atau area depan ia menampilkan layar takik IPS bergaya tetesan air.

Dengan resolusi HD+ 6,82 inci (720×1,640 piksel) dengan rasio layar-ke-tubuh 90,66 persen dan rasio aspek 20,5:9. Resolusi ini merupakan sedikit kekurangan dari perangkat ini.

BACA JUGA
Review Infinix Note 11S: Andalkan Performa Gaming

Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD (hingga 512GB).

Untuk optik, smartphone entry level menarik ini dilengkapi dengan pengaturan kamera belakang ganda, yang terdiri dari kamera utama 13 megapiksel dan lensa AI. 

Untuk selfie dan video, handset ini memiliki kamera depan 8 megapiksel. Ada flash depan juga. Urusan kamera baik depan dan belakang bisa dibilang menjadi kelebihannya.

Pilihan konektivitas yang dibenamkan dalam HP ini termasuk Wi-Fi 802.11 ac/a/b/g/n, 4G, Bluetooth, GPS, jack headphone 3.5mm, port Micro-USB, OTG, dan radio FM. 

Ada sensor sidik jari belakang pada handset. Sensor lain di dalamnya termasuk G-sensor, giroskop, sensor cahaya sekitar, sensor jarak, kompas elektronik, dan akselerometer.

Kelebihan menarik lain, Infinix Hot 11 Play mengemas baterai 6.000 mAh dengan teknologi ‘Power Marathon’ yang dapat meningkatkan cadangan baterai dengan dua mode hemat daya — Power Boost dan Ultra Power Mode.

Perusahaan mengklaim baterai memberikan waktu siaga hingga 55 hari dan waktu pemutaran 53 jam.

Previous articleNovember, PUBG Mobile Banyak Berkolaborasi Salah Satunya Berhadiah iPhone 13 Pro
Next articlerealme narzo 50A: HP Gaming Bertenaga Harga 2 Jutaan
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup