Home Headline Bersiap! Oppo K9 5G dengan Qualcomm Snapdragon 768G SoC

Bersiap! Oppo K9 5G dengan Qualcomm Snapdragon 768G SoC

review1st.com – Oppo K9 5G akan diluncurkan dengan Qualcomm Snapdragon 768G SoC, perusahaan Oppo telah mengonfirmasi melalui sebuah posting di Weibo. Smartphone ini akan diluncurkan di Cina pada 6 Mei mendatang. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Oppo juga dapat meluncurkan earbud TWS Oppo Enco Air dan band pintar Oppo baru. Perusahaan juga telah menggoda kedua perangkat di pos terpisah dan mereka telah terdaftar di situs belanja online di Cina.

Sesuai postingan Oppo di Weibo, Oppo K9 5G akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 768G SoC dengan kecepatan clock 2.8GHz untuk kinerja gaming yang lebih cepat. SoC memiliki GPU Adreno 620 dan CPU Kryo 475 yang masing-masing memungkinkan rendering grafis dan peningkatan kinerja 15 persen lebih cepat, dibandingkan dengan Snapdragon 765G. Juga dipastikan bahwa smartphone juga akan memiliki teknologi pendingin cair VC (diterjemahkan) untuk menjaga suhu handset tetap terkendali selama sesi permainan.

Jadwal Peluncuran Oppo K9

Dalam postingan terbarunya di Weibo, Oppo juga mengeluarkan iklan sepasang earphone TWS – yang diharapkan adalah Oppo Enco Air – dan smart band yang mungkin diluncurkan bersamaan dengan Oppo K9 5G pada 6 Mei. Pos tersebut memiliki siluet smartphone, sepasang earphone TWS, dan smart band.

Ketiga perangkat tersebut telah terdaftar di JD.com. Daftar tersebut menunjukkan bahwa Oppo K9 5G akan memiliki varian warna Biru dan Abu-abu. Ponsel ini kemungkinan datang dengan RAM 8GB + penyimpanan 128GB dan konfigurasi penyimpanan RAM 8GB + 256GB. Itu juga terdaftar untuk datang dengan pengisian cepat 65W dan lubang-lubang untuk kamera selfie. Detail tentang earphone TWS dan smart band belum diungkap oleh Oppo. Namun earphone tersebut dikatakan mendukung Bluetooth v5.2 dan hadir dalam pilihan warna Hitam dan Putih.

Sebuah posting sebelumnya oleh Oppo telah mengonfirmasi bahwa smartphone akan memiliki pengaturan kamera belakang tiga, didukung oleh sensor utama 64 megapiksel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here