Xiaomi Rilis Mi 360 Home Security Camera 2K Pro & Mi Smart Clock

review1st.comMi 360 Home Security Camera 2K Pro dan Mi Smart Clock resmi diluncurkan Xiaomi di pasar Eropa dan memperluas portofolio IoT Xiaomi di tahun 2021 ini. Selain itu, keduanya membawa peningkatan teknologi dan fitur yang lebih canggih.

Mi 360 Home Security Camera 2K Pro membawa peningkatan kecanggihan AI dan dapat merekam pada 1.269p untuk gambar yang lebih tajam. Perangkat kamera pengawas ini juga dilengkapi dengan mikrofon peredam bising ganda untuk audio yang lebih baik.

Sementara itu Mi Smart Clock menampilkan layar sentuh berwarna dan dapat berfungsi sebagai bingkai foto digital, jam alarm, asisten pintar, dan banyak lagi.

Harga Kamera Keamanan Rumah Mi 360 2K Pro & Mi Smart Clock

Mi 360 Home Security Camera 2K Pro diluncurkan dengan banderol harga EUR 59,99 (sekitar Rp. 1 Juta) dan hadir dalam bodi berwarna putih. Sedangkan Mi Smart Clock diluncurkan dengan harga EUR 49,99 (sekitar Rp. 860 Ribu) dan juga memiliki eksterior putih.

Xiaomi belum membagikan detail tentang ketersediaan, dan tidak jelas apakah dan kapan kedua produk tersebut akan diluncurkan di pasar Indonesia.

Spesifikasi Mi 360 Home Security Camera 2K Pro

Spesifikasi Mi 360 Home Security Camera 2K Pro

Mi 360 Home Security Camera 2K Pro memiliki fitur lensa 6P dengan aperture f / 1.4. Iperangkat kamera pengawas canggih ini dapat merekam pada 1.296p dan mendukung kemampuan zoom pan-tilt-360 derajat.

Perangkat ini memiliki sudut pandang 118 derajat yang berarti dapat menangkap lebih banyak area dalam satu bingkai. Mi 360 Home Security Camera 2K Pro hadir dengan sensor cahaya infra merah 940-nm untuk rekaman cahaya rendah yang jernih.

Kamera keamanan ini juga dilengkapi panggilan suara dua arah secara real-time dan memiliki dua mikrofon yang menggunakan teknologi pengurangan bising aktif untuk meningkatkan pengalaman panggilan.

Mi 360 Home Security Camera 2K Pro hadir dengan mode privasi di mana Anda dapat menggunakan aplikasi My Home untuk mengaktifkan perisai fisik dan lensa kamera secara otomatis akan berputar ke bawah.

Ini mendukung Wi-Fi dual-band dan menggunakan pengkodean H.265 untuk menghemat bandwidth dan penyimpanan. Kamera keamanan dapat dipasang dalam posisi terbalik juga.

Spesifikasi dan fitur Mi Smart Clock

Spesifikasi dan fitur Mi Smart Clock

Mi Smart Clock hadir dengan layar warna 3,97 inci dengan dukungan sentuh. Jam pintar ini memiliki Asisten Google dan dukungan Chromecast bawaan. Jam ini dapat bertindak sebagai hub kontrol IoT cerdas dan mengoperasikan streaming musik bersama dengan banyak fungsi lainnya.

Rekaman dari Mi 360 Home Security Camera 2K Pro juga dapat dialirkan di Mi Smart Clock. Jam ini memiliki fitur alarm matahari terbit yang memudahkan pengguna untuk bangun, juga dapat digunakan sebagai bingkai foto digital. Xiaomi membanggakan suara berkualitas tinggi pada Mi Smart Clock terbaru ini.