Realme Narzo 30A Nongol di Geekbench, Ini Spesifikasinya!

review1st.com – Spesifikasi Realme Narzo 30A telah bocor melalui daftar Geekbench sebelum peluncurannya. Ponsel yang rencananya akan diluncurkan di India pada 24 Februari ini akan resmi memasuki pasar bersamaan dengan Realme Narzo 30 Pro 5G.

Realme Narzo 30A telah mengalami beberapa kebocoran informasi spesifikasi dan fitur, ponsel ini juga dikabarkan akan menampilkan notch bergaya tetesan air dan pengaturan kamera belakang ganda.

Realme Narzo 30A juga dilaporkan hadir dengan sensor sidik jari belakang. Bersamaan dengan kehadiran HP Realme terbaru itu, perusahaan telah mengkonfirmasi peluncuran earbud Realme Buds Air 2 juga.

Realme Narzo 30A Nongol di Geekbench

Realme Narzo 30A terlihat pada situs Geekbench dengan nomor model RMX3171. Nomor model ini telah dikaitkan dengan Realme Narzo 30A. Ponsel ini dilaporkan terlihat dengan nomor model RMX3171 di situs sertifikasi NBTC dan sertifikasi BIS.

Daftar Geekbench menunjukkan bahwa ponsel dapat berjalan pada perangkat lunak Android 10 dan didukung oleh SoC octa-core MediaTek Helio G85 yang memiliki clock 1,8GHz. Itu terdaftar untuk mengemas 4GB RAM dan mencapai skor inti tunggal 368 poin dan skor multi-inti 1.296 poin.

Bocoran sebelumnya mengklaim bahwa Realme Narzo 30A akan menampilkan layar 6,5 inci dengan poni bergaya tetesan air dan pengaturan kamera belakang ganda dengan sensor utama 13 megapiksel.

HP murah ini memiliki fitur kamera depan 8 megapiksel dan mengemas baterai 6.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. Diharapkan datang dalam pilihan warna Hitam dan Biru Muda.

Seperti yang disebutkan, Realme Narzo 30A akan hadir dengan sensor sidik jari belakang.
Realme Narzo 30A kemungkinan merupakan ponsel relatif terjangkau, sedangkan Realme Narzo 30 Pro 5G diharapkan menjadi penawaran premium.

Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa Realme Narzo 30 Pro 5G akan ditenagai oleh MediaTek 800U SoC, memiliki tiga kamera belakang, dan layar berlubang.

Di Indonesia, tampilan box Realme Narzo 30A sudah dipamerkan sang vendor. Namun soal spesifikasinya masih belum bisa dipastikan apakah bakal sama dengan versi India.

Berikut bocoran informasi mengenai Realme Narzo 30A ini yang muncul situs Geekbench:

realme narzo 30a spesifikasi

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”