OPPO X Tom Ford, HP Slider Kelas Premium

review1st.com – Pada bulan Agustus lalu, OPPO secara resmi mematenkan HP slider dengan layar yang dapat diperpanjang. Yang tengah dirumorkan adalah OPPO x Tom Ford. Jadi, rencana besar OPPO menginvansi pasar ponsel flaship mewah semakin terlihat saja.

Bekerja sama dengan perancang busana dan pembuat film Amerika Tom Ford, OPPO akan mengeluarkan edisi khusus dibalut dengan warna-warni dan tampilan elegan yang ditaksir akan diluncurkan tahun depan dan bersiap menjadi kompetitor utama Samsung Fold.

oppo x tom ford

HP Slider OPPO x Tom Ford Segera Hadir di 2021

HP OPPO x Tom Ford ini hadir dengan layar yang dapat ditarik, yang meningkatkan area tampilan hingga 80% saat dibuka secara vertikal.

Panel belakang ponsel memiliki pengaturan tiga kamera, yang memiliki teks “OPPO X TOM FORD – DESIGN FOR CONCEPT SHAKIRA” tertulis di bawahnya, dan juga dihiasi dengan lampu kilat LED yang ditempatkan di bawah nama belakang desainer sehingga menambah kesan mewah pada ponsel.

Layar smartphone sama sekali tidak memiliki lekukan atau lubang untuk kamera selfie, yang berarti ponsel akan menggunakan kamera canggih di bawah layar.

Pada area abu-abu di bagian belakang ponsel merupakan layar sekunder yang akan membantu pengambilan foto selfie dengan kamera utama.

HP slider ini memiliki slot kartu SIM ini di bingkai sisi kanan, yang hanya dapat diakses saat layar diperpanjang. Dan juga terdapat tab emas di bagian atas ponsel yang bisa kamu tarik jika ingin menggantung ponsel dari leher sebagai aksesori fashion.

Belum ada kabar dari OPPO tentang smartphone slider ini, dan tidak jelas apakah itu akan tersedia secara komersial atau akan tetap menjadi konsep.