#kamisukareview – Tencent Games dan PUBG Corporation (PUBG Corp.) secara resmi akan mengumumkan perayaan pertama game PUBG Mobile secara global.
Pengumuman momen penting ini adalah kebanggaan dan suka cita bagi PUBG Mobile atas pencapaian dan apresiasi yang luar biasa.
Hanya dalam satu tahun, game PUBG Mobile telah mencapai kesuksesan luar biasa, dibuktikan dengan pencapaian PUBG Mobile yang telah melampaui jumlah 30 juta pengguna aktif setiap harinya dan 200 juta unduhan dalam waktu kurang dari satu tahun.
Selain itu, keberhasilan ini tidak luput dari dukungan pemain, mitra, dan kolaborasi dengan merek-merek terkenal. Gaga Li sebagai Country Director of PUBG Mobile untuk Indonesia mengatakan, “Kami telah mencapai terobosan besar dalam skala pengguna, banyak pemain Indonesia yang menyukai PUBG Mobile.
“Di dalam gim, kami terus menghadirkan pengalaman permainan yang lebih menarik bagi pemain, termasuk kolaborasi eksklusif dengan Mission Impossible 6 dan BAPE, dan peluncuran kolaborasi baru-baru ini dengan Resident Evil 2 yang berhasil mendapatkan pujian banyak orang.
“Selain itu, game PUBG Mobile telah berhasil memasuki pasar E-Sport dengan host PINC dan PMCC yang meraih perhatian besar dari tim profesional, dan saya percaya pasar e-sport yang berkembang menjadi lebih berwarna karena kehadiran kami.”
Penghargaan terbesar dan paling bergengsi di tahun pertamanya, PUBG Mobile dinobatkan sebagai game mobile terbaik 2018 oleh berbagai penghargaan unggulan seperti:
“The Mobile Game of the Year” yang dinobatkan oleh Golden Joysticks, “Best Game,” “Fan Favorite Game” dan “Most Competitive Game” dari Google Play Awards, termasuk dinominasikan sebagai “Mobile Game of the Year” di The Game Awards.
Gaga Li juga menambahkan, “Tahun 2019 ini akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi game PUBG Mobile. Pertama-tama, kami akan mengadakan liga profesional pertama, PUBGM Club Open di Asia Tenggara yang akan menjadi langkah besar bagi PUBG Mobile E-Sport.
“Tujuannya adalah untuk membangun sistem liga profesional secara keseluruhan. Kedua, kami akan berkomunikasi lebih banyak dengan pengguna dan melakukan aktivitas yang lebih menarik.”