Beli DJI Pocket 2 dan Ronin Series di Indonesia? Langsung ke Erajaya

#kamisukareview – Erajaya Group, bersama DJI, pelopor teknologi drone sipil dan kamera kreatif, kini menambah koleksi kamera mini portable versi kedua dari Osmo Pocket yaitu DJI Pocket 2 dan versi terbaru dari lini produk DJI Ronin series yaitu DJI RS 2 dan DJI RSC 2. Kedua perangkat ini hadir dengan peningkatan performa dan desain yang inovatif, serta dilengkapi dengan pembuatan konten secara professional untuk para kreator. 

Lebih jauh, kedua produk terbaru DJI ini sudah dapat dipesan melalui pre-order dari tanggal 26 Oktober hingga 2 November 2020 secara online yakni melalui situs Eraspace.com, e-commerce marketplace Tokopedia, Blibli.com, JD.ID, Shopee dan Lazada.

Erajaya Hadirkan Produk DJI Terbaru

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menyatakan, “Saat DJI Osmo Pocket pertama kali diluncurkan di bulan November 2018 dan ketika gimbal Ronin versi terbaru diluncurkan pada tahun 2019 terjadi perubahan trend dalam mengabadikan momen penting untuk segmen personal dan professional users. 

“Kami bangga sekali dapat menjadi bagian dari penciptaan tren baru ini, berpartner dengan DJI. Kami yakin produk terbaru yang dihadirkan kali ini, DJI Pocket 2 dan DJI Ronin S series, juga akan mengikuti kesuksesan pendahulunya. Pelanggan kami akan dapat melihat produk DJI terbaru ini dan menikmati full retail experience, dipandu staf berpengalaman, di gerai eksklusif DJI di Grand Indonesia lantai 3A.”

Harga DJI Pocket 2

Buat informasi saja, DJI Pocket 2 dapat dibeli dalam dua opsi pilihan yaitu, paket DJI Pocket 2 (termasuk tongkat kendali mini dan dudukan tripod 1/4”) seharga Rp5.999.000, dan paket DJI Pocket 2 Creator Combo (termasuk tongkat kendali mini, dudukan tripod 1/4”, lensa wide-angle, mikrofon nirkabel + penutup layar, pegangan Do-It-All dan tripod mikro) yang dibanderol dengan harga Rp8.299.000.

“Kami mendengarkan masukan dari para pencinta DJI untuk menyesuaikan iconic design dan keunggulan serta meningkatkan standar pada sistem kamera. Pocket 2 menghadirkan pengalaman audio yang lebih baik, serta kapabilitas yang lebih luas. 

“Smart features dan templat video yang berbeda memungkinkan pelanggan untuk mengabadikan kisah kesehariannya serta para vlogger untuk menciptakan karya kreatif yang lebih apik, atau siapa saja untuk membuat konten sinematik dan menarik” ujar Roger Luo, DJI President.

Harga DJI RS 2 dan DJI RSC 2

Nah, buat yang ingin membeli DJI RS 2 maupun DJI RSC 2 menawarkan opsi pembelian gimbal terpisah dan paket kombinasi dengan aksesori tambahan. Harga DJI RS 2 sendiri dibandrol di Rp11.999.000 dan DJI RS 2 Pro Combo yang dilengkapi aksesori tambahan (pegangan ponsel, sistem fokus lensa, transmisi RavenEye, dan lain-lain) dijual seharga Rp13.999.000. Untuk harga gimbal DJI RSC 2 dapat dibeli dengan harga Rp6.599.000 dan untuk paket Combo dibanderol seharga Rp9.699.000.

Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI Pocket 2 akan dimulai pada tanggal 9 November 2020, dan untuk DJI Ronin Series dimulai tanggal 3 November 2020. Selama periode pre-order pengguna Kartu Kredit BCA, CIMB Niaga, Digibank, Mandiri, dan Maybank dapat menikmati diskon hingga Rp500.000 dan cicilan 0% hingga 18 bulan. Di samping itu, ada tambahan cashback hingga Rp300.000 bagi pengguna financing partner Akulaku dan Kredivo.

Paul Pan, Manajer Lini Produk Senior DJI, menambahkan, “Seperti halnya versi pertama, DJI meluangkan waktu untuk meneliti bagaimana cara profesional users menggunakan produk Roninnya serta fitur-fitur baru yang mereka inginkan dalam gimbal genggam pada generasi selanjutnya. 

Dengan desain dan pengembangan selama bertahun-tahun, membuat kemajuan signifikan dalam teknologi stabilisasi. Kami sangat senang dapat menghadirkan dua alat bantu pembuatan film terbaru yang dirancang untuk beragam kebutuhan pembuatan film mulai dari sistem kamera sinematik sampai ke sistem mirrorless.”

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”