Desain Kamera Samsung Galaxy Z Flip 3 Mirip Galaxy S21

review1st.com – Samsung Galaxy Z Flip 3 kemungkinan besar akan datang dengan desain kamera baru mirip Samsung Galaxy S21. Seri Samsung Galaxy S21 yang akan diluncurkan pada 14 Januari mendatang.

Smartphone Samsung terbaru ini disinyalir memiliki kotak atau layout kamera yang baru, dirancang dengan desain memanjang hingga bingkai ponsel.

Sesuai laporan, Samsung akan mengintegrasikan desain kamera baru ini ke dalam smartphone andalan 2021 lainnya juga, termasuk Samsung Galaxy Z Flip 3. Bocoran foto konsep HP lipat yang akan datang ini menunjukkan pengaturan tiga kamera belakang.

Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Sesuai laporan LetsGoDigital, Samsung Flip 3 akan menampilkan desain kamera yang serupa. Publikasi tersebut membagikan desain seperti apa tampilannya, berdasarkan gambar konsep yang muncul di forum Korea.

Smartphone lipat yang akan datang ini terlihat seperti campuran Samsung Galaxy Z Flip asli dan Samsung Galaxy S21 yang akan segera diluncurkan, dalam foto konsep.

Pada gambar tersebut, tampilan covernya terlihat membesar. Laporan tersebut menunjukkan bahwa ada spekulasi bahwa Samsung memang akan memperbesar tampilan sampul untuk menampung lebih banyak informasi di layar.

HP ini diharapkan menampilkan bezel yang lebih sederhana. Ponsel ini kemungkinan akan menjadi smartphone lipat pertama Samsung tahun ini dan diperkirakan akan keluar pada Quartar pertama 2021.

Samsung dikabarkan tidak akan menamai model ini Samsung Galaxy Z Flip 2, dan sebaliknya menyebutnya Flip 3 untuk menyelaraskan namanya dengan Z Fold seri. Ponsel lipat ini memiliki fitur layar lipat 6,9 inci dan kecepatan refresh 120Hz.

Selain Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung mungkin meluncurkan Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Samsung Galaxy Z Fold Lite tahun ini juga, menurut laporan terbaru.

Sedangkan seri Samsung Galaxy S21 akan diluncurkan pada 14 Januari di acara Galaxy Unpacked. Samsung Galaxy S21, Samsung Galaxy S21 +, dan Samsung Galaxy S21 Ultra adalah tiga model yang diharapkan dalam lineup.

Dalam video baru-baru ini, Samsung menggoda bahwa ponsel tersebut dapat memiliki pengalaman kamera yang ditingkatkan, ditandai dengan kemampuan superzoom baru.