by.U Rilis Promo Termantul Hari ini, 35GB 100 Ribu, 50GB 120 Ribu

review1st.com – Sebagai wujud terima kasih awal tahun, by.U memberikan Promo Termantul Hari Ini kepada pelanggan, yaitu 35 GB 100 ribu & 50 GB 120 ribu masing-masing berlaku hingga 30 hari. Promo Termantul Hari Ini dapat dipantau ketersediannya dengan mengecek Instagram by.U, @byu.id.

Hal ini dilakukan karena by.U juga berusaha untuk selalu menjaga value dan identitas yang dibawanya sejak pertama kali muncul sebagai provider digital di Indonesia. by.U akan selalu memberikan layanan telekomunikasi dengan jaringan yang berkualitas bagi semua pelanggannya, terutama Gen Z.

promo termantul hari ini

Promo Termantul Hari ini, 35GB 100 Ribu, 50GB 120 Ribu

Tingginya permintaan akses akan internet di kalangan masyarakat tentunya harus diimbangi dengan kesediaan jaringan internet yang memadai.

Namun, harus diperhatikan pula harganya agar sesuai dengan kondisi perekonomian pada masa pandemi. Karena hal inilah, by.U sebagai provider digital pertama di Indonesia berusaha untuk memenuhi permintaan masyarakat akan kebutuhan internet dengan harga terjangkau terutama di masa pandemi.

Trio Lumbantoruan, Vice President by.U menjelaskan, “Agar bisa selalu memenuhi kebutuhan masyarakat terutama anak muda, by.U harus terus membuat inovasi yang sesuai dengan perubahan gaya hidup mereka.

“Diharapkan dengan adanya inovasi serta promo paket internet, pelanggan dapat tetap beraktivitas secara lancar baik itu sekolah, bekerja, ataupun berkomunikasi yang ditunjang oleh akses internet berkualitas namun harga tetap terjangkau.”

Pada tahun 2021 by.U tetap berusaha untuk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan internet masyarakat. Terobosan internetan #SemuanyaSemaunya melalui berbagai pilihan paket dan fitur menarik di aplikasi by.U.

Inovasi-inovasi ini secara konsisten dilakukan oleh Tim by.U dan disambut baik oleh masyarakat luas. by.U sendiri mencatat terjadi kenaikkan pengguna by.U, yang mayoritas adalah Gen Z sebanyak 300%.

Catatan by.U ini, menunjukkan bahwa Gen Z semakin dekat dengan dunia digital di kesehariannya, mulai dari segi pendidikan, hingga hiburan berupa games, media sosial, dan lain sebagainya.

Harapannya, promo ini dapat memenuhi kebutuhan internetan masyarakat luas di tengah pergeseran aktivitas yang kini telah beralih secara daring, seperti sekolah online, bekerja di rumah, konser online maupun interaksi jarak jauh lainnya.

by.U akan selalu berusaha memenuhi kebutuhan akses internet untuk Gen Z dan Milenial di tengah situasi pandemi supaya tetap memperlancar aktivitas sehari-hari.

Perlu diketahui, sepanjang tahun 2020, by.U hadir dengan berbagai inovasi serta memberikan promo-promo yang menarik agar kebutuhan akses internet masyarakat yang tinggi dapat terpenuhi.

Selain itu, dengan didukung sinyal kuat 4G LTE dari Telkomsel yang dapat menjangkau hingga pelosok Indonesia menjadi nilai tambah dari by.U. Kemudian by.U juga menawarkan berbagai paket-paket yang menarik untuk pelanggannya.

Selain itu, pelanggan juga dimanjakan dengan juga kebebasan untuk memilih paket kuota yang dapat dikustomisasi secara lebih personal sesuai kebutuhan mereka.

Kebebasan ini juga menjadi salah satu yang membedakan by.U dengan provider lainnya, sehingga pelanggan dapat menyesuaikan kebutuhan internet mereka dengan harga yang mereka inginkan.

by.u 35gb 100 ribu 50gb 120 ribu

Sejak ditetapkannya covid-19 menjadi pandemi oleh WHO pada Maret 2020 lalu, terjadi perubahan besar pada kehidupan kita sehari-hari yaitu terjadinya limitasi terhadap interaksi sosial demi menekan penyebaran virus Covid-19 agar dapat mewujudkan keamanan dan kesehatan bersama.

Terjadinya pembatasan interaksi sosial secara langsung, membuat pertemuan secara daring menjadi pilihan utama kita dalam berinteraksi. Hal ini berdampak kepada kebutuhan internet semakin meningkat.

Berdasarkan data riset yang dirilis oleh We Are Social dan Hootsuite dalam laporan ‘Global Digital Reports 2020’, pengguna internet di seluruh dunia meningkat mencapai angka 4,5 miliar.

Hal ini berarti, lebih dari 60 persen total seluruh penduduk di dunia rata-rata menghabiskan waktu 6 jam 43 menit per hari untuk berselancar di dunia maya.

Di Indonesia sendiri, berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) per kuartal II tahun 2020, pengguna internet meningkat menjadi 196,7 juta jiwa dengan rata-rata penggunaan 8 jam sehari.