Home Game & Aplikasi 9 Software Antivirus Terbaik di Agustus 2021

9 Software Antivirus Terbaik di Agustus 2021

9 Software Antivirus Terbaik di Januari 2021

review1st.com – Pilihan antivirus terbaik yang menggabungkan perlindungan virus dan fitur tambahan seperti menjaga traksaksi online dan keamanan data tetap terlindungi dari penipuan dan pihak tak bertanggung jawab kini banyak tersedia dalam satu paket khusus.

Sebelum panjang lebar, tahukah kamu jika penyedia antivirus di luar sana terus berjuang keras memperbarui paket perangkat lunak keamanan internet mereka untuk melindungi kamu dari ancaman yang semakin meningkat terhadap kehidupan online sekarang ini.

9 Antivirus Software Terbaik di Agustus 2021

Jika kamu mencari perlindungan menyeluruh terhadap ancaman dunia maya terbaik dan terbaru ditahun 2021 ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi terbaik dan terpercaya yang dapat kamu gunakan pada perangkat komputer atau ponsel kamu.

1. Bitdefender Antivirus

Bitdefender Antivirus

Spesifikasi:

  • Sistem operasi : Opsi Windows, Mac, Android, iOS
  • Maksimum : 10 Perangkat
  • Fitur unggulan : Perlindungan perbankan Safepay, alat privasi, anti-ransomware berlapis-lapis, VPN

Kelebihan:

  • Perlindungan antivirus inti yang sangat baik
  • Begitu banyak fitur yang tersedia
  • Perlindungan perbankan Safepay
    Kekurangan:
    -Gangguan pembersihan ransomware kecil

Bitdefender adalah antivirus berperingkat teratas dari penilaian beberapa media teknologi ternama didunia, salah satu keunggulanya adalah biaya berlangganan premium yang tidak terlalu mahal seperti kompetitor lainya.

Banyaknya fitur yang digabungkan dengan Bitdefender sangat mengesankan. Bahkan produk Bitdefender Antivirus Plus level awal memberikan perlindungan web yang sangat baik dan pertahanan terbaik terhadap phishing dan tautan berbahaya secara umum.

Kamu bahkan akan mendapatkan perlindungan perbankan online Safepay, yang pada dasarnya adalah browser yang aman dan melindungi dari semua jenis sudut transaksi online kamu. Ada juga fitur pengelola kata sandi, yang merupakan upaya yang solid, dan pemindai kerentanan yang telah ditingkatkan di versi 2021 dari Bitdefender Antivirus Plus. Juga VPN berkualitas baik juga disediakan.

Bitdefender sangat ramah pengguna, dengan antarmuka yang sederhana dan simpel sehingga akan cocok untuk pemula yang belum terlalu mengerti dengan dunia antivirus.

Perusahaan ini juga menawarkan rangkaian yang lebih luas, dengan Bitdefender Internet Security juga menambahkan firewall, filter spam berkualitas, dan kontrol orang tua, ditambah ekstra privasi seperti tindakan pencegahan pembajakan webcam dan mikrofon.

BACA JUGA
Cara Download Video Youtube di HP Android Tanpa Aplikasi

Sebagai penawaran andalannya, Bitdefender Total Security dilengkapi dengan serangkaian alat pemeliharaan PC, ditambah lagi mendukung perangkat Android dan iOS serta mencakup mesin Windows dan Mac.

2. Norton AntiVirus

Norton AntiVirus

Spesifikasi:

  • Sistem operasi : Opsi Windows, Mac, Android, iOS
  • Maksimum : 5 Perangkat terhubung
  • Fitur unggulan : Firewall cerdas, fitur perawatan PC, alat cadangan yang dibundel dengan penyimpanan online

Kelebihan

  • Banyak fitur
  • Alat cadangan yang dibundel berguna
  • Perlindungan penelusuran yang sangat mengesankan
    Kekurangan
  • Lebih banyak dampak kinerja daripada rival peringkat teratas

Norton AntiVirus Plus adalah aplikasi antivirus terbaik dari perusahaan keamanan yang sekarang dikenal sebagai NortonLifeLock. Daya tarik utama antivirus ini adalah tumpukan fitur mutlak yang akan kamu dapatkan.

Norton AntiVirus Plus menyertakan firewall cerdas dan akan sangat membantu dalam hal menjaga sistem, bersama dengan beberapa langkah perlindungan browser yang sangat menyeluruh untuk membuat kamu tetap aman di web.

Ada juga tambahan yang biasanya tidak kamu dapatkan pada aplikasi antivirus lainnya, seperti alat pencadangan yang dibundel yang menawarkan penyimpanan online 2GB (ini juga sangat ramah pengguna, memastikan bahwa pencadangan mudah dilakukan), dan beberapa utilitas pemeliharaan PC yang berguna .

Jika kamu menginginkan lebih, juga ada NortonLifeLock yang menawarkan rangkaian suite dengan tingkat yang lebih tinggi. Norton 360 Standard menambahkan beberapa fungsionalitas ekstra yang bagus.

Termasuk layanan VPN lengkap terintegrasi, lebih banyak penyimpanan cadangan (10GB) dan pemantauan web gelap (untuk beberapa negara, termasuk AS dan Inggris). Ada juga aplikasi seluler yang kuat untuk Android dan iOS.

Namun, jika cakupan untuk lebih dari satu perangkat diperlukan, maka Anda harus meningkatkan ke Norton 360 Deluxe – ini memberikan perlindungan hingga lima perangkat, bersama dengan lebih banyak ruang cadangan (50GB) dan sistem yang lebih dalam. pengawasan orang tua.

3. Kaspersky Anti-Virus

Kaspersky Anti-Virus

Spesifikasi

  • Sistem operasi : Opsi Windows, Mac, Android, iOS
  • Maksimum : 10 Perangkat
  • Fitur unggulan : Pemindaian virus yang sangat dapat dikonfigurasi, anti-ransomware, pencegahan infeksi drive-by cryptomining
BACA JUGA
Cara Ubah Ukuran Foto 4x6 dan 3x4 Sekaligus (Crop, Edit)

Kelebihan:

  • Mesin antivirus yang sangat kuat
  • Pemindaian virus yang cepat dan dapat dikonfigurasi
  • Kemampuan anti-ransomware yang mengesankan
    Kekurangan:
    -Bukan sejumlah besar fitur

Kaspersky Anti-Virus adalah penawaran tingkat awal dari perusahaan keamanan ini untuk PC Windows, yang menyediakan jangkauan hingga 10 komputer.

Itu tidak sesuai dengan banyak fitur seperti beberapa produk antivirus lain di daftar ini, tetapi Kaspersky berfokus pada dasar-dasar keamanan, dan melakukan pekerjaan keamananya dengan sangat baik.

Kemampuan antivirus intinya sangat kuat, dengan peringkat Kaspersky berada di atau mendekati peringkat teratas dalam semua laporan terbaru dari lab pengujian independen terpercaya.

Kaspersky Anti-Virus dapat bekerja sangat efisien terhadap ransomware, bahkan membunuh ancaman yang tidak dikenal dengan segera dan mengelola untuk memulihkan sangat sedikit file yang terpengaruh oleh serangan itu.

Kaspersky juga mendapat manfaat dari beberapa rutinitas perlindungan diri yang bagus.

Kaspersky Internet Security memperkenalkan firewall cerdas (yang hampir tidak pernah mengganggu kamu dengan pertanyaan apa pun), ditambah browser yang aman, dan menawarkan perlindungan untuk Mac, bersama dengan perangkat seluler Android dan iOS.

Kaspersky Total Security menghadirkan lebih banyak hal di atas semua itu, termasuk kontrol orang tua yang cerdas, pengelola kata sandi yang lengkap, dan cadangan lokal otomatis (atau Dropbox).

Itu adalah beberapa tambahan yang berguna, dan mengingat bahwa biasanya (dengan diskon) Keamanan Total tidak lebih mahal daripada Keamanan Internet, kemungkinan ini layak untuk didapatkan kecuali jika kamu benar-benar tidak membutuhkan manfaat tambahan tersebut.

4. Trend Micro Antivirus

Trend Micro Antivirus

Spesifikasi

  • Sistem operasi: Hanya Windows
  • Maksimum: 1 Perangkat
  • Fitur unggulan: Pemantauan ransomware, Perlindungan perbankan Pay Guard, pemblokiran URL berkualitas tinggi

Keunggulan

  • Menu dan antarmuka bebas jargon sederhana
  • Pertahanan antivirus yang mengesankan
  • Pemantauan anti-ransomware Folder Shield
    Kelemahan
    -Tidak dapat dikonfigurasi secara masif
    -Menguras sumber daya PC

Trend Micro Antivirus + Security menawarkan perlindungan yang sederhana namun efektif, dengan antarmuka yang sederhana, simpel dan ramah pengguna dan kurangnya jargon yang menyegarkan untuk mendeskripsikan fungsi program.

Trend Micro umumnya mendapat peringkat tinggi oleh laboratorium pengujian independen utama. Antivirus ini menawarkan beberapa pertahanan tangguh di luar pemantauan perilaku waktu nyata, dan itu termasuk sistem anti-ransomware yang disebut Perisai Folder.

BACA JUGA
7 Game Online Gratis Terbaik Android & iPhone (September 2021)

Di masa lalu, kami telah mengamati bahwa salah satu kelemahan utama Trend Micro adalah masalah sumber daya. Kabar baiknya adalah bahwa situasi ini telah membaik akhir-akhir ini.

Dan kami menemukan bahwa versi terbaru Antivirus + Keamanan hanya berdampak pada kinerja rata-rata pada PC kami (tidak hebat, tetapi tidak seburuk sebelumnya).

Produk tingkat berikutnya, Trend Micro Internet Security, menambahkan beberapa tambahan menarik seperti perlindungan jejaring sosial.

Namun, bagi kebanyakan orang, ada baiknya untuk meningkatkan Keamanan Maksimum Trend Micro, yang memberikan perlindungan untuk Mac dan perangkat seluler (hingga 10 di antaranya) serta Windows (ditambah lagi menambahkan pengelola kata sandi dan file aman).

5. Avira antivirus

Avira antivirus

Spesifikasi

  • Sistem operasi : Windows dan Mac
  • Maksimum : Tidak terbatas
  • Fitur unggulan : Anti-ransomware proaktif, perlindungan perbankan dan belanja, juga perbaikan file

Keunggulan

  • Harga eksklusif yang sangat murah
  • Skor perlindungan tinggi di lab uji
  • Konfigurasi sesuka kamu
    Kekurangan
    -Terbatas pada fitur

Avira mungkin paling terkenal karena opsi antivirus gratisnya (yang termasuk yang terbaik di luar sana), Avira menyertakan semua yang kamu harapkan dari program keamanan modern.

Jadi ada pemindaian waktu nyata untuk semua yang kamu unduh, torrent, tarik dari awan, dan unggah dari USB; pertahanan khusus terhadap ransomware; dan penghancur file untuk kerahasiaan ekstra.

Tidak ada jumlah yang besar di luar dasar-dasar tersebut, kamu harus meningkatkan ke paket Keamanan Internet atau Perdana untuk mulai menambahkan fungsi tambahan seperti pengelola kata sandi, VPN, alat pembersih PC, dan dukungan aplikasi seluler.

Tapi Avira benar-benar mengesankan laboratorium uji independen seperti AV-Comparatives, yang memberinya skor 100% untuk menaklukkan ancaman.

Dan untuk harga super murah sekarang kamu bisa mendapatkan Antivirus Plus dengan sangat mudah memutuskan apakah akan menggunakan ini daripada opsi gratisnya.

Berikut Daftar Rekomendasi Lainnya:

  • Webroot SecureAnywhere AntiVirus
  • Avast antivirus
  • Sophos Home
  • ESET Antivirus
Previous articleSetahun di Bandung, Pengguna Internet Rumah “XL Home” Naik 200%
Next articleCara Mengatasi HP Kemasukan Air Terbaik di 2021
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here