Home Berita Review! PUBG New State: GamePlay Lama dengan Skin Baru

Review! PUBG New State: GamePlay Lama dengan Skin Baru

review1st.com – Review PUBG New State yang baru saja diluncurkan sebagai penerus PUBG Mobile kini hadir! 

Krafton telah membuat beberapa klaim besar tentang PUBG New State serta menjanjikan peningkatan grafis dan gameplay yang dapat dibandingkan dengan PUBG PC

Dengan klaim berani seperti ini, PUBG New State harus memenuhi banyak hal. Dengan gameplay pada tahun 2051, dengan elemen futuristik dalam gameplay. 

Sayangnya, peluncuran game ini gagal karena masalah server di menit-menit terakhir dan sejumlah besar bug dalam game , yang menunda peluncuran hingga dua jam . 

PUBG New State berjalan dengan baik sekarang meskipun memiliki beberapa bug. Kami coba memainkan game di iPhone 11 dan inilah ulasanya.

Masa Depan PUBG Mobile

PUBG New State diatur pada tahun 2051, yang meletakkan beberapa harapan dasar dari gameplay. Sebagai bagian dari tema “futuristik”, game ini menampilkan kendaraan listrik, trem, dan drone. 

Karena semua ini telah ada selama bertahun-tahun, tidak ada yang futuristik tentang mereka. Pengembang setidaknya bisa menambahkan beberapa fasilitas fiksi ilmiah seperti melayang di atas tanah dan air ke kendaraan tertentu. 

Bahkan senjatanya persis seperti yang Anda dapatkan di PUBG Mobile, tanpa elemen futuristik apa pun. Mungkin Krafton tidak dapat mengembangkan senjata terlalu banyak untuk memastikan keseimbangan senjata tingkat esports yang kompetitif. 

Bahkan dari segi grafis, tidak ada yang berbeda secara visual di PUBG New State dibandingkan dengan BGMI.

BACA JUGA
Laptop Core i5 Intel Gen 11 Termurah & Terbaik 2022

Gameplay Lama dengan Skin Baru

Gameplay PUBG New State sangat mirip dengan PUBG Mobile. Ada beberapa mekanik baru seperti toko drone yang memungkinkan Anda membeli mod dan persediaan senjata, bagasi mobil untuk menyimpan senjata dan barang-barang lainnya untuk diri sendiri dan rekan tim Anda, dan sistem perekrutan musuh untuk merekrut lawan yang dikenok

Yang terbaik dari ini adalah fitur rekrutmen musuh. Gim ini memungkinkan Anda merekrut musuh yang knock dalam mode battle royale jika Anda memiliki kurang dari empat pemain di tim. 

Ini bisa menjadi penyelamat bagi pemain solo, yang sering terpisah dari rekan satu tim selama pertandingan.

Selain itu, PUBG New State memiliki peta battle royale baru bernama Troi, yang memiliki latar perkotaan dengan mal, trem, ruang pameran, dan banyak lagi. 

Erangel juga hadir kembali sebagai Erangel 2051 yang hampir sama persis dengan yang ada di PUBG Mobile. Terakhir, mode Team Deathmatch hadir dengan peta Stasiun baru yang ideal untuk pertarungan jarak dekat 4v4.

Pengalaman gameplay inti dari PUBG New State akan dihargai oleh penggemar PUBG Mobile hardcore, karena sebagian besar tetap sama dengan beberapa tambahan kecil.

 Yang disayangkan adalah kurangnya konten dalam game saat ini. Selain battle royale dan Team Deathmatch, tidak banyak yang bisa dilakukan di PUBG New State. 

Krafton akan menambahkan lebih banyak mode permainan, peta, dan acara dengan pembaruan PUBG New State di masa mendatang, untuk menjadikan game ini setara dengan konten PUBG Mobile.

BACA JUGA
7 HP Terbaik 2022 dan Harganya (per Januari)

Meta senjata kuno

Senapan otomatis seperti AKM dan M416, dan SMG seperti UMP45 tampaknya dominan di PUBG New State, mirip dengan pendahulunya. 

Gim ini membutuhkan beberapa perubahan kotak dan penyetelan senjata untuk mengembangkan meta senjata saat waralaba berkembang. 

Bukannya senapan dan senapan sniper tidak dapat digunakan di PUBG New State, tetapi senapan otomatis dan SMG dengan mudah mengungguli mereka. 

Krafton juga dapat menambahkan beberapa senjata baru seperti peluncur granat ke PUBG New State untuk membuat pertempuran terasa lebih intens.

Bug yang sering dan mengganggu

Saat ini, PUBG New State memiliki beberapa bug yang dapat merusak keseluruhan pengalaman untuk beberapa pemain. 

Saat bermain game, saya melihat tombol di UI sering tidak responsif dan menampilkan layar ‘Pemberitahuan’ kosong setiap kali saya membuka game. 

Selain itu, perjodohan bisa memakan waktu lama dalam battle royale. Krafton akan segera memperbaiki masalah ini untuk memberikan pengalaman yang lebih baik di PUBG New State.

Putusan akhir

PUBG New State pada dasarnya adalah PUBG Mobile dengan skin futuristik. Namun, pemain lebih memilih PUBG Mobile biasa daripada New State karena memiliki lebih banyak konten saat ini. 

Tampaknya game tersebut seharusnya diluncurkan setelah memperbaiki bug dan menambahkan konten eksklusif baru yang tidak tersedia di PUBG Mobile.

Previous articlePenjualan iPhone 13 Indonesia Dibuka, Ini Seri Terlaris!
Next article10 HP Realme Terbaik Dari Kategori X Series
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup