7 Mouse Gaming Wireless Terbaik Spek Bagus November 2020

#kamisukareview – Peran mouse gaming wireless dalam bermain game tentu saja tidak dapat disepelekan, bentuk yang stylist, nyaman digenggam, sensor yang akurat. Kemudian input yang dapat disesuaikan serta mudah diposisikan dengan pas jadi syarat memilih mouse buat game terbaik.

Dan perlu diketahui jika kenyataannya mouse gaming biasanya merupakan mouse wireless terbaik yang bahkan nyaman dan cocok juga digunakan untuk kebutuhan produktivitas multitasking dan desain.

Pada pasar mouse wireless premium, telah teruji kualitas merek terkenal semacam Razer, Corsair, dan Logitech walaupun harga lebih mahal. Namun buat gaming akan memberi kamu pengalaman pengaturan dan penyesuaian yang layak dan memuaskan.

Rekomendasi Mouse Gaming Wireless Terbaik 2020

Berikut kami berhasil menghimpun informasi mengenai mouse gaming wireless terbaik di dunia yang akan memberikan kamu pengalaman memuaskan saat menggunakannya:

1. Logitech G502 Lightspeed wireless

1. Logitech G502 Lightspeed wireless

Series G502 Lightspeed Wireless adalah versi terbaru dari produsen mouse terkenal Logitech. Hadir dengan peningkatan pada sektor sensor yang mencapai 16K DPI.

Logitech juga menanamkan teknologi PowerPlay pada series ini, sehingga akan membuat mouse wireless ini tetap terisi daya terus menerus saat terhubung. Bahkan tanpa alas PowerPlay, G502 dapat tetap berfungsi selama lebih dari 40 jam dengan sekali pengecasan.

Mouse gaming wireless ini hanya memiliki bobot 16g yang dapat disesuaikan hingga roda mouse yang tidak terkunci dan 11 tombol. Meskipun agresif, desain mouse ini akan memberikan kenyamanan pada setiap genggaman penggunanya.

Spesifikasi:

DPI: 16,000 | Sensor: Optical HERO 16K | Battery: 40+ hours rechargeable | Interface: USB Buttons: 11 | Ergonomic: Right-handed | Weight: 4 oz (114 g)

2. Logitech G305: Mouse Gaming Wireless

2. Logitech G305: Mouse Gaming Wireless

Logitech G305 merupakan mouse wireless spek terbaik dengan harga paling terjangkau, sebenarnya moase ini dari segi harga hanya masuk kelas menengah, sejaja dengan beberapa mouse kabel berperforma tinggi, akan tetapi dalam hal kinerja atau desain, mouse ini tak ada lawan.

G305 menggunakan sensor Hero terbaru dari Logitech, sebuah sensor fantastis yang juga tertanam di Logitech G502. Mouse ini dapat bertahan lebih dari 200 jam hanya dengan satu baterai AA.

Dongle nirkabel kecil dapat disimpan di dalam badan mouse gaming wireless terbaik ini, tombol klik kiri dan kanan terpisah dari sandaran tangan yang dapat dilepas, memastikan klik yang akurat, nyaman dan memuaskan.

Meskipun komponen roda gulir dan tombol tidak terasa terlalu premium seperti yang ada di G502, namun jauh lebih baik daripada apa pun yang akan Anda temukan di mouse gaming seharga sama.

Desain tampilan G305 terlihat sangat Logitech kelas premium sekali karena desain seperti menjadi ciri khas original milik Logitech. Kualitas dan kinerja G305 adalah fitur-fitur terbaik dengan harga yang lebih murah dibanding lainnya di kelas yang sama.

Spesifikasi:

DPI: 12,000 | Sensor: Optical Hero | Battery: 250 hours, AA | Interface: USB | Buttons: 6 Ergonomic: Ambidextrous (left-side thumb buttons) | Weight: 3.5 oz (99 g)

3. Corsair Dark Core RGB Pro SE

3. Corsair Dark Core RGB Pro SE mouse gaming

Dark Core RGB Pro SE dari Corsair yang diupgrade dari series sebelumnya hadir dengan peningkatkan seperti 18.000 DPI, kompatibilitas pengisian nirkabel Qi, dan teknologi Hyper-Polling 2.000Hz , Dark Core RGB Pro SE adalah produk paling sempurna dari merk Corsair.

Dark Core RGB Pro SE juga dapat berfungsi dengan baik ketika dipasangkan dengan alas mouse pengisian nirkabel Qi merk lain menjadi salah satu keunggulan mouse ini.

Ketahanan daya baterai pada mouse gaming wireless ini sangat tangguh dengan dapat digunakan mencapai 4-5 hari hingga baterai benar-benar habis dalam sekli pengecasan.

Saat ini mousepad pengisi daya nirkabel Qi menjadi sangat populer, Dark Core telah dilengkapi dengan fitur futuristik ini beserta kinerja yang cepat dan akurat.

Spesifikasi:

DPI: 18,000 | Sensor: PAW3392 | Battery: 30+ Rechargeable | Interface: Wireless, USB-C | Buttons: 8 Ergonomic: Right-Handed Palm Grip | Weight: 5 oz (142g)

4. Razer Basilisk Ultimate

4. Razer Basilisk Ultimate mouse gaming wireless

Basilisk Ultimate dilengkapi dengan teknologi nirkabel Razer HyperSpeed yang menjadikannya salah satu mouse gaming tercepat didunia saat ini.

Mouse gaming wireless tangan kanan yang nyaman ini memiliki total sebelas tombol, sensor 20K Focus+, dan 14 zona pencahayaan RGB khusus menggunakan perangkat lunak Razer Synapse. Selain itu, mouse nirkabel cepat ini juga memiliki keunggulan pada masa pakai baterai lebih dari 100 jam.

Tampil sebagai mouse game FPS, bermain game berat dan membutuhkan kinerja mouxe capat seperti Apex Legends and Halo, mouse ini dapat bekerja dengan sangat baik dan efektiv, terutama saat menyerahkan senjata presisi seperti Wingman atau Battle Rifle.

Salah satu fitur favorit dari Razer Basilisk Ultimate ini adalah dok pengisi daya yang berukuran mungil dan nyaman karena tidak akan memakan banyak ruang di meja kamu.

Spesifikasi:

DPI: 20,000 | Sensor: Focus+ | Battery: up to 100 hours rechargeable | Interface: USB | Buttons: 11 Ergonomic: Right Handed | Weight: 3.7 oz (107 g)

5. Logitech G604 Lightspeed

5. Logitech G604 Lightspeed mouse gaming terbaik

Logitech G604 Lightspeed yang baru dilounching baru-baru ini lansung menjadi salah satu mouse gaming paling favorit dan laris dipasaran gamers.

Ketahanan baterai yang sangat panjang menjadikannya mouse yang sempurna untuk bermain game saat bepergian. Logitech mengklaim bahwa G604 ini dapat bertahan lebih dari 200 jam hanya dengan satu baterai AA.

Meskipun kurang mencolok tak seperti mouse gaming biasanya, mouse ini masih memiliki semua yang dibutuhkan para gamer PC.

Seperti enam tombol yang dapat diprogram ulang di sepanjang sandaran ibu jari yang nyaman menjadikan G604 pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin mengatur ulang kontrol sesuai keinginan.

Jika kamu memainkan banyak MOBA atau MMO, Logitech G604 mungkin adalah mouse yang sempurna untuk kamu.

Spesifikasi:

DPI: 16,000 | Sensor: Optical HERO 16K | Battery: 240 hours | Interface: 2.4GHz wireless / Bluetooth Buttons: 10 | Ergonomic: Right-Handed | Weight: 4.7 oz (135 g)

6. ASUS ROG Spatha: Mouse Gaming Wireless

6. ASUS ROG Spatha: Mouse Gaming Wireless

Jika kamu seorang gamer bertelapak tangan lebar, kamu pasti merasa banyak aksesori game yang tidak cocok dan terasa kurang nyaman. Dengan tren mouse gaming nirkabel yang lebih kecil dan lebih ringan, ASUS menghadirkan mouse berukuran lebih besar namun cepat dan akurat.

Spatha adalah mouse gaming besar dan kuat yang hampir dua kali lipat lebih berat dari pada sebagian mouse yang ada dalam daftar ini. Salah satu fitur terbaik dari mouse ini terletak pada desain dan tata letak tombol.

Keenam tombol yang dapat diprogram di sampingnya cukup besar dan diberi jarak yang cukup luas sehingga mudah membedakan antar tombol demi mencegah kesalahan klik.

Hal ini tentu saja kelemahan dari sebagian besar mouse gaming yang berukuran mini. Walaupun sensornya hanya mencapai 8.200 DPI, tentunya lebih rendah dari kebanyakan mouse gaming nirkabel lainnya yang dapat mencapai hingga 20.000 DPI, tetapi ini bukalah masalah yang terlalu besar.

Spesifikasi:

DPI: 8,200 | Sensor: Optical | Battery: 50 | Interface: 2.4GHz wireless | Buttons: 12 Ergonomic: Right-Handed | Weight: 7.2 oz (206g)

7. Razer Viper Ultimate

7. Razer Viper Ultimate

Mouse gaming esports nirkabel dan ambidextrous ini ditujukan bagi para gamers yang menginginkan mouse yang cepat dan akurat.

Viper Ultimate hampir sepenuhnya kebalikan dari saudaranya terdahulu, Razer Basilisk Ultimate, dengan membuang beberapa tombol demi desain yang lebih ringan.

Viper Ultimate dilengkapi dengan transmisi Nirkabel HyperSpeed Razer, yang memberi mouse latensi kurang dari 0,2 milidetik, membuatnya secepat pasangan kabelnya.

Seperti Basilisk, Viper Ultimate hadir dengan dok pengisi daya nirkabel yang akan mengisi penuh mouse gaming wireless terbaik ini dalam waktu kurang dari dua jam.

Jika Anda menginginkan akurasi dan kecepatan di atas segalanya, kinerja Viper Ultimate dapat bersaing dengan beberapa mouse gaming terbaik yang ada.

Dari segi ketahanan daya mouse ini memiliki masa pakai baterai hingga 70 jam dalam sekali pengisian, dan desain ambidextrous menjadikannya mouse nirkabel terbaik untuk game kompetitif yang membutuhkan kecepatan dan keakuratan tinggi.

Spesifikasi:

DPI: 20,000 | Sensor: Focus+ Optical | Battery: 70 hours | Interface: Hyperspeed Wireless Buttons: 8 | Ergonomic: Ambidextrous | Weight: 2.6 oz (74g)