Home Berita Facebook Messenger Diperbarui Dengan Tema Baru, Bilah Balasan Cepat, Lainnya

Facebook Messenger Diperbarui Dengan Tema Baru, Bilah Balasan Cepat, Lainnya

review1st.com – Facebook Messenger mendapatkan tiga fitur baru dalam pembaruan untuk aplikasi selulernya. Fitur-fitur baru termasuk tiga tema obrolan baru, bilah balasan cepat, bersama dengan pemindaian kode QR dan tautan pembayaran. Pembaruan akan diluncurkan untuk aplikasi Android dan iOS-nya. Raksasa media sosial menyebutkan bahwa kode QR dan opsi tautan pembayaran sedang diluncurkan untuk pengguna aplikasi di AS mulai sekarang. Tema baru akan tersedia di Messenger dan Instagram.

Pembaruan untuk Messenger diumumkan di blog Facebook pada 10 Juni lalu. Pembaruan untuk aplikasi perpesanan membawa tiga tema baru dalam yaitu Olivia Rodrigo, Fast & Furious 9 (F9), dan Hari Laut Sedunia. Tema untuk Olivia Rodrigo menandai album debutnya, Sour, yang dirilis pada 21 Mei. Tema F9 dirilis untuk merayakan 20 tahun franchise Fast and Furious. Tema Hari World Oceans Day – dirayakan pada tanggal 8 Juni – tampaknya memungkinkan kamu menjelajahi lautan di seluruh dunia secara virtual sambil juga mempromosikan keberlanjutan.

Bilah balasan cepat telah ditambahkan ke bagian bawah penampil media di Messenger. Pengguna cukup membalas gambar atau video sambil melihatnya dalam mode layar penuh dan tanpa harus kembali ke obrolan utama untuk membalas media. Pengguna selanjutnya dapat menggesek media untuk kembali ke kotak obrolan utama.

Selain itu, pengguna di AS, mulai sekarang, juga dapat mengirim dan menerima pembayaran melalui Facebook Pay. Pengguna dapat melakukan transaksi ini dengan siapa saja meskipun mereka tidak terhubung satu sama lain di Facebook. Pengguna dapat mengakses tautan pembayaran atau kode QR mereka dengan membuka Pengaturan > Facebook Pay. Mereka kemudian dapat membagikan tautan pembayaran atau menunjukkan kode QR untuk mengirim dan menerima uang dari teman.

Gadget 360 dapat melihat tema di Instagram dan Messenger tetapi bilah balasan cepat bersama dengan kode QR dan tautan pembayaran tidak terlihat saat kami menguji. Mungkin saja pembaruan sedang diluncurkan secara bertahap dan fitur bilah balasan cepat dapat segera tersedia untuk semua pengguna.

Previous articleResmi! Samsung Galaxy A30s & Galaxy A20 Mendapatkan Pembaruan One UI 3.1 Berbasis Android 11
Next article10 HP Redmi Terbaru Juli 2021 (Harga & Spek)
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here