Call of Duty Mobile – Garena Gelar Turnamen Offline, Major Series 2019

#kamisukareview – Menjawab permintaan pemain yang sangat tinggi, game Call of Duty Mobile – Garena Indonesia akhirnya mengumumkan turnamen esports resmi pertamanya, Major Series 2019. Berhadiah total 110 juta rupiah, turnamen ini akan mempertemukan 4 tim terkuat Indonesia pada tanggal 14 Desember 2019, dalam pertandingan offline di Jakarta.

Meski masih berumur 1 bulan, melalui Major Series, Call of Duty Mobile – Garena Indonesia siap membuktikan komitmennya untuk berkontribusi dalam perkembangan esports Indonesia yang lebih pesat.

Baca Juga

    Semenjak resmi diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2019, game ini disambut dengan sangat positif oleh para pemain. Terbukti dengan besarnya antusias pemain terhadap kompetisi game ini dimana lebih dari 2,500 pemain ikut mendaftar di turnamen online Warfare yang diadakan pada tanggal 26 Oktober 2019 kemarin.

    Bagi Soldiers (sebutan untuk pemain Call of Duty Mobile – Garena Indonesia) yang ingin membuktikan permainan terbaiknya, sudah dapat melakukan pendaftaran untuk tahap kualifikasi melalui link: codm.co.id/major pada tanggal 4-7 November 2019.

    Tahap kualifikasi ini akan dilakukan secara online dan dipertandingkan melalui dua fase. Fase pertama (Qualification I) berlangsung pada tanggal 12-16 November 2019 dan fase kedua (Qualification II) berlangsung pada tanggal 19-23 November 2019.

    Pemain yang sudah terdaftar akan dijadwalkan untuk bertanding di salah satu dari kedua fase tersebut. Total 4 tim (2 tim dari setiap fase), akan melanjutkan pertandingan ke tahap final Major Series di tanggal 14 Desember 2019.

    Selain turnamen esports besar, Call of Duty Mobile – Garena juga sudah membuka dukungan untuk turnamen-turnamen tingkat komunitas, yaitu program Boot Camp.

    Seluruh komunitas dapat mengajukan aktivitas seperti gathering atau turnamen di setiap daerah, kemudian Garena akan mendukung dengan menyediakan panduan umum turnamen serta hadiah in game.

    Call of Duty: Mobile – Garena adalah game bergenre First Person Shooter dimana terdapat dua tim berisikan masing-masing 5 anggota yang saling berperang untuk memenangkan objektif di setiap mode permainan.

    Game yang merupakan hasil kerjasama antara Activision dan Tencent TiMi Studio ini dirilis oleh Garena untuk wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Taiwan. Game ini tersedia di iOS dan Android, dan telah menjadi mobile game terbaik sejak dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019.

    Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya.

    Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS FIFA Online 3, Arena of Valor, Free Fire, Contra: Returns, Speed Drifter, dan Call of Duty Mobile – Garena.

    Tika M

    The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”