Aplikasi & Situs Link Download Film Sub Indo: Korea, Jepang, India

#kamisukareview – Aplikasi atau situs download film sub indo mulai dari Korea, Jepang, India hingga Hollywood jadi keseharian dan banyak dicari kaum milenial. Cari gampangnya, tidak usah ribet harus translate bahasa, karena semua bisa dinikmati sekaligus dengan sub tittle.

Yups, selain bersosial media, menonton film merupakan salah satu aktivitas rutin pengisi waktu luang melepas penat. Bahkan beberapa pilihan juga menghadirkan drama yang berkisenambungan dalam episode yang panjang.

Contohnya, banyak yang rela berburu aplikasi atau situs download film sub Indo tentang Drama Korea. Barangkali kebanyakan kita sudah paham apa alasan dibalik “mencandunya” dan begitu setia mengikuti tiap serialnya.

Selain tak perlu mengeluarkan uang lebih seperti menonton di bioskop, menonton film melalui HP dan laptop atau PC juga efesien bisa dilakukan dimana saja.

Jika tidak ada kuota internet streaming kita juga bisa melakukan download film sub Indo Korea, Jepang, India hingga Hollywood itu terlebih dahulu. Bisa download di spot yang menyediakan wifi gratis untuk dapat ditonton nantinya.

10 Aplikasi & Situs Download Film Sub Indo: Korea, Jepang, India

Namun seiring waktu, semakin banyak aplikasi, situs dan daftar link download gratis film sub indo dan drama kesayangan Korea, India, Jepang yang diblokir pemerintah karena alasan mereka melanggar UU hak cipta.

Maka kali ini, kami akan mengulas tentang aplikasi, situs dan link alternatif download film sub indo Korea, Jepang, India hingga Hollywood yang bisa kamu coba telusuri.

Cara ini bisa kamu gunakan sendiri untuk menonton streaming atau bahkan mendownload film dan drama kesayangan. Berikut daftarnya:

1. Viu

Viu

Berbagai drama lokal berkualitas yang dibintangi oleh berbagai aktri dan aktor layar lebar terkenal ekslusif tersedia pada aplikasi ini. Anak muda kekinian yang aktif dengan update drama terpopuler biasanya akrap dengan aplikasi ini.

Terdapat kategori Viu Originals yang hanya bisa diakses melalui situs dan aplikasi resmi Viu. Jika kamu suka menonton drama Korea atau mengikuti perkembangan filmnya, aplikasi Viu cocok untukmu.

Berbagai drama dan film Korea Selatan, Jepang, Thailand, Indonesia, hingga India lengkap tersedia di sini. Jadi kalian bisa download film sub Indo di sini.

2. Iflix

Iflix

Iflix juga merupakan salah satu apliasi hiburan streming terlengkap. Pada aplikasi ini kamu bisa menemukan berbagai streaming TV, Film, dan berbagai program hiburan yang menarik.

Aplikasi download film sub Indo ini uga sangat mudah diakses menggunakan tablet, smartphone, laptop, dan Smart TV. Dalam aplikasi Iflix, kamu dapat dengan mudah menonton movie Korea, Jepang, India.

Kalian bisa menemukan hampir semua genre film seperti comedy, drama, romance, horror, action, bahkan anime dan documentary. Iflix merupakan layanan menonton streaming yang praktis dengan kumpulan program yang terbilang sangat lengkap baik dari Indonesia maupun program hiburan internasional.

3. Viki : Aplikasi Download Film Sub Indo Korea, Jepang Dll.

Viki : Aplikasi Download Film Sub Indo Korea, Jepang Dll.

Jika kamu pecinta drama asia terbaik mulai dari drama Korea, China hingga India, maka Viki merupakan tempat yang tepat untuk menontonnya.

Viki berfokus pada penyedia layanan menonton drama asia terbaik dan gratis tentunya. Jadi mempermudah download film sub Indo favorit.

Kamu juga bisa menikmati video musik dari grup K-Pop favoritmu. Viki merupakan aplikasi layanan streaming film yang bermarkas di Amerika Serikat. Viki juga adalah anak dari perusahaan eCommerse raksasa Jepang, Rakuten.

4. Catchplay

Catchplay aplikasi download film korea jepang

Catchplay menyediakan berbagai film box office Holliwood terbaru dan terbaik, tak hanya itu berbagai program TV terkenal juga tersedia diaplikasi ini. Catchplay merupakan aplikasi legal yang berbasis di AS dan merupakan salah satu aplikasi menonton streaming terbaik dan terbesar didunia.

5. Youtube

Youtube

Siapa yang tidak kenal dengan Youtube, yang merupakan pemuncak daftar aplikasi paling banyak digunakan didunia bahkan mengalahkan Facebook dan Twitter.

Pada situs web ini kamu bisa menemukan apa saja, tak terkecuali film dan drama yang kamu inginkan, dengan syarat kamu juga harus lincah dalam berselancar di Youtube sebab saking banyaknya pilihan yang akan kamu temukan pada aplikasi terkemuka ini.

Selain menyedikan berbagai video, YouTube juga gudangnya film-film Hollywood. Jika kamu mencari lebih dalam lagi, kamu pasti akan menemukan channel yang memungkinkan kamu menontonnya secara gratis.

Jika kamu penggemar film indie, YouTube juga merupakan sumber film. Jadi Youtube bisa jadi alternatif aplikasi dan situs download film sub Indo.

6. Vidio

Vidio

Aplikasi streaming online ini juga merupakan salah satu tempat terlengkap download film Sub Indo dengan variasi program berita, hiburan, sinetron, olahraga dan apapun juga, hampir semua ada.

Terutama jika kamu adalah seorang pecinta Olahraga dipastikan kamu akan menemukan kepuasan dengan aplikasi ini. Kamu bisa menikmati siaran langsung pertandingan olahraga ataupun sinetron kesukaanmu melalui Vidio.

Koleksi film Indonesia dan mancanegara berbagai genre yang ada di aplikasi ini sangat lengkap. Selain itu, terdapat juga serial drama menarik dari Korea, Thailand, Indonesia, Jepang dan China.

Movies Found Online : Situs Link Download Film Sub Indo

Pada Movies Found Online, kamu dapat menemukan dan mengunduh secara gratis berbagai film independen, acara TV, stand-up comedy, film pendek untuk dokumenter, dan lainnya.

Atau kamu tinggal langsung melakukan nonton streaming video jika tidak mau repot men-download. Movies Found Online merupakan sebuah situs legal yang menyediakan jasa agar kamu bisa mengunduh film.

8. Crackle

Crackle

Crackle merupakan situs penyedia film gratis yang tebilang cukup komplit dan lengkap. Sebagai situs yang dimiliki oleh Sony, sebagian besar film krackle memiliki hak cipta dan Sony memiliki banyak koleksi film yang mengagumkan.

Crackle juga menawarkan banyak film populer dan acara TV ekslusif yang mungkin tidak akan kamu temukan di tempat lain.

9. Retrovision

Retrovision aplikasi dan link download film sub indo korea

Dengan mudah kamu dapat men-download film berdasarkan kategori. Tampilan situs ini sangat bersahabat dengan pengguna yang anti ribet.

Film biasanya akan mudah ditemukan dalam berbagai kategori populer seperti Petualangan, Komedi, Crime, Kartun, Sci-Fi, Horror, Perang, Drama, dan Western. Atau kamu dapat memilih opsi “all conten” untuk dapat memilih keseluruhan konten yang tersedia.

10. Open Culture

Open Culture

Open Culture adalah situs penyedia film legal yang menawarkan film berkualitas tinggi dari seluruh dunia. Selain film, Open Culture juga menyediakan kursus online gratis, e-books, buku audio.

Ada ribuan film yang dapat kamu unduh secara gratis. Jadi kalian bisa jadikan ini sebagai alternatif situs download film sub Indo Korea, Jepang, hingga Hollywood.

11. Internet Archive : Alternatif Situs Download Film Sub Indo

Internet Archive : Alternatif Situs Download Film Sub Indo

Internet Archive merupakan situs penyedia film legal yang gratis. Dari mulai trailer, film layar lebar, film pendek, dan silent film yang dapat kamu download dalam bentuk torrents. Selain itu, kamu juga bisa menikmati koleksi musik dan buku pada situs ini.

Nah itulah aplikasi, situs dan link download film sub Indo buat nonton Korea, Jepang, India hingga Hollywood. Semuanya dapat kamu kunjungi jika ingin menonton film atau drama terlengkap, selamat menikmati.