Home Berita 7 Aplikasi Edit Foto Aesthetic & Blur di HP Android

7 Aplikasi Edit Foto Aesthetic & Blur di HP Android

Aplikasi Edit Foto Aesthetic & Blur di HP Android

review1st.com – Foto yang kekinian ala selebgram atau foto aesthetic semakin digemari. Alhasil, aplikasi edit foto aesthtetic blur kekinian ala selebgram kini banyak diburu dan jadi pilihan terbaik

Biasanya anak muda, selebgram dan artis mengabadikan momen berkumpul bersama keluarga, teman dan aktifitas silaturahmi maupun jalan-jalan. Hasilnya selalu terlihat kekinian dan aesthetic.

Biasanya pengguna HP akan memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto yang dihasilkan untuk kemudian diupload ke sosial. Banyak aplikasi edit foto aesthetic dsn blur ala selebgram kekinian. Tapi hanya sedikit yang bagus.

Ada beragam aplikasi edit foto untuk mengedit gambar yang tersedia, baik untuk sistem operasi Android maupun iPhone. Aplikasi itu pun banyak yang diberikan gratis kepada pengguna.

Aplikasi Edit Foto ala Selebgram, Kekinian & Aesthetic

Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi sejumlah aplikasi gratis untuk edit foto aesthetic kekinian terbaik ala selebgram. Dapat membuat hasil jepretan kamera ponsel kamu terlihat lebih cantik.

Berikut ini adalah 7 aplikasi untuk mengedit foto gratis tapi aesthetic ala selebgram terbaik untuk HP Android dan iOS per September 2022.

1. Snapseed

Aplikasi Edit Foto ala Selebgram, Kekinian & Aesthetic

Siapa yang tak kenal dengan Snapseed. Google Snapseed adalah salah satu aplikasi untuk mengedit foto aesthetic yang mudah digunakan di Android. Aplikasi ini juga memiliki beragam fitur untuk para penggunanya.

Fitur-fitur tersebut hampir lengkap dengan peningkatan warna, kontras otomatis, hingga pemotongan dan penajaman foto.

Selain itu, pengguna seperti selebgram juga dapat menyesuaikan sifat warna secara selektif sesuai keinginan pengguna. Aplikasi ini bisa diunduh gratis di Google Play Store melalui tautan berikut atau di Apple App Store

BACA JUGA
realme Menjadi Satu-satunya Brand yang Berani Memberikan Desain Premium

2. VSCO

vsco

VSCO (Visual Supply Co Camera) bisa menjadi salah satu aplikasi wajib untuk mempercantik foto. VSCO ibarat “toko serba ada” untuk pengeditan gambar di ponsel Android.

VSCO memungkinkan Anda untuk memotret, kemudian mengubahnya dan menyesuaikannya sesuai keinginan.

Tak hanya itu, kamu juga dapat membukanya di seluruh perangkat, dan membagikannya kepada semua orang melalui media sosial. kamu bahkan dapat menemukan fotografi asli terbaik dari pengguna VSCO lain melalui fitur Grid. Aplikasi edit foto kekinian ini juga gratis di Google Play.

3. Adobe Lightroom

adobe lightroom

Apabila kamu tertarik menggunakan aplikasi Adobe ini, mungkin kamu akan membutuhkan sedikit waktu untuk membiasakan diri.

Tetapi setelah mengetahui bagaimana cara penggunaannya, aplikasi gratis edit foto ini akan sangat membantu untuk mengedit foto yang lebih cantik dan aesthetic ala selebgram.

Kamu hanya perlu memilih kategori alat yang ingin digunakan untuk mengedit dan menyesuaikan tampilan foto itu sendiri.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki alat pemotong foto dan anda dapat mengubah gradien foto. Aplikasi ini dapat diunduh gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

4. Glitch Lab

aplikasi terbaik mengedit foto blur

Aplikasi Glitch lab ditujukan untuk mereka yang ingin melakukan pengeditan foto dengan cara yang berbeda. Dalam aplikasi ini terdapat lebih dari 100 efek berbeda yang terbagi menjadi beberapa kategori.

BACA JUGA
AWS Dukung Pengembangan Talenta Digital melalui Indonesiaku AWSome!

Aplikasi gratis untuk mengedit foto ini memiliki interface yang sederhana sehingga lebih mudah digunakan. Aplikasi dapat diunduh dan gratis di Google Play Store.

5. Pixlr

Aplikasi Edit Foto aesthetic

Pixlr adalah salah satu aplikasi edit foto kekinian bagi mereka yang mencari layanan pengeditan foto gratis. Kamu tidak hanya dapat melakukan pengeditan foto dasar, tetapi ada banyak efek, overlay, dan filter yang berbeda untuk dipilih dam terlihat aesthetic

Pengguna juga dapat membagikan foto yang diedit ke platform jaringan sosial secara langsung dari aplikasi. Aplikasi dapat diunduh dengan gratis di link Google PlayStore, Pengguna iOS bisa mengunduh Pixlr melalui link berikut ini.

6. Instagram

aplikasi edit foto

Siapa yang saat ini tidak memiliki Instagram? Media sosial ini menjadi tempat berbagi konten visual yang menarik. Pengguna juga bisa mengedit foto melalui Instagram.

Foto hasil editan pun bisa disimpan ke perangkat dengan mudah. Instagram juga saat ini terus menambahkan filter baru. Kamu dapat menemui berbagai filternya saat mengunggah foto untuk feed maupun IG Stories.

Dalam aplikasi edit foto Instagram, Anda melakukan sejumlah pengaturan untuk mempercantik foto Anda jadi aesthetic. Seperti menambahkan filter, mengubah suhu warna foto, menyesuaikan kecerahan, dll.

Bila belum memiliki aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya gratis di melalui tautan ini untuk pengguna Android dan tautan berikut ini untuk pengguna iOS.

7. Fotor Editor

Aplikasi Edit Foto Blur di HP Android

Aplikasi Fotor Editor juga memiliki sejumlah tools yang cukup komplit untuk perangkat Android. Tidak hanya memiliki serangkaian efek dan filter, pengguna juga dapat mengatur foto secara manual dengan mengunakan fitur yang ada dalam aplikasi.

BACA JUGA
Lazada Seller Conference Bekali UMKM Hadapi Festival Belanja Akhir Tahun

Tak hanya itu, Fotor juga memungkinkan kamu untuk membuat kolase foto dengan cepat dan mudah. Untuk mengunduh aplikasi gratis untuk mengedit foto ini di Google Play Store. Sementara pengguna iOS juga dapat mengunduhnya pada AppStore.

Aplikasi Edit Foto Blur di HP Android

Selain aplikasi edit foto aesthetic kita juga banyak yang mencari aplikaai edit foto blur. Berikut beberapa aplikasi edit foto blur terbaik:

1. Blur Image Background

Dengan aplikasi terbaik blur ini, kita bisa membuat efek bokeh seperti blur. Tersedia ukuran Brush yang bisa kamu atur ukurannya sesuai kebutuhan.

2. Blur Image – DSLR Focus Effect

Aplikasi ini bisa membuat bagian mana yang ingin kamu blurkan secara manual. Ukuran aplikasi ini ringan lho dan sangat mudah digunakan.

3. Point Blur

Efek blur pada aplikasi ini bisa diatur tingkanya. Kita juga ada opsi memilih 3 tipe atau efek blur yang unik dan berbeda.

Jika masih kurang sebenarnya ada banyak aplikasi lain semisal buat mengedit foto berwarna jadi hitam putih. Atau juga kalian bisa mencoba aplikasi buat mengubah ukuran foto.

Itulah aplikasi edit foto aesthetic dan blur di HP kekinian ala selebgram per September 2022.

Previous articleGelar Women in Tech, Huawei Dorong Sinergi bagi Pemberdayaan Perempuan
Next articleKamera yang Bagus untuk Foto & Vlog di 2022
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here