10 Game Paling Dinanti yang akan Rilis 2021

review1st.com – Memasuki tahun baru 2021 juga berarti perilisan dari sekuel game paling diminati juga akan baru. 2021 disinyalir akan menjadi tahun yang sibuk dengan perilisan berbagai sekuel permainan paling legendaris, terutama dengan baru diluncurkanya konsol game PlayStation 5 yang booming pada penghujung tahun lalu.

Dapat dipastikan para vendor penyedia game juga akan berpacu mengeluarkan versi terbaru dengan upgrade dan tantangan yang lebih menarik dari permainan yang mereka tawarkan.

Berikut kami telah merilis 10 daftar game paling diminati yang akan rilis sepanjang tahunj 2021 ini berikut dengan perkiraan bulan peluncuranya.

God Of War (2021)

Di luar pernyataan yang tidak menyenangkan dari Kratos, simbol ini bertuliskan rune ragnarok, dan jendela rilis tahun 2021, sangat sedikit yang diketahui tentang game God of War yang akan datang ini. dan selama perjalanan Kratos dan Atreus berikutnya akan memberikan tantangan pertempuran yang lebih menantang dan efek virtual yang lebih smooth, hampir dipastikan God of War akan diluncurkan pada tahun ini dan merupakan salah satu sekuel game paling ditunggu pada tahun 2021 ini.

Sekuel God of War akan dirilis pada 2021 untuk PS5.

Resident Evil Village (2021)

Resident Evil merupakan salah satu game paling terkenal dari Capcom, dan paling ditunggu untuk entri pembaharuan berikutnya. REV2021 akan mengikuti RE7 dan akan menempatkan pemain pada posisi Ethan Winters. Trailer awal menunjukan akhir kedatangannya, gambar di atas mengisyaratkan beberapa elemen werewolf dari permainan, dan banyak lagi. Faktanya, ada begitu banyak yang dikatakan tentang tokoh Chris Redfield menjadi penjahat sehingga dia merasa seperti Red Herring, tetapi bagaimanapun, penggemar akan mendapatkan jawaban peluncuran game baru ini pada tahun 2021 ini.

Resident Evil 8 diluncurkan pada tahun 2021 untuk PC, PS5, dan Xbox Series X / S.

The Lord Of The Rings: Gollum (2021)

Penggemar Lord of the Rings juga akan disuguhi dengan game baru yang berfokus pada Gollum, yang bertujuan untuk menceritakan bagian-bagian dari ceritanya yang belum dirinci. Dengan karakter seperti Gollum sebagai protagonis, itu berarti ada banyak elemen yang perlu dipertimbangkan. Stealth, agility, licik, bertahan hidup, memanjat, melompat, dan bergulat adalah kata-kata kunci dalam gameplay-nya, bahkan Gollum mampu membunuh target yang ceroboh dengan cara yang “kreatif dan jahat”. Mungkin fitur yang paling menarik adalah pengambilan keputusan, karena pemain akan secara langsung memengaruhi kepribadian Gollum saat ia berjuang di antara kedua sisinya: Smeagol dan Gollum.

The Lord of the Rings: Gollum rilis di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X / S pada tahun 2021.

Gotham Knights (2021)

Di Gotham Knights, Dark Knight seharusnya mati, dan pertahanan kota jatuh ke tangan Bat-Family: Nightwing, Batgirl, Robin, dan Red Hood. Ini adalah RPG aksi kooperatif 2 pemain di mana setiap karakter memiliki kemampuan unik untuk digunakan saat berhadapan dengan penjahat Gotham dan khususnya Pengadilan Burung Hantu (dan Cakar mereka). Yang terakhir tampaknya menjadi organisasi penjahat utama, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana permainan Batman seharusnya bekerja tanpa Batman.

Gotham Knights akan diluncurkan pada 2021 untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X / S.

Hitman 3 (2021)

Hitman 3 disiapkan untuk menyelesaikan trilogi World of Assassination yang dimulai dengan Hitman (2016), saat pemain melakukan pembunuhan di seluruh dunia sebagai Agen 47. Gim dasar ini menampilkan enam lokasi baru seperti Dubai dan Berlin, sementara pemain yang memiliki memainkan dua game pertama dapat mengimpor peta, level, dan maju ke angsuran yang akan datang ini. Karena dirilis dalam waktu sekitar tiga minggu, penggemar waralaba tidak perlu menunggu lama.

Hitman 3 akan dirilis di Switch, PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X pada 20 Januari 2021.

Far Cry 6 (2021)

Awalnya dijadwalkan rilis pada Februari 2021, Far Cry 6 ditunda kemudian pada tahun 2020 tanpa tanggal yang ditentukan. Meskipun ini mungkin terlihat mengecewakan, ada kemungkinan besar tanggal pasti diumumkan di awal tahun. Dan Far Cry 6 sendiri tampaknya menjadi sesuatu yang baru untuk waralaba, karena ini adalah permainan dari banyak yang pertama: ini adalah permainan Far Cry pertama yang menampilkan kota besar, ini adalah permainan pertama yang menampilkan seorang anak sebagai antagonis sekunder, dan ia memiliki kemampuan akting Giancarlo Esposito untuk menonjolkan semuanya.

Far Cry 6 rencananya rilis pada 2021 untuk PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X / S.

Outriders (2021)

Outriders adalah penembak penjarah People Can Fly yang akan datang yang memungkinkan pemain untuk mengambil salah satu dari empat kelas: Technomancer, Pyromancer, Trickster, dan Devastator. Setiap kelas memiliki kemampuan unik yang memungkinkan pemain untuk menjelajahi banyak gaya bermain, sambil juga bekerja dengan yang lain, namun tidak menghilangkan kemampuan untuk bermain solo juga. Bagi penggemar penembak looter, Outriders jelas merupakan permainan yang harus diperhatikan, karena ada satu twist unik yang besar: ini adalah paket hari pertama. Pemain akan memiliki semua yang tersedia untuk mereka begitu mereka membeli game, termasuk konten endgame Outriders yang ekstensif.

Outriders dirilis pada 2 Februari 2021, untuk PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X / S.

Halo Infinite (Fall 2021)

Meskipun penundaan Halo Infinite untuk jatuh pada tahun 2021 mungkin mengejutkan, kemungkinan itu bagus. Microsoft bermaksud untuk menjatuhkannya dari taman dengan permainan ini, dan waktu ekstra di oven kemungkinan besar akan berjalan jauh dengan yang satu ini. Penggemar tidak senang dengan kontroversi grafis pada pertandingan terakhirnya, dan meskipun itu belum tentu menjadi alasan penundaan, tangkapan layar terbaru dari game tersebut menunjukkan bahwa 343 berlipat ganda untuk membawa game ke level berikutnya.

Rilis Halo Infinite jatuh pada tahun 2021 untuk PC, Xbox One, dan Xbox Series X / S.

Deathloop (May 21)

Deathloop, game selanjutnya dari Arkane Studios, punya premis yang menarik. Colt, seorang pembunuh, terjebak dalam lingkaran waktu di Pulau Blackreef ketika dia mencoba untuk mengambil targetnya, dan seorang Assassin lain sedang bertindak melawannya. Dengan berbagai kemampuan siluman, aksi parkour, dan serangan, Colt akan mencoba mengeluarkan targetnya dan memutus lingkaran, dan akan menarik untuk melihat bagaimana semua ini bersatu.

Deathloop rilis pada 21 Mei 2021, untuk PC dan PlayStation 5.

Back 4 Blood (June 22)

Back 4 Darah keluar untuk menggaruk gatal tertentu: Left 4 Dead. Dikembangkan oleh studio yang mengerjakan franchise terakhir, Back 4 Blood adalah penerus spiritual untuk segala sesuatu yang membuat Left 4 Dead hebat. Back 4 Blood menampilkan 4 karakter yang bertarung di tengah kiamat zombie, harus lari dari rumah persembunyian ke rumah persembunyian untuk mencapai tujuan mereka. Lengkap dengan banyak tipe zombie unik, Back 4 Blood memeriksa semua kotak yang tepat.

Back 4 Blood akan dirilis pada 22 Juni 2021 untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X / S.

Thariq M

Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup