Home Gadget Speaker Bluetooth Xiaomi XiaoAI, Speaker Saku Harga 100 Ribuan

Speaker Bluetooth Xiaomi XiaoAI, Speaker Saku Harga 100 Ribuan

Speaker Bluetooth Xiaomi XiaoAI, Speaker Saku Harga 100 Ribuan

#kamisukareview – Speaker bluetooth Xiaomi XiaoAI mungkin adalah solusi yang tepat buat pengguna HP atau laptop dengan mobilitas tinggi. Selain murah meriah, speaker saku ini punya kualitas audio yang cukup bagus.

Dukungan fitur mumpuni, suara jernih dan keras, dan banderol harga sekitar 100 ribuan rupiah membuatnya sangat cocok saja buat ditandem dengan laptop. Atau jadi speaker tambahan bermain game di HP namun dengan anggaran terbatas.

speaker bluetooth

Speaker Bluetooth Xiaomi XiaoAI, Speaker Saku 100 Ribuan

Hadir dengan konsep speaker saku berbentuk bulat dan simpel, gadget dari Xiaomi ini hanya memiliki bobot 52 gram atau setara sebutir telur ayam. Jadi, XiaoAI bisa dibawa kemana saja dan nyaman di kantong.

Cocok untuk menemani kamu yang memilki hobi mendengarkan musik dan bermain game dengan suara yang menggelegar, karena bisa dikeluarkan saat istirahat di kelas. Menemani saat bekerja di depan laptop, bahkan di lapangan, di gunung, atau dimanapun yang butuh memutar musik lebih keras.

Speaker bluetooth Xiaomi XiaoAI mini ini hadir dengan tampilan lubang suara Fiboncci Spiral. Sehingga memberi kesan simpel namun elegan dan premium. Ia juga cocok dikombinasikan dengan tali gantungan lanyard yang biasa digunakan untuk ponsel.

BACA JUGA
6 TWS JBL Terbaru dan Terbaik 2021
Speaker Bluetooth Xiaomi XiaoAI,

Kelebihan XiaoAI

Portable speaker ini didukung koneksi bluetooth 4.2 yang akan membuatnya terhubung pada perangkat apa saja. Selain itu salah satu kelebihan Xiaomi XiaoAI ini sudah dibenami dengan Built-in Microphone.

Jadi biarpun speaker dibanderol dengan harga yang tergolong murah, namun spesifikasi layaknya speaker mahal.

So, jika ada panggilan masuk saat menggunakan speaker ini, pengguna hanya perlu menekan tombol aktivasi suara untuk menjawab dan akan langsung terhubung pada panggilan telepon.

Ini merupakan si kecil cabe rawit andalan baru Xiaomi. Walau bentuknya sederhana dan mungil, bukan berarti speaker ini tidak tidak dapat menghasilkan suara kencang.

Speaker portabel mini ini juga dipersenjatai dengan DRC Dynamic Compression Algorithm sehingga akan menghasilkan suara bass yang cukup kuat dan berasa dentumannya.

Dengan ukuran mini dan ringan, speaker ini ditunjang dengan kapasitas penyimpanan daya baterai sebesar 480 mAh. Ia mampu bertahan menemani kamu mendengarkan musik hingga 4 jam tanpa henti.

Dalam mode standby, baterai mini ini dapat bertahan sampai dengan 45 hari, sekali lagi memang ia berkualitas. Xiaomi XiaoAI dirancang khusus menjadi speaker yang efektif dan nyaman untuk selalu dibawa sehari-hari.

Muat ditaruh di kantong celana, dalam dompet, tas slempang, atau bahkan backpack. Untuk menemani pecinta musik dan game dipakai saat meeting, nongkrong, atau di rumah.

Previous articleiPhone 12 Series Dijual di Indonesia per 18 Desember?
Next articleHP Samsung Terbaik Harga 1 Jutaan Januari 2021
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here