Home Berita Mi Watch Revolve Active Siap Diluncurkan: Spesifikasi & Fitur

Mi Watch Revolve Active Siap Diluncurkan: Spesifikasi & Fitur

review1st.com – Smartwatch Mi Watch Revolve Active akan segera diluncurkan pada 22 Juni mendatang, Xiaomi sudah mengkomfirmasi peluncuran ini melalui situs resmi merea Mi.com. Jam tangan pintar baru ini akan menjadi iterasi dari Mi Watch Revolve yang diluncurkan tahun lalu dengan tampilan melingkar. Xiaomi mengungkapkan bahwa Mi Watch Revolve Active – tidak seperti Mi Watch Revolve – akan hadir dengan monitor saturasi oksigen darah (SpO2). Selain tersedia di ecommerce resmi Xiaomi, ritel belanja online Amazon juga sudah mendaftarkan Mi Watch Revolve Active di portal e-commerce miliknya di Tanah Air.

Mi Watch Revolve Tanggal Peluncuran

Xiaomi mentweet melalui akun Mi India di Twitter mengumumkan peluncuran Mi Watch Revolve Active. Peluncuran akan berlangsung bersamaan dengan pengumuman Mi 11 Lite pada 22 Juni. Amazon juga telah membuat daftar untuk Mi Watch Revolve Active yang saat ini dapat diakses melalui aplikasi seluler Amazon.in dan menunjukkan fitur-fitur utama dari jam tangan pintar yang akan datang — di samping mengungkapkan jadwal peluncurannya.

Spesifikasi & Fitur Mi Watch Revolve Active

Sementara itu, listing di situs Mi.com memamerkan beberapa fitur utama Mi Watch Revolve Active. Jam tangan pintar akan dilengkapi dengan monitor SpO2 untuk pemantauan saturasi oksigen darah dan memiliki integrasi Amazon Alexa. Ini juga akan mampu memberikan pemberitahuan panggilan dan aplikasi. Jam tangan pintar yang berfokus pada kebugaran akan memiliki GPS built-in dan menyertakan fitur yang sudah diinstal sebelumnya seperti monitor energi tubuh dan monitor detak jantung.

Mi Watch Revolve Active akan hadir dengan daftar mode olahraga dan menyertakan beberapa tampilan jam. Mi Watch Revolve Active juga akan menawarkan manajemen stres dan pemantauan tidur. Selanjutnya, jam tangan pintar akan memiliki tali pergelangan tangan yang dapat diganti dalam berbagai pilihan warna. Mi Watch Revolve Active juga akan memiliki dukungan GPS bawaan.

Di bagian depan perangkat keras, Mi Watch Revolve Active kemungkinan tidak akan memiliki banyak perubahan signifikan dibandingkan Mi Watch Revolve. Ini berarti Anda akan mendapatkan layar AMOLED melingkar dan bangunan tahan air. Mi Watch Revolve menawarkan masa pakai baterai hingga dua minggu yang juga tersedia di Mi Watch Revolve Active.

Previous articleInvasi Indonesia, Ini Harga & Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series
Next articleRealme X9 Pro Punya Spek & Harga Mirip OPPO Reno 6 Pro+?
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here