Home Headline Samsung Luncurkan Galaxy Book Go Berbaderol Rp. 4,9 Juta

Samsung Luncurkan Galaxy Book Go Berbaderol Rp. 4,9 Juta

review1st.com – Samsung resmi merilis Laptop Ultrabook terbaru mereka dalam Galaxy Book Go 14 inci yang ramping dan tipis, yang juga hadir dengan platform Qualcomm Snapdragon 7c Gen2 dan menjalankan sistem operasi Win10. Selain konektivitas WiFi 5GHz, produk ini juga memiliki versi 4G LTE. Selain itu, versi jaringan 5G akan memasuki pasar di masa depan. Produk ini hemat biaya dan kokoh, cocok untuk kantor bergerak dan tujuan pendidikan.

“PC terus memungkinkan kehidupan digital kita, membantu kita terhubung dengan teman dan keluarga, bekerja dari jarak jauh, dan menemukan outlet untuk kreativitas dan relaksasi,” kata Woncheol Chai, SVP and Head of Experience Planning Team, Mobile Communications Business, Samsung Electronics. “Seri Galaxy Book Go dibuat untuk pengguna mobile-first saat ini yang mengharapkan komunikasi tanpa batas, produktivitas berkelanjutan, dan hiburan yang imersif—semua dalam satu perangkat. Dengan tambahan baru pada Galaxy Book, Samsung menawarkan pilihan yang lebih luas kepada konsumen kami untuk memilih perangkat yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.”

BUKU SAMSUNG GALAXY GO MENJUAL POIN

Notebook Galaxy Book Go memiliki ketebalan 14.9mm dan berat 1.38kg. Ini olahraga layar LCD FHD 14 inci yang dapat diperluas 180 °. Notebook ini juga akan menampilkan memori LPDDR4X 4GB/8GB, penyimpanan flash eUFS 64GB/128GB, dan baterai 42,3Wh internal. Selain itu, produk ini juga mendukung teknologi Dolby Atmos dan dilengkapi dengan built-in speaker berkualitas tinggi.

Platform seluler Qualcomm Snapdragon 7c Gen 2 secara resmi dirilis pada Mei tahun ini. Rangkaian chip ini diproduksi menggunakan teknologi proses 8nm. Mereka memiliki prosesor 8-core Kryo 468 dengan frekuensi maksimum 2.55GHz. Selain itu, juga mengintegrasikan GPU Adreno dan memiliki kemampuan komputasi AI. Versi WiFi dan versi LTE komputer ini menggunakan prosesor Snapdragon 7c Gen 2, sedangkan versi 5G akan hadir dengan platform 8cx Gen 2.

Samsung mengatakan bahwa notebook ini memiliki konektivitas tanpa batas dan dapat dengan mudah dihubungkan ke Galaxy Tab S7 untuk penggunaan layar ganda. Dengan perangkat lunak Quick Share, komputer dapat berbagi foto, dokumen, dan mentransfer file antar perangkat Galaxy. Selain itu, notebook ini juga mendukung kontrol sistem smart home.

Versi WiFi dan LTE dari notebook Samsung Galaxy Book Go akan dijual pada bulan Juni tahun ini. Harga awal adalah $349. Versi Galaxy Book Go 5G akan datang akhir tahun ini. Semua produk tersedia dalam satu warna. Selain itu, Samsung menyediakan layanan garansi Samsung Care+ di pasar tertentu untuk mencegah layar rusak dan risiko terjatuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here