Home Gadget Garmin Vivoactive 3 Element, Jam Pintar dengan Baterai Hingga 7 Hari

Garmin Vivoactive 3 Element, Jam Pintar dengan Baterai Hingga 7 Hari

review1st.com – Jam tangan pintar Garmin Vivoactive 3 Element 2021 muncul dengan fitur mengesankan seperti pemantauan detak jantung, pelacakan GPS, dan sensor VO2 max untuk menghitung konsumsi oksigen selama latihan.

Elemen Vivoactive 3 ditawarkan dalam satu pilihan ukuran dan warna. Jam tangan pintar ini memiliki tombol melingkar dengan satu tombol di sisi kanan.

Keunggulan utama yang klaim oleh jam tangan pintar Vivoactive 3ini adalah masa pakai baterai hingga tujuh hari dalam satu kali pengisian daya.

Memiliki lebih dari 10 aplikasi olahraga, serta fitur tambahan yang menjadikannya teman yang cocok untuk aktivitas work out setiap penggunanya. Garmin Vivoactive 3 Element adalah tambahan terbaru dari seri Garmin Vivoactive 3.

Harga Garmin Vivoactive 3 Element

Garmin Vivoactive 3 Element dibanderol dengan harga Rs. 15.990 (setara dengan Rp. 3 Juta) dan tersedia dalam satu varian warna perak. Ini dapat dibeli melalui toko online Garmin, Amazon, dan Tata CLiQ.

Spesifikasi dan fitur Garmin Vivoactive 3 Element

Vivoactive 3 Element oleh Garmin hadir dengan layar Garmin Chroma 1.2 inci 240×240 piksel yang mudah dibaca bahkan di bawah sinar matahari langsung. Jam tangan pintar ini dilindungi dengan kaca yang diperkuat senyawa kimia khusus sehingga menjamin ketahanan pakai ekstra tahan lama.

Terbuat dari bahan stainless steel dengan berat 43 gram. Serta berisi lebih dari 10 aplikasi GPS dan olahraga dalam ruangan yang dimuat sebelumnya, termasuk yoga, lari, dan banyak lagi.

BACA JUGA
15 Earbuds TWS Murah Terbaik 2022

Garmin Vivoactive 3 Element juga menawarkan kemampuan untuk membuat latihan olahraga khusus. Keunggulan utama dari jam adalah ketahanan baterai hingga tujuh hari dalam mode jam tangan pintar dan hingga 11 jam dalam mode GPS.

Garmin Vivoactive 3 Element memiliki peringkat tahan air 5 ATM dan dapat menyimpan tujuh aktivitas berjangka waktu, serta 14 hari data pelacakan aktivitas.

Dalam hal sensor, ia dilengkapi dengan GPS, Glonass, monitor detak jantung pergelangan tangan Garmin Elevate, altimeter barometrik, kompas, akselerometer, dan termometer.

Aplikasi Connect IQ dapat digunakan dengan Elemen Vivoactive 3 untuk mengubah tampilan jam, widget, dan lainnya.

Pada jam pintar ini juga dilengkapi dengan penghitung langkah, pemantauan tidur, profil aktivitas gym, pelacakan maks V02, dan pemantauan detak jantung dengan jam tangan pintar.

Ini dapat melacak aktivitas seperti golf, berenang, berlari, bersepeda, dan banyak lagi. Garmin Vivoactive 3 Element dapat melakukan fungsi jam tangan pintar khas seperti mengatur alarm, pengingat, stopwatch, pengatur waktu, dan menampilkan pemberitahuan.

Spesifikasi Kunci Smartwatch Garmin Vivoactive 3 Element

Bahan Lensa : Gorilla kaca 3

Bahan Rangka : stainless steel

Materi kotak : polimer diperkuat serat dan stainless steel

Bahan tali : Silikon

Ukuran Fisik : 43.4 x 43.4 x 11.7 mm dan 127-204 mm lingkar

Berat : 43.0 g

Penilaian air : 5 ATM

Layar sentuh   : Jenis layar terlihat di bawah sinar matahari, transflective memori-in-pixel (MIP)

Ukuran tampilan : 1.2″ (30,4 mm) diameter

BACA JUGA
Drone Murah Terbaik 2022, Dibawah 1 Jutaan Buat Pemula

Resolusi tampilan : 240 x 240 pixels

Tampilan berwarna : Masa pakai baterai Mode GPS:Hingga 11 jam

Mode Pintar  : Hingga 7 hari

Memori/Riwayat : 7 kegiatan yang terukur waktunya, 14 hari data aktivitas pelacakan

Previous articleRamadan Jadi Extra Faedah dengan Smartfren Extra Unlimited Malam Full Speed
Next articleMicrosoft Surface Duo 2, HP Layar Ganda 5G?
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here