Bocoran Spesifikasi Realme Watch 2 & Penampakannya Muncul

review1st.com – Spesifikasi dan gambar Realme Watch 2 telah muncul di situs web Federal Communications Commission (FCC) AS, mengungkapkan rincian jam tangan pintar yang akan datang.

Jam tangan pintar baru oleh perusahaan China tersebut tampaknya memiliki beberapa kemiripan dengan Realme Watch asli yang debut di India tahun lalu.

Bocoran Spesifikasi Realme Watch 2

Namun, diharapkan memiliki daya tahan baterai yang lebih baik dibandingkan model tahun lalu. FCC juga mengungkap bahwa seri baru ini akan datang dengan tali pergelangan tangan yang semuanya baru.

Sama seperti model sebelumnya, Realme Watch 2 terdaftar dengan rancangan bodi bersertifikat IP68 untuk memberikan ketahanan terhadap debu dan air.

Daftar di situs FCC AS yang terkait dengan gadget ini menyertakan nomor modelnya RMW2008 dan panduan pengguna yang menyertakan beberapa spesifikasi utamanya.

Ini termasuk layar TFT 1,4 inci dengan resolusi 320×320 piksel, yang identik dengan Realme Watch asli, serta Bluetooth v5.0. Jam tangan pintar juga terdaftar dengan baterai 305mAh yang lebih besar dalam kapasitas dari 160mAh yang tersedia pada model sebelumnya.

Dari segi dimensi, smartwatch berukuran 257.6×35.7×12.2mm. Ini menunjukkan bahwa penawaran baru bisa sedikit lebih tinggi dan lebih tebal daripada Realme Watch yang berukuran 256×36.5×11.8mm.

Ia tampaknya memiliki kompatibilitas dengan perangkat yang menjalankan Android 5.0 dan lebih tinggi. Muncul dengan sensor detak jantung dan SpO2 dan mencakup beberapa mode latihan, pelacakan tidur, pemberitahuan pesan, dan mode mediasi, sesuai manual pengguna.

Jam tangan pintar juga tampaknya akan mampu mengendalikan trek musik dari ponsel yang terhubung.

Realme tampaknya menggabungkan dudukan pengisi daya dengan Watch 2 yang akan memiliki dukungan pengisian daya standar 2.5W – mirip dengan Realme Watch. Anda juga akan mendapatkan tali pergelangan tangan yang bisa diganti.

Namun, tali pengikat tersebut tampaknya memiliki tagline ‘Berani Melompati’ perusahaan, seperti yang terlihat dalam gambar langsung yang tersedia di salah satu dokumen FCC.

Detail tentang tanggal peluncuran dan harga Realme Watch 2 belum terungkap. Namun demikian, jumlah detail yang tersedia di daftar FCC menunjukkan bahwa jam tangan pintar akan segera menjadi resmi.