Home Gadget ASUS ROG Mengumumkan Peripheral Gaming Tercanggih di CES 2022

ASUS ROG Mengumumkan Peripheral Gaming Tercanggih di CES 2022

ASUS ROG Mengumumkan Peripheral Gaming Tercanggih di CES 2022

review1st.com — ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan aksesoris gaming terbaru di acara peluncuran virtual For Those Who Dare: The Rise of Gamers di CES 2022.

Jajaran produk yang luas ini mencakup headset gaming ROG Fusion II 500 dan 300 dengan Mikrofon AI Beamforming; keyboard gaming ROG Strix Flare II Animate dengan tampilan AniMe Matrix; dan mouse gaming ROG Chakram X dengan sensor ROG AimPoint dan desain Push-Fit Socket II.

Headset gaming ROG Fusion II 500 & 300

Headset gaming ROG Fusion II 500 memberi pengguna audio gaming yang tak tertandingi dengan ESS 9280 resolusi tinggi dengan teknologi Quad DAC.

Suara surround virtual 7.1 memungkinkan posisi audio yang lebih realistis dan driver ASUS Essence 50 mm menghadirkan bass yang menggetarkan untuk permainan yang lebih imersif.

ROG Fusion II 500 telah menyembunyikan Mikrofon AI Beamforming yang menciptakan zona akustik yang menargetkan mulut pengguna untuk pengambilan suara yang jernih dan menekan kebisingan dari arah lain.

Selain itu, AI Noise Cancellation mengidentifikasi dan mengurangi lebih dari 500 juta jenis kebisingan latar belakang hingga 95%.

Bersama-sama, mikrofon dan AI Noise Cancellation memastikan representasi suara alami berkualitas tinggi untuk memberi pengguna keuntungan dalam game online yang berbasis tim.

ROG Fusion II 500 memiliki fitur kontrol volume Game Chat, cukup menggulir ke atas akan meningkatkan volume obrolan untuk mendengar rekan satu tim dengan lebih jelas dalam panasnya pertempuran.

BACA JUGA
Garmin Luncurkan Instinct 2 Solar ONE PIECE

Ini mencakup konektor 3,5 mm, serta konektor USB-C dan USB Type-A untuk kompatibilitas dengan PC, Mac, PlayStation, Nintendo Switch, Xbox, dan perangkat seluler.

ROG Fusion II 300 identik dengan ROG Fusion II 500, tanpa konektor 3,5 mm dan kontrol volume Game Chat. Headset seri ROG Fusion II yang nyaman dan ringan dilengkapi bantalan telinga yang ergonomis agar pas.

Kedua penawaran tersebut memberikan opsi penyesuaian yang menarik dengan pencahayaan RGB multi-warna dengan lebih dari 16,8 juta warna tersedia untuk tampilan yang unik.

Keyboard gaming ROG Strix Flare II Animate & Strix Flare II

Keyboard gaming ROG Strix Flare II Animate adalah keyboard pertama yang menampilkan layar LED AniMe Matrix, dan memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri dengan gambar yang dapat dikustomisasi dan animasi GIF yang diunggah melalui Armory Crate untuk tampilan yang unik.

Selain itu, tampilan AniMe Matrix dapat menampilkan visualisasi audio dan parameter sistem.

Keyboard penuh gaya ini menawarkan kepada pengguna material logam dan kontrol volume di sudut kiri atas, serta sandaran tangan ergonomis yang dapat dilepas dengan diffuser cahaya built-in.

Sandaran tangan memanfaatkan bilah lampu ROG Strix Flare II Animate untuk memancarkan cahaya halus saat terhubung ke keyboard.

ROG Strix Flare II Animate memberikan respons yang hampir seketika dengan tingkat polling 8000 Hz yang memberikan waktu respons 0,125 ms – hingga 8X lebih cepat daripada pesaingnya.

BACA JUGA
7 Mouse Gaming Wireless Terbaik Spek Bagus Mei 2022

Dilengkapi dengan Switch Mekanik ROG NX yang dapat diganti untuk semua tombol untuk memungkinkan pengguna mengubah dan memasang jenis switch pilihan mereka sesuai preferensi masing-masing.

Keycaps ROG PBT doubleshot yang tahan lama memiliki profil tinggi sedang dan sumbu yang lebih pendek untuk mengurangi goyangan tombol, dan menampilkan font ROG yang tembus cahaya untuk memungkinkan pencahayaan RGB bersinar terang.

Mekanisme ROG Switch Stabilizer mengurangi gesekan untuk memastikan penekanan tombol yang mulus dan membantu menstabilkan tombol yang lebih panjang.

Dan ada busa peredam suara bawaan untuk mengurangi ping guna meningkatkan akustik pengetikan. Terakhir, ROG Strix Flare II Animate menyertakan port USB passthrough untuk koneksi yang nyaman ke perangkat lain.

Keyboard gaming ROG Strix Flare II mirip dengan ROG Strix Flare II Animate, tetapi tidak menampilkan layar AniMe Matrix LED, switch yang dapat ditukar, dan diffuser lampu untuk sandaran tangan.

Keyboard ini memiliki logo ROG yang dapat disesuaikan warnanya dan dilengkapi dengan switch mekanis ROG NX dengan keycaps doubleshot ROG PBT.

Mouse gaming ROG Chakram X

Mouse gaming nirkabel ROG Chakram X adalah yang pertama menampilkan ROG AimPoint — sensor optik yang dikembangkan oleh ROG yang menghadirkan tingkat kecepatan dan akurasi baru hingga 36.000 dpi dan tingkat polling 8000 Hz.

Sensor AimPoint menawarkan presisi tak tertandingi dengan deviasi CPI kurang dari 1%, jauh di bawah rata-rata industri sebesar 3%.

BACA JUGA
5 Laptop Gaming ASUS ROG Dengan AMD Ryzen 6000 Series

Tingkat sensitivitas sensor dapat disesuaikan melalui tombol DPI di bagian bawah mouse, atau saat bermain dengan DPI-on-the-Scroll.

ROG Chakram X memiliki fitur konektivitas tri-mode dengan USB kabel latensi rendah dan mode RF 2,4 GHz yang memungkinkan gamer untuk bersaing di level tertinggi, dan Bluetooth hemat energi untuk memperpanjang masa pakai baterai.

ROG Chakram X memiliki desain joystick cekung baru yang memberikan cengkeraman yang lebih nyaman dan lebih mudah dijangkau daripada pendahulunya.

Hal ini memberi pengguna tingkat kontrol seperti gamepad: joystick dapat diprogram dan digunakan dalam mode analog atau digital, bersama dengan empat tombol untuk mencerminkan tombol A, B, X dan Y.

Tombol kiri dan kanan mouse di bagian atas memiliki mekanisme berputar untuk memastikan respons cepat dengan sentuhan tactile.

Desain Push-Fit Switch Socket II yang diperbarui sekarang kompatibel dengan hot-swap dengan switch mekanis 3-pin dan optik 5-pin untuk memungkinkan gamer menyesuaikan gaya klik dan memperpanjang umur mouse.

Penutup atas dan tombol magnet tanpa sekrup menyediakan akses mudah ke switch, logo yang dapat dikustomisasi, dan ruang receiver RF nirkabel.

ROG Chakram X memiliki 100% kaki mouse PTFE dan termasuk ROG Paracord untuk gerakan yang mulus dan tidak terbatas, bahkan saat mengisi daya. Untuk menambah kenyamanan, baterai dapat diisi ulang melalui USB atau Qi nirkabel.

Previous articleHarga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03
Next articlePromo Xiaomi 11T dan Redmi Buds 3 Lite Sajikan Pengalaman Hiburan Terbaik
Hey there, I am using my mind.