review1st.com – Dalam dunia yang semakin terhubung, perangkat pemantauan telah menjadi bagian integral dalam menjaga keamanan rumah.

Salah satu perangkat ini adalah kamera indoor, dan Ezviz H1C adalah salah satu solusi yang memadai untuk keperluan ini.

Meskipun hadir dalam ukuran yang sangat kompak, Ezviz H1C mampu memberikan keamanan dan kenyamanan dengan beragam fitur andalannya.

ezviz h1c

Review Ezviz H1C

Kamera ini adalah solusi sederhana namun andal yang dapat menjadi kamera indoor penting bagi Anda.

Dengan Ezviz H1C, Anda dapat dengan mudah mengawasi anak-anak dan hewan peliharaan Anda, sambil memberikan perlindungan bagi rumah Anda, baik siang maupun malam.

Meskipun berukuran kecil dan dapat langsung dicolokkan, kamera ini memenuhi semua kebutuhan dasar Anda.

Lalu apa saja fitur yang ditawarkan oleh Ezviz H1C?

1. Resolusi 1080p

Kamera ini mampu memberikan gambar berkualitas tinggi dalam resolusi 1080p, sehingga Anda dapat melihat detail dengan jelas. Dengan lensa wide-angle 108°, kamera ini mampu mengawasi area dalam ruangan yang luas.

2. Visi Malam yang Tajam

Keamanan Anda tidak terbatas hanya pada siang hari. Ezviz H1C dilengkapi dengan kemampuan night vision yang tajam hingga jarak 10 meter (32 kaki). Ini berarti kamera ini akan melindungi tidur Anda bahkan dalam cahaya redup.

3. Deteksi Gerakan

Kamera ini dapat mendeteksi gerakan dan memberikan pemberitahuan secara instan. Anda dapat melihat detail pemberitahuan dan memutar ulang video yang telah direkam langsung di ponsel Anda.

BACA JUGA
Redmi A3: Solusi Stylish untuk Pengguna Smartphone Entry level

4. Instalasi yang Sangat Mudah

Mengatur Ezviz H1C sangatlah mudah. Anda dapat meletakkannya di permukaan datar apa pun atau melekatkannya ke dinding yang berbahan logam dengan base magnetik yang disertakan.

5. Mode Tidur untuk Privasi

Kamera ini juga dilengkapi dengan mode tidur yang dapat digunakan untuk melindungi privasi Anda.

6. Komunikasi Dua Arah

Audio dua arah kamera ini memungkinkan Anda berbicara dengan orang yang Anda pantau dari mana saja, cukup dengan menggunakan Aplikasi EZVIZ.

7. Integrasi Cerdas

Ezviz H1C dapat diintegrasikan dengan asisten suara seperti Google Assistant dan Amazon Alexa. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah mengakses feed video hanya dengan perintah suara.

8. Opsi Penyimpanan Ganda

Kamera ini menyediakan dua opsi penyimpanan video. Anda dapat menyimpan momen penting atau kenangan tak terlupakan pada kartu microSD hingga 512 GB, atau berlangganan EZVIZ CloudPlay.

Ezviz H1C membuktikan bahwa keamanan dan kenyamanan tidak selalu harus datang dalam paket besar dan rumit.

Dengan ukuran yang kecil, kamera ini memberikan solusi andal untuk pengawasan dalam ruangan dengan fitur-fitur terbaiknya.

Jadi, jika Anda mencari cara sederhana untuk mengawasi rumah Anda tanpa kompromi pada keamanan, Ezviz H1C mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Dengan demikian, Anda dapat tidur dengan nyaman dan memiliki pikiran yang tenang, karena keamanan keluarga dan rumah Anda tetap terjaga.

BACA JUGA
Ini Jajaran Google TV Terbaru dari Xiaomi untuk Kumpul Keluarga
Shares: