Home Berita Intip Hasil Kamera vivo V30 Pro: Segera Masuk Indonesia!

Intip Hasil Kamera vivo V30 Pro: Segera Masuk Indonesia!

Intip Hasil Kamera vivo V30 Pro: Segera Masuk Indonesia!

review1st.com – vivo V30 series dipastikan akan rilis di Indonesia dalam waktu dekat. Tidak hanya varian reguler, vivo juga akan memboyong vivo V30 Pro ke Tanah Air, salah satu HP yang diklaim mengusung kemampuan kamera impresif

vivo v30 akan hadir di Tanah Air dalam waktu dekat dengan memamerkan kemampuan teknologi kamera hasil kolaborasi dengan Zeiss.

review1st berkesempatan menjajal smartphone ini dalam sebuah sesi eksklusif di Hongkong. Tak hanya menjelajahi keindahan kota, kami juga menjajal fitur canggih yang ditawarkan oleh perangkat ini.

Desain

Pada bagian eksteriornya, vivo bakal memboyong panel AMOLED berkualitas pada HP terbarunya satu ini.

Sementara pada sisi belakang, ada dua bagian yang dapat kita bahas satu persatu. Yakni opsi warna baru, serta desain modul kameranya yang dibuat sepenuhnya berbeda. Seolah terdiri dari dua kotak besar yang diletakkan sejajar.

Pada sisi layar, vivo V30 Pro menampilkan layar melengkung di sisi kanan dan kiri, menciptakan tampilan yang menawan. Pada bagian tengah layar, terdapat punch-hole yang menambah daya tarik visual perangkat ini.

Kamera vivo V30 Pro

Vivo V30 Pro memamerkan kemampuan teknologi kamera hasil kolaborasi dengan Zeiss Kehadiran Zeiss Triple Main Camera pada vivo V30 Pro disebut akan menghadirkan pengalaman ‘Ultimate Portraits’ ke foto maupun video.

Zeiss Triple Main Camera memungkinkan vivo V30 Pro untuk menghasilkan foto yang lebih tajam, warna yang hidup, dan kinerja tak tertandingi dengan enam gaya lensa bokeh ikonik

BACA JUGA
ESL FACEIT Group Kembali Menghadirkan Snapdragon Pro Series di Tahun 3

Selain menyajikan lensa terbaik, salah satu fitur istimewa dari vivo V30 Pro adalah All New Aura Light Portrait yang didukung kecerdasan buatan.

Dan berikut beberapa hasil foto dari vivo V30 Pro, enjoy!

kamera vivo v30 pro
night mode vivo
hasil foto vivo v30 pro