review1st.com – Coca-Cola dan Riot Games, pengembang game League of Legends, berkolaborasi. Hadir edisi terbatas Coca-Cola Creations, yaitu Coca-Cola Ultimate Zero Sugar. Pengalaman rasa (+XP) merayakan perjalanan pemain, baik bermain Rift untuk pertama kalinya atau mencari Summoners’s Cup.

Coca-Cola Creations: Nikmati Pengalaman Game League of Legends dengan Coca-Cola Ultimate Zero Sugar

Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar merupakan hasil kolaborasi dengan Riot Games, menciptakan pengalaman mendebarkan bagi pemain. Fitur dalam game dan pengalaman digital menjangkau gamer global.

“Kami sangat senang pemain mencoba rasa XP+ yang baru. Ini merupakan sebuah bentuk kolaborasi unik yang dikemas secara khusus bersama Coca-Cola, merek global yang digemari oleh jutaan orang,” kata David Mulhall, Head of Business Development & Partnerships Riot Games. “Coca-Cola memiliki pandangan yang sama dengan Riot yang berfokus pada pemain, dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kolaborasi gaming pertama untuk Coca-Cola® Creations.”

Pemain League of Legends dapat membuka emote Ultimate edisi terbatas di dalam game melalui serangkaian misi, yang akan diaktifkan secara berurutan, saat mereka menyelesaikan misi tersebut:  

  • Dapatkan 7 assist dalam satu pertandingan untuk mendapatkan emote Ultimate Teamplay. 
  • Dapatkan 12.000 emas dalam satu game untuk mendapatkan emote Ultimate Gains. 
  • Menangkan permainan dalam waktu kurang dari 20 menit untuk mendapatkan emote Ultimate Tempo. 

Emote Ultimate akan tersedia dari 1 Agustus hingga September 2023. 

Keistimewaan Coca-Cola® Creations: Pengalaman Unik Bersama League of Legends!

Pemain dapat masuk ke Coca-Cola® Creations Hub melalui kode QR pada kaleng Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar. Creations Hub menawarkan Ultimate Emote Generator, filter Instagram yang menghadirkan gaya emote League of Legends untuk dibagikan di media sosial.

BACA JUGA
Telkomsel Sambut Iduladha 1445 H dengan Program CSR 'Sambungkan Senyuman'

“Kemitraan dengan Riot Games membuat kami bisa menghidupkan pengalaman Coca-Cola® Creations dengan memperkenalkan rasa segar yang mewujudkan komitmen dalam memprioritaskan penggemar dan pemain di semua inisiatif kami,” kata Grant Davidson Frontline Marketing Director, PT Coca-Cola Indonesia. “Coca-Cola® Ultimate, sebagai tambahan ketujuh dalam rangkaian Coca-Cola® Creations kami, menawarkan desain kemasan menarik, menghadirkan cita rasa +XP yang unik untuk para gamer selama petualangan mereka, dan meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.”

Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar menggabungkan dua merek ikonis dalam desain kemasan menarik, warna hitam dan nuansa emas. Logo Coca-Cola® Creations dengan lambang ‘Ultimate’ dan cahaya biru Hextech dari League of Legends. Desainnya menampilkan font Coca-Cola® Spencerian Script yang mudah dikenali, terinspirasi oleh Nexus Crystals di League of Legends.

Coca-Cola Creations: Nikmati Pengalaman Game League of Legends dengan Coca-Cola Ultimate Zero Sugar

Pada tahun ini, Coca-Cola akan memperkenalkan tambahan edisi Coca-Cola® Creations terbatas yang menampilkan inovasi unik dan kolaborasi tak terduga. Banyak aktivasi menarik dari Coca-Cola® Creations khususnya Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar, yang hanya bisa ditemui di Indomaret, terutama di pulau Jawa dan Bali. Adapun aktivasinya antara lain:

  • Meet and Greet para gamer dan kesempatan bertemu dengan pemain idola League of Legends sambil mencoba Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar 
  • Interaksi digital dengan Emote Smart Mirror, di mana konsumen dapat membuat emote khusus bertema League of Legends,
  • Mabar/gaming battle dengan para pemain idola League of Legends

Segera dapatkan Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar edisi terbatas beserta keseruannya di Indomaret terdekat mulai tanggal 1 Agustus 2023. Untuk informasi lebih lanjut tentang Coca-Cola® Creations, kunjungi www.coca-cola.com/creations

BACA JUGA
ZTE dan MyRepublic Mengumumkan Peluncuran CPE Wi-Fi 7 Pertama di Indonesia
Shares: