review1st.com – Redmi AirDots 3 Pro, earbud real stereo nirkabel (TWS) yang diluncurkan minggu lalu di China, berkemungkinan dapat diganti namanya menjadi Poco Pop Buds atau Redmi Buds 3 Pro di pasar lain tergantung negara penjualnya sesuai dengan daftar Bluetooth SIG. Poco Pop Buds dan Redmi Buds 3 Pro diharapkan memiliki fitur yang mirip dengan AirDots 3 Pro. Earbud TWS pertama Poco — Poco Pop Buds — diumumkan tahun lalu tanpa tanggal rilis. Poco atau Redmi belum secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran untuk Poco Pop Buds dan Bud 3 Pro.

Poco telah mengumumkan masuknya ke pasar TWS dengan Poco Pop Buds pada Mei 2020. Sepasang earbud TWS dengan nama yang sama kini telah terlihat di situs web Bluetooth SIG oleh keterangan rahasia Yash (@i_hsay). Poco Pop Buds dan Redmi Buds 3 Pro terdaftar di bawah nomor model TWSEJ01ZM — nomor model yang sama di mana Redmi AirDots 3 Pro terdaftar.

Spesifikasi Poco Pop Buds, Redmi Buds 3 Pro

Poco Pop Buds dan Redmi Buds 3 Pro diharapkan hadir dengan fitur yang mirip dengan Redmi AirDots 3 Pro, karena kedua produk memiliki nomor model yang sama pada daftar. Redmi AirDots 3 Pro hadir dalam dua pilihan warna dan memiliki active noise cancelling (ANC). Earbud juga membawa mode mendengarkan latensi sangat rendah dan kemampuan untuk terhubung dengan dua perangkat secara bersamaan.

BACA JUGA
OPPO dan Discovery Channel Rayakan Keindahan Budaya Lewat Kampanye “Culture in a Shot” – Menangkan Perjalanan Eksklusif ke Paris!

Redmi AirDots 3 Pro ditenagai oleh penggerak kumparan bergerak 9mm dan dilengkapi dengan empat efek suara yang dapat disesuaikan. Mereka kompatibel dengan platform Android dan iOS dengan konektivitas Bluetooth v5.2.

Shares: