review1st.com – Musim hujan sering kali menghadirkan tantangan dalam mencuci dan mengeringkan pakaian. Mulai dari pakaian yang tidak kering sempurna, bau apek, hingga ruang jemuran yang terbatas.

Namun, dengan Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer, semua masalah tersebut dapat teratasi. Teknologi canggih yang ditawarkan oleh kedua perangkat ini membuat mencuci dan mengeringkan pakaian lebih mudah, cepat, dan hemat energi.

Mencuci Cerdas di Musim Hujan dengan Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer

Dengan teknologi AI Dry dan AI Ecobubble™, Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer mampu menyesuaikan proses mencuci dan mengeringkan sesuai dengan berat dan kelembapan pakaian. Pengguna tak perlu khawatir tentang pakaian yang tidak kering sempurna atau bau lembap selama musim hujan.

Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer: Solusi Mencuci Pintar untuk Musim Hujan
BESPOKE AI Washer & Dryer buat aktivitas mencuci dan mengeringkan pakaian jadi lebih efisien

Fitur AI Dry secara otomatis mendeteksi kelembapan pakaian dan mengatur proses pengeringan secara optimal, sementara AI Ecobubble™ mampu membersihkan pakaian lebih efisien dengan mengangkat kotoran hingga 24% lebih banyak.

Fitur AI Control: Pengalaman Mencuci Lebih Personal

Tidak perlu bingung lagi menentukan siklus cuci, berkat fitur AI Wash

Dengan AI Control, mesin cuci ini dapat mempelajari kebiasaan mencuci Anda dan memberikan rekomendasi siklus yang sesuai. Misalnya, jika Anda rutin mencuci pakaian olahraga, perangkat ini akan memberikan pengingat otomatis. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan Anda menghemat energi hingga 70% dan menjaga kualitas kain hingga 45,5% lebih baik.

BACA JUGA
Perfect Corp. Menghadirkan Solusi AI dan AR untuk Memberdayakan Brand Kecantikan dan Fesyen

AI Wash: Proses Mencuci yang Lebih Optimal

BESPOKE AI Dryer dan Washer & Dryer menghadirkan pengalaman mencuci dan mengeringkan pakaian yang lebih cerdas, optimal, dan cepat

Bagi yang bingung memilih siklus pencucian yang tepat, fitur AI Wash akan menganalisis berat, jenis kain, dan tingkat kekotoran pakaian secara otomatis. AI akan merekomendasikan siklus pencucian yang ideal dan menyesuaikan jumlah deterjen yang dibutuhkan, membuat proses mencuci lebih mudah dan efektif.

AI Dry: Pengeringan Tepat untuk Setiap Jenis Kain

Fitur AI Dry secara otomatis menyesuaikan temperatur berdasarkan berat dan jenis bahan

Saat menggunakan BESPOKE AI Dryer, fitur AI Dry akan mendeteksi jenis kain dan kelembapan pakaian, lalu mengatur suhu dan waktu pengeringan secara otomatis. Ini memastikan pakaian, baik yang tipis maupun tebal, kering sempurna tanpa merusak serat kain, serta hemat energi.

QuickDrive™: Solusi Mencuci Cepat dan Efisien

Jika Anda butuh mencuci dan mengeringkan pakaian dengan cepat, fitur QuickDrive™ pada BESPOKE AI Washer & Dryer mengurangi waktu pencucian hingga 50% tanpa mengurangi performa. Teknologi Q-Bubble™ akan menghasilkan lebih banyak busa untuk membersihkan pakaian lebih cepat dan lembut.

Harga dan Promo Menarik

  • BESPOKE AI Dryer dijual dengan harga Rp11.799.000. Nikmati potongan harga Rp1.700.000 jika membeli bersama BESPOKE AI Washer serta bonus Air Purifier AX60 senilai Rp4.430.000.
  • BESPOKE AI Washer & Dryer dijual seharga Rp13.599.000, dengan potongan harga Rp1.600.000 dan bonus Kintankun Bed Cover Set senilai Rp1.300.000 untuk pembelian hingga 31 Oktober 2024.
BACA JUGA
Telkomsel MAXStream Memperluas Bisnis dengan Peluncuran MAXStream Studios: Mendukung Kemajuan Industri Film Nasional

Dapatkan pengalaman mencuci dan mengeringkan pakaian yang lebih cerdas, cepat, dan hemat energi dengan Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer, solusi pintar untuk musim hujan tanpa drama.

Shares: