review1st.com — realme resmi meluncurkan realme 13 Pro Series 5G di Indonesia, menawarkan inovasi kamera canggih dengan teknologi realme Next AI. Seri ini menghadirkan pengalaman fotografi setara DSLR yang praktis, memungkinkan anak muda mengambil gambar jernih kapan saja.

Dengan evolusi pesat kamera smartphone, realme memanfaatkan Dual Sony Sensors untuk meningkatkan kualitas gambar, memberikan pengalaman fotografi profesional di tangan pengguna.

realme 13 Pro Series 5G: Kamera Ultra Clear dengan Dual Sony Sensors untuk Fotografi Kelas DSLR

Krisva Angnieszca, Public Relations Lead realme Indonesia, menekankan komitmen perusahaan dalam menghadirkan teknologi fotografi terkini, termasuk lensa periskop dan AI untuk tangkapan sempurna.

realme 13 Pro+ 5G dilengkapi dengan sistem kamera HYPERIMAGE+, termasuk Sony LYT-600 Periscope Camera dengan sensor 50MP, yang memungkinkan zoom optik 3x dan pengambilan gambar portrait dengan detail tinggi. Algoritma AI Portrait membantu mengoptimalkan setiap foto dengan segmentasi yang akurat.

Fitur unggulan lainnya meliputi AI Ultra Clarity, yang meningkatkan ketajaman foto buram; AI Group Photo Enhance, yang memastikan kejernihan wajah dalam foto grup; dan AI Smart Removal, yang memungkinkan pengguna menghapus objek tidak diinginkan dengan mudah.

realme 13 Pro Series 5G menjadikan teknologi fotografi mutakhir lebih mudah diakses, memberikan fleksibilitas dan kreativitas bagi pengguna untuk menciptakan gambar menakjubkan dalam genggaman tangan.

Jangan Lewatkan Harga Spesial Flash Sale dengan Potongan Rp400 ribu!

realme mengadakan promo khusus Flash Sale dengan harga spesial untuk realme 13 Pro+ 5G, di mana varian memori 8GB+8GB*|256GB akan dibanderol dengan harga Rp6.099.000 eksklusif di Shopee dan realme.com, sedangkan varian memori 12GB+12GB*|512GB dapat dimiliki dengan harga spesial Rp6.599.000 di realme.com dan realme Official Store di berbagai kanal e-commerce resmi seluruh Indonesia seperti ShopeeTikTok ShopTokopedia. 

BACA JUGA
Biznet Hadirkan Koneksi Internet Terbaik untuk The 90’s Festival

realme 13 Pro 5G 12GB+12GB*|256GB juga akan hadir dengan harga spesial Rp5.599.000 eksklusif di TokopediaTikTok Shop, dan realme.com. Flash Sale realme 13 Pro Series 5G akan diadakan pada  25 September 2024 mulai pukul 00.00 WIB. 

Shares: