review1st.com – Sukro dan Team RRQ merayakan lima tahun kolaborasi yang solid dalam mendukung generasi muda. Untuk memperingati momen istimewa ini, diluncurkan jaket Varsity Limited Edition yang hanya tersedia sebanyak 100 unit di seluruh dunia.

Dari jumlah tersebut, 70 unit dijual ke publik, sementara 30 unit dibagikan kepada pemain RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 14. Setiap jaket memiliki angka unik di lengan, menambah nilai eksklusifnya. CEO RRQ, Andrian Pauline, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi semua pendukung setia kami.

Merchandise ini adalah cara kami merayakan pencapaian bersejarah ini.”Mas Sukro juga menyampaikan, “Kami sangat senang merayakan lima tahun kolaborasi ini dengan peluncuran paket istimewa. Ini bukan hanya tentang kami, tetapi juga tentang para pendukung setia.”

Selain jaket, paket spesial ini mencakup waist bag, produk unik dari Sukro, dan gantungan kunci, tersedia mulai hari ini di marketplace resmi Team RRQ dengan harga Rp1,5 juta.

BACA JUGA
Pemindo Group Luncurkan Ekosistem IT Baru untuk GEN-PRO dalam Merayakan Ulang Tahun ke-15 PEMMZ
Shares: