Crunchyroll Game Vault: Lebih dari 35 Game Hadir di 2024

review1st.com – Crunchyroll Game Vault, platform koleksi eksklusif game seluler premium untuk anggota Mega dan Ultimate Fan, mengumumkan bahwa lebih dari 35 judul game akan tersedia hingga akhir 2024.

Saat ini, dua game baru sudah tersedia, dan lebih banyak judul favorit akan hadir musim gugur ini, termasuk peluncuran serentak (day and date launch) untuk pengalaman gaming sejak hari pertama rilis.

Game Baru Tersedia di Crunchyroll Game Vault

Hari ini, petualangan seru Blossom Tales II hadir di perangkat seluler untuk pertama kalinya, bersama dengan Yohane the Parhelion – NUMAZU in the MIRAGE, game roguelite berbasis deckbuilding yang merupakan spin-off resmi dari anime Love Live. Kedua game ini sudah tersedia di App Store, Google Play, dan Crunchyroll.

Peluncuran Game Baru di Musim Gugur 2024

Bulan Oktober akan menjadi bulan penuh aksi di Game Vault, dengan peluncuran serentak untuk game populer seperti:

  • Hidden in My Paradise – Game teka-teki objek tersembunyi
  • Victory Heat Rally – Game balap retro
  • LunarLux – JRPG fiksi ilmiah

Game-game ini akan tersedia di Game Vault bersamaan dengan platform lain, memberikan pengalaman bermain yang instan bagi para pengguna Crunchyroll.

Judul Populer Lainnya Segera Hadir di Crunchyroll Game Vault

Crunchyroll terus memperluas kolaborasinya dengan mitra terkemuka untuk menghadirkan game populer seperti:

  • Eternights
  • Fruit Mountain
  • Moonstone Island
  • River City Girls 2
BACA JUGA
realme 13 Pro Series 5G: Fotografi Ultra Clear Berbasis AI Segera Hadir di Indonesia

Selain itu, beberapa judul favorit seperti STEINS;GATE dan 9 Years of Shadows juga akan hadir di musim gugur ini.

Kolaborasi dengan A PLUS Japan: Lord of Nazarick

Crunchyroll juga bekerja sama dengan A PLUS Japan untuk merilis versi global berbahasa Inggris dari game Lord of Nazarick, RPG berbasis giliran yang terinspirasi dari anime OVERLORD. Game ini akan tersedia untuk dimainkan secara gratis di platform Crunchyroll.

Crunchyroll Game Vault: Platform Eksklusif Game Premium

Sejak diluncurkan pada November 2023, Crunchyroll Game Vault telah mengumpulkan 21 judul game eksklusif yang hanya tersedia untuk anggota Mega dan Ultimate Fan di lebih dari 200 negara. Game-game populer seperti River City Girls, Behind the Frame, inbento, dan Thunder Ray bisa dinikmati oleh para penggemar anime dan gamer seluler.

Akses Game dan 24.000 Jam Anime Eksklusif

Untuk menikmati seluruh koleksi Game Vault dan akses eksklusif ke lebih dari 24.000 jam anime, penggemar dapat mendaftar atau meningkatkan keanggotaan Crunchyroll ke tingkatan Mega atau Ultimate Fan.

Shares: