review1st.com – ShopeePay resmi bekerja sama dengan PlayStation™Store, memberikan kemudahan bagi gamer di Indonesia untuk melakukan transaksi secara praktis dan cepat.

Dengan integrasi ini, pengguna PlayStation dapat menggunakan ShopeePay untuk membeli game terbaru seperti EA Sports FC 25, item in-game, konten tambahan, dan memperpanjang langganan PlayStation Plus langsung dari PlayStation™Store.

ShopeePay memastikan setiap transaksi berjalan lancar, sehingga gamer dapat menikmati pengalaman bermain tanpa hambatan. Kemitraan ini menandai ShopeePay sebagai e-wallet pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan PlayStation, menghadirkan solusi pembayaran yang lebih mudah dan inovatif.

Eka Nilam Dari, Director of Business and Partnership ShopeePay Indonesia, mengatakan, “Sebagai salah satu pasar game terbesar di Asia Tenggara, kemitraan dengan PlayStation adalah langkah strategis bagi kami untuk memperkuat komitmen menyediakan solusi pembayaran digital yang inklusif dan mudah digunakan di Indonesia.”

Cara Menggunakan ShopeePay di PlayStation™Store:

  1. Buka konsol Sony PlayStation dan masuk ke menu Setting.
  2. Pilih Users and Accounts, lalu pilih Payment & Subscription.
  3. Pilih Metode Pembayaran dan tambahkan akun ShopeePay.
  4. Masukkan nomor handphone yang terhubung dengan ShopeePay dan input kode OTP.
  5. Setujui syarat dan masukkan PIN ShopeePay.

Dengan langkah mudah ini, ShopeePay akan tersimpan sebagai metode pembayaran, dan dapat digunakan untuk transaksi berikutnya tanpa perlu menambahkan ulang.

Promo ShopeePay di PlayStation™Store: Menangkan PlayStation 5!

Khusus untuk periode 2-30 September 2024, pengguna ShopeePay yang baru bertransaksi di PlayStation™Store berkesempatan memenangkan hadiah menarik, termasuk:

  • 1 konsol PlayStation 5 Edisi Digital
  • 1 unit PULSE Elite Wireless Headset
  • 3 buah Dualsense Wireless Controllers
  • Koin Shopee gratis
BACA JUGA
OPPO Run 2024 Bersama BRImo: Early Bird Diskon Hingga 50% dan Hadiah Total Rp528 Juta!

Selain itu, pengguna baru juga bisa menikmati promo cashback hingga Rp 50.000 untuk transaksi dengan ShopeePay atau SPayLater. Kunjungi Shopee untuk informasi lengkap mengenai promo ini.

Promo Menarik Selama Oktober

Pada bulan Oktober, pengguna PlayStation dapat menikmati lebih banyak promo menarik saat bertransaksi menggunakan ShopeePay di PlayStation™Store. Pantau terus aplikasi ShopeePay serta akun Instagram resmi @shopeepay_id untuk informasi promo terbaru dan rasakan kemudahan bertransaksi di PlayStation™Store!

    Shares: