review1st.com – True Wireless Stereo (TWS) menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan kenyamanan dan kualitas audio terbaik.

Samsung menjawab permintaan ini dengan meluncurkan Galaxy Buds3 Pro, dilengkapi teknologi canggih Galaxy AI yang memberikan pengalaman audio yang lebih unggul dibandingkan TWS lainnya.

Kenapa Memilih Galaxy Buds3 Pro?

Galaxy Buds3 Pro hadir sebagai solusi bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, terutama generasi muda seperti Gen Z. Teknologi AI yang disematkan memberikan pengalaman seamless untuk mendukung aktivitas sehari-hari, baik untuk bekerja, berkomunikasi, atau menikmati hiburan.

Dukungan penuh terhadap Galaxy Ecosystem membuat Galaxy Buds3 Pro semakin sempurna untuk pengguna setia Samsung.

Berikut tiga alasan utama Galaxy Buds3 Pro direkomendasikan oleh audiophiles, seperti Audio Reviewer Fernanda Gunsan:

1. Teknologi AI yang Cerdas untuk Pengalaman Audio Nyaman

Galaxy Buds3 Pro dilengkapi dengan Adaptive Sound, yang menyesuaikan level ANC (Active Noise Cancellation) dan Ambient Mode berdasarkan lingkungan sekitar.

Rekomendasi TWS Terbaik: Galaxy Buds3 Pro untuk Pengalaman Audio Maksimal
Tetap waspada dengan tenang saat bepergian atau berkendara didukung fitur Siren Detect

Fitur ini membuatmu tetap dapat berinteraksi dengan lingkungan sekitar tanpa harus melepas TWS. Bahkan, Galaxy Buds3 Pro bisa mendeteksi suara sirine, memastikan pengguna tetap waspada dalam situasi darurat.

“Dari semua TWS yang pernah aku coba, Galaxy Buds3 Pro punya ambient mode terbaik dan noise cancellation unggul di kelasnya,” ujar Fernanda Gunsan.

2. Kualitas Audio Terbaik untuk Hiburan Tanpa Batas

Samsung meningkatkan pengalaman audio dengan menghadirkan two-way speaker yang menghasilkan suara lebih detail. Didukung oleh tweeter planar yang mampu mereproduksi suara hingga 40kHz dan tambahan Dual Amplifier, Galaxy Buds3 Pro menghasilkan suara yang jernih dan realistis.

Nikmati musik hingga personalisasi audio sesuai selera kamu dengan adaptive EQ Galaxy Buds3 Pro

Fitur Adaptive EQ memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi audio sesuai preferensi.

BACA JUGA
WCG 2024 Sukses Digelar di Indonesia dengan Kehadiran 40.000 Pengunjung!

“Aku quite surprised dengan kualitas suara Galaxy Buds3 Pro. Adaptive EQ-nya menyesuaikan nada dengan baik, memberikan pengalaman mendengar yang sangat personal dan imersif,” kata Fernanda.

3. Teknologi Noise Suppression untuk Meeting Online yang Jelas

Untuk mereka yang sering menjalani meeting online, Galaxy Buds3 Pro menawarkan suara jernih dengan 24bit/96kHz. Dibekali dengan beamforming mic dan algoritma Noise Suppression, TWS ini memastikan suara kamu tetap jelas meskipun berada di lingkungan yang bising.

Diskusi saat meeting online jadi lebih clear dengan teknologi Noise Suppression pada mic Galaxy Buds3 Pro

“Galaxy Buds3 Pro menghadirkan audio dengan resolusi tinggi, dan fitur Noise Suppression-nya sangat membantu meredam suara angin dan kebisingan,” jelas Fernanda.

Dapatkan Galaxy Buds3 Pro Sekarang!

Galaxy Buds3 Pro tersedia dalam dua warna elegan, Grey dan White, dengan harga Rp3.299.000. Kamu bisa membelinya di Samsung.com atau gerai retail terdekat. Samsung juga menawarkan Galaxy Buds3 dengan harga Rp2.299.000 bagi yang menginginkan versi lebih terjangkau.

Shares: