review1st.com – Potensi pasar e-commerce di Indonesia terus berkembang pesat, membuka peluang besar bagi bisnis online. Agar sukses dan makin cuan, diperlukan strategi tepat, termasuk pemilihan perangkat yang menunjang kegiatan bisnis. Salah satunya, smartphone terjangkau dengan fitur canggih seperti Samsung Galaxy A06.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, “Bisnis online kini makin mudah dengan Galaxy A06. Dengan harga hanya 1 jutaan, Anda sudah bisa menikmati kamera 50MP yang jernih, suara bebas gangguan, keamanan dari Knox Vault, dan baterai besar yang dilengkapi fast charging.”

1. Kamera 50MP untuk Foto Produk Berkualitas Tinggi

Foto produk yang jernih adalah kunci kesuksesan bisnis online. Dengan kamera utama 50MP di Galaxy A06, Anda bisa menghasilkan foto produk yang jelas dan menarik. Selain itu, kamera ini mendukung perekaman video dengan resolusi FHD pada 60fps, sehingga semua sisi produk bisa ditampilkan dengan detail sempurna.

2. Komunikasi Lancar dengan Dual Mic dan Noise Cancellation

Bisnis online sering kali memerlukan interaksi langsung dengan konsumen atau distributor melalui panggilan telepon. Galaxy A06 dilengkapi dengan Dual Mic dan noise cancellation, yang memastikan suara tetap jernih dan bebas gangguan, bahkan di lingkungan yang berisik.

3. Baterai 5000mAh yang Tahan Lama

Galaxy A06 dilengkapi baterai besar 5000mAh, ideal untuk menjalankan bisnis online seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Baterai yang tahan lama mengurangi ketergantungan pada power bank, sehingga aktivitas bisnis lebih lancar.

BACA JUGA
OPPO Experience Store Resmi Dibuka di Tangerang Selatan: Fasilitas Premium untuk Konsumen High-End!

4. Keamanan Data dengan Samsung Knox Vault

Privasi dan keamanan adalah prioritas dalam bisnis online. Galaxy A06 sudah dilengkapi dengan Samsung Knox Vault, memastikan data pribadi, foto produk, hingga informasi transaksi tetap aman.

Untuk mengetahui aplikasi mana yang sedang menggunakan kamera dan mikrofon, kamu bisa mengecek nya dengan cara:

  • Ke Pengaturan, lalu klik Keamanan dan privasi. 
  • Pada bagian Privasi, klik kamera dan mikrofon untuk mengetahui aplikasi apa saja yang memiliki akses. 
Bisnis Online Makin Cuan dengan Samsung Galaxy A06, Hape 1 Jutaan Terbaik
Cegah kebocoran privasi kamu dengan fitur keamanan Galaxy A06

Fitur Mic & Cam Indicator akan memberi tahu Anda jika ada aplikasi yang mengakses kamera atau mikrofon tanpa izin, serta fitur Auto Blocker yang mencegah APK berbahaya terinstall di perangkat.

Promo Menarik dan Cashback hingga Rp 100.000

Nikmati berbagai keuntungan dengan membeli Galaxy A06 sekarang. Harga Galaxy A06 mulai dari Rp 1.499.000 (4/64GB) dan Rp 1.699.000 (4/128GB), dengan promo menarik seperti cashback Rp 100.000 dan bonus tambahan senilai Rp 575.000, termasuk Travel Adapter 25W, paket data XL 36GB hingga 12 bulan, serta YouTube Premium selama 2 bulan.

Shares: