review1st.com – Samsung kembali menghadirkan inovasi terbaru pada jajaran OLED TV 2024 dengan teknologi OLED Glare-Free dan integrasi AI canggih. Peningkatan ini memperkuat posisi Samsung sebagai pemimpin pasar, setelah sukses menjual 1,01 juta unit di 2023 dengan pangsa pasar 22,7%.

Menurut Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia, “Samsung OLED TV 2024 dilengkapi dengan teknologi AI terbaru dan fitur unggulan seperti OLED Glare Free.

Teknologi ini mengurangi pantulan cahaya, sehingga pengalaman menonton lebih nyaman, bebas gangguan, dan imersif. Ditambah fitur Adaptive Sound Pro dan Active Voice Amplifier Pro berbasis AI yang memastikan suara lebih jernih di segala kondisi.”

Berikut 4 alasan mengapa Samsung OLED TV 2024 adalah pilihan tepat untuk hiburan Anda:

1. Nikmati Konten Tanpa Gangguan Cahaya

Teknologi OLED Glare-Free memungkinkan Anda menonton tanpa gangguan pantulan cahaya dari jendela atau lampu.

Samsung OLED TV: Lebih Wow dengan Teknologi AI dan Layar Bebas Pantulan
Perbandingan pantulan gambar di Samsung OLED TV dengan OLED Glare Free (kiri) dengan yang tidak Glare Free (kanan)

Dengan OLED HDR Pro, TV ini juga menawarkan kecerahan lebih tinggi dan kontras tajam yang disertifikasi oleh Pantone, memastikan akurasi warna sempurna. Dengan layar bebas pantulan, mata Anda tidak mudah lelah, sehingga sesi menonton menjadi lebih nyaman.

2. Suara Jernih Tanpa Gangguan

Fitur Active Voice Amplifier Pro berbasis AI membantu meningkatkan volume dialog saat ada gangguan suara dari lingkungan sekitar, seperti suara vacuum cleaner atau pengering rambut.

Fitur ini secara otomatis mengembalikan volume ke level normal setelah gangguan berakhir, memberikan pengalaman menonton yang nyaman dan bebas distorsi. Dukungan Dolby Atmos® juga menambah sensasi suara surround yang imersif.

BACA JUGA
Signify Luncurkan Philips UltraEfficient LED: Solusi Pencahayaan Hemat Energi untuk Pengurangan Emisi Karbon

3. Temani Olahraga di Rumah dengan Fitur Workout Tracker

Samsung OLED TV dilengkapi Workout Tracker, memungkinkan Anda memantau latihan seperti durasi, kalori terbakar, dan detak jantung secara real-time di layar TV.

Dengan Workout Tracker, Anda dapat menikmati menonton konten TV sekaligus melacak data latihan Anda

Dengan opsi layar 55, 65, dan 77 inci, Anda bisa mengikuti video latihan sambil melihat data latihan dalam satu layar. Fitur Multi-View juga memungkinkan menampilkan instruktur dan gerakan Anda secara bersamaan, menjadikan sesi olahraga lebih interaktif.

4. Keamanan Maksimal dengan Knox Matrix

Samsung OLED TV juga unggul dalam hal keamanan. Dengan perlindungan Knox Matrix, TV ini dilengkapi keamanan berlapis untuk melindungi data pribadi.

Sistem keamanan ini mencakup Hardware Security, Platform Security, dan Service Security, memastikan pengguna terlindungi dari aplikasi berbahaya dan menjaga data tetap aman.

Harga dan Ketersediaan

Samsung OLED TV tersedia dalam beberapa pilihan model dan ukuran:

  • Samsung OLED TV S95D: 55 inci (Rp29.999.000), 65 inci (Rp49.999.000).
  • Samsung OLED TV S90D: 55 inci (Rp24.999.000), 65 inci (Rp38.999.000), 77 inci (Rp73.999.000).

Dengan semua fitur canggih yang ditawarkan, Samsung OLED TV 2024 siap membawa pengalaman menonton dan gaya hidup Anda ke level berikutnya.

Shares: