review1st.com – Acer Indonesia hari ini resmi meluncurkan Acer Swift Go 14 AI, laptop generasi terbaru yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon X Plus. Ini adalah laptop on-the-go pertama yang menawarkan kecepatan tinggi dan respons yang luar biasa, berkat arsitektur berbasis ARM yang inovatif.

Dengan desain tipis dan ringan, Swift Go 14 AI juga dilengkapi dengan Qualcomm AI Engine yang mendukung berbagai fitur AI serta memiliki daya tahan baterai hingga 24 jam.

Inovasi dan Desain

Matius Tirtawirya, Consumer Notebook Product Manager Acer Indonesia, menjelaskan, “Acer terus berinovasi untuk memberikan produk terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

Acer Indonesia Meluncurkan Swift Go 14 AI: Laptop Pertama dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon X Plus

Dengan desain eksklusif dari seri Swift, Swift Go 14 AI mendukung produktivitas dan kreativitas di mana saja. Performa prosesor Snapdragon X Plus, resolusi layar tinggi, dan refresh rate yang baik menawarkan visual yang memukau.”

Fitur Unggulan Swift Go 14 AI

  1. Desain Ultra-portable:
  • Ketebalan hanya 1,79 cm dan berat 1,32 kg, memudahkan mobilitas pengguna.
  • Material aluminium dengan tepian diamond cut memberikan tampilan modern.
  1. Layar Berkualitas Tinggi:
  • Ukuran 14,5 inci dengan resolusi WUXGA dan Color Gamut 100% sRGB.
  • Refresh rate 120Hz untuk transisi konten yang lebih halus.
  1. Kinerja Unggul dengan Prosesor Snapdragon X Plus:
  • 8 cores dengan clock speed maksimum hingga 4.0 GHz.
  • Ditenagai oleh GPU Adreno untuk pengolahan grafis hingga 1.7 TFLOPs.
BACA JUGA
Acer Memperkenalkan Laptop Swift 14 AI dan Swift Go 14 AI Terbaru: Perluas Lini Copilot+ PC dengan Teknologi AI Terdepan

Keunggulan AI dan Baterai Tahan Lama

Swift Go 14 AI merupakan Copilot+ PC pertama dari Acer, dirancang untuk performa optimal dalam berbagai skenario penggunaan. Prosesor Snapdragon X Plus dilengkapi dengan Neural Processing Unit (NPU) yang mendukung fitur AI seperti Microsoft Copilot+ PC. Ini memungkinkan pengguna untuk mempercepat proses kreatif dalam aplikasi seperti Adobe Illustrator dan Photoshop.

Dengan masa pakai baterai hingga 24 jam, pengguna dapat bekerja tanpa khawatir kehabisan daya. Teknologi Acer TwinAir dengan kipas ganda menjaga suhu laptop tetap dingin, meningkatkan performa secara keseluruhan.

Kualitas Video dan Audio yang Mumpuni

Pengalaman konferensi video menjadi lebih baik dengan Superclear QHD AI Camera beresolusi 1440p. Dilengkapi dengan privacy shutter untuk keamanan tambahan, kamera ini memastikan tampilan jernih dalam setiap panggilan.

Fitur Acer PurifiedView 2.0 dan Acer User Sensing memberikan pengalaman video yang lebih tajam dan menjaga privasi pengguna dengan mendeteksi kehadiran di depan laptop.

Harga dan Ketersediaan

Acer Swift Go 14 AI dijual dengan harga Rp 16.999.000. Setiap pembelian sudah termasuk Windows 11 Home dan Office Home Student 2021. Pre-order dibuka dari 17 hingga 27 September 2024 dengan promo menarik, termasuk diskon 2 juta rupiah dan akses gratis ke Microsoft PC Game Pass selama 3 bulan.

Acer juga menawarkan garansi sparepart 2 tahun, garansi servis 3 tahun, dan 1 tahun Acer Accidental Damage Protection untuk memberikan perlindungan maksimal kepada konsumen. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.acerid.com.

BACA JUGA
Acer Luncurkan TravelMate P6 14 AI Terbaru: PC Copilot+ Ringkas dan Berbobot di Bawah 1kg

Spesifikasi Acer Swift Go 14 AI (Qualcomm Edition):

ProcessorQualcomm Snapdragon X Plus X1P-42-100 (8 Cores, 30 MB Cache)
OSWindows 11 Home (Arm)
NPUQualcomm® Hexagon™ NPU (45 TOPs)
Display14,5″ display IPS, WUXGA 120Hz100% DCI-P3, 16:10 Display
Graphic Qualcomm® Adreno 1.7 TFLOPS
Memory16 GB LPDDR5X 
Storage1 TB SSD NVMe Gen4 
Audio• DTS® X Ultra, featuring optimized bass response and micro-speakerdistortion prevention• Supported in Windows Spatial Sound for PC Gaming with DTS SoundUnbound license integrated w/ DTS Headphone X supported• Acer Purified.Voice technology with AI noise reduction and echocancellation in 3 mics array built-in microphones to support AdvancedPrivacy Mode.Snapdragon Sound (Lossless Audio)
Wireless & NetworkingWi-Fi 7 Wireless LAN• 802.11 a/b/g/n/ac/ax/be• Band: 2.4 GHz, 5 GHz, and 6 GHz• 2×2 MIMO technology
GT Booster – AI Flow
Supports Bluetooth® 5.4 or aboveSupports Bluetooth LE Audio (LC3).
Input & Output2x USB 3.2 Type A Gen 1 (one with power-off charging)2x USB-C (USB 4.0)Audio Combo JackConverter HDMI to USB-C included on box
WebcamAI QHD 1440p with Acer PurifiedView and TNR Solution
Support : Auto Tracking, Advanced Eye Contact Correction, Background Blur, Windows Studio Effects and Acer User Sensing 
KeyboardBacklit KeyboardShortcut for Mode Switch: silent, normal or performance mode, Microsoft Copilot Key, AcerSense Key
Battery65Wh Li-ion Battery
Battery LifeUp to 24 hours 
Weight1,32 kg
ColorSteel Gray
PriceSRP Rp 16.999.000 (Rp 14.999.000 Preorder price). 
Warranty2 Years Spare Part, 3 Years Services, 1 Year AADP
Shares: